Salah Kirim

wenyeol5

SALAH KIRIM

syongbaby present

[RV] Wendy Son [EXO] Park Chanyeol | Comedy bitofRomance MedSos-Life Technology | PG-13 | Ficlet

Tentang LINE, berat badan dan aku. Selebihnya voodoo doll.

[Bolos] [Kelas 12-3]

***

Chanyeol

Sis..

Wendy

….

Kamu sekarang berubah jadi penjual tongsis online? Or semacam reseller obat diet?

Astaga..

Chanyeol

Lho?

Wendy

Asal kamu tahu saja, aku tidak suka obat seperti itu. Dan aku tidak gendut, btw.

Atau sebenarnya kamu mau bilang aku gendut?

Chanyeol

Eh bukan gitu..

Wendy

Ah banyak omong kau!

Bokongmu juga membesar belakangan ini. Aku tahu berat badanmu bertambah 1 ton, tidak usah pura-pura deh!

Chanyeol

Ngomong apa sih..

Wendy

-_-

Chanyeol

????

Wendy

Masih mau membantah?

Hah!?

Dasar teman tidak tahu diri..

Chanyeol

TEMAN!?

Wendy

Memangnya kenapa? Jangan membuatku berpikiran macam-macam ya!

Lho. Ini kan,

ASTAGA AKU SALAH CHAT

Serius ini salah kirim

Maaf maaf maaf

Maaf kak Chanyeol!

Aku kira ini Seulgi

Habisnya, belakangan dia bilang aku gendutan.

Nyebelin gak sih?

Chanyeol

Kamu tidak gendut, Sayang

Wendy

Aku tahu. Makasih.

Chanyeol

Jangan cuma ngomong, action dong kalau mau berterima kasih

Wendy

Maksudnya?

Chanyeol

Jalan yuk?

Wendy

Hmmm…

Chanyeol

Hmm?

Wendy

Sebenarnya kenapa kak Chanyeol manggil aku sis?

Chanyeol

….

….

….

Aku juga salah kirim, Wen..

Aku kira ini kakakku

Wendy

Kok kesannya kakakmu penjual obat diet ya?

Chanyeol

Sebenarnya dia penjual casing murahan. Hahaha tidak, aku becanda.

Jadi yuk, jalannya.

Ayo Wendy, aku jemput ya

Laper nih, pengen makan bareng kamu

Wen

Wendy!

Son Wendy, kamu dimana?

Kenapa?

Aku jemput ya?

Eh motorku dibawa si Kak Yura

Wendyyyyyyyyyyyyy my haneeeehh

Jadi kan?

***

Meanwhile in the real life,

“Mati aku, man!”

“Dasar bodoh, memangnya matamu kemana? Ketutupan pipimu kegendutan ya?”

Aku berdecak kesal, “bukan, bodoh. Salah dia kenapa manggil ‘sis’.”

Terdengar suara tawa Seulgi yang kencang dibayangi gedoran pintu dan teriakan ‘Berisik!’ tak kalah keras yang kuyakini dibuat oleh Ibu Seulgi. Sepertinya keputusan untuk menelponnya sangat menganggu kedamaian keluarga Kang. Yaa walau sebenarnya salah si Bungsu Seulgi sih.

“Aduh aku jadi sakit perut. Memangnya Chanyeol tidak langsung menyadarkanmu gitu? Atau sebenarnya dia sadar, dan menunggu saat yang tepat?”

“Ti..”

“AHAHAHA! Aku tahu! Dia sadar tapi pura-pura tidak sadar, lalu mengcapture chatmu dan menyebarkannya ke kelasnya! HAHAHAAHA! Kamu juga tahu, Wendy, Chanyeol itu iseng, seluruh kelas 12 pasti akan menertawakanmu besok. Malang sekali kau, Wen…”

Segera kutekan tombol merah untuk memutus sambungan dengan wajah datar, sebelum riwayat Seulgi akan habis di tanganku. Kupikir sekarang malam yang pas untuk membuat voodoo untuk Seulgi.

Dan Kak Chanyeol.

Mati saja aku besok, man!

***

Berita bagus nomor 1, lagi banyak ide dan kuota. Laptop available setiap saat.

Berita buruk nomor 1, besok sekolah…

….

-Saras

One thought on “Salah Kirim

Write your great opinion ^^

