[Ficlet] Just a Memory

1Just a Memory

Yoona & Siwon || Drama (Maybe) || Ficlet || Teen

Summary: Mungkin sekarang Siwon tengah bersama kekasihnya yang baru, sementara aku disini hanya sendiri ditemani oleh sepi.

A/N : Halo, setelah sekian lama hiatus aku nyoba comeback dengan genre yang sebenernya aku ga tau persis apaan. As always cast is YoonWon ma OTP hihihi. Maafin kalo jelek, aneh, blah blah dan sebagainya. Don’t forget comment and like! πŸ˜€


Bosan, kalimat itu terus membuat diriku uring-uringan terkadang aku harus menenggak segelas air putih hingga tandas berharap agar larutan itu dapat mencairkan kristal-kristal kebosanan yang tak mau hilang, tetapi nyatanya sia-sia.

Aku tertegun sejenak memandangi seluruh penjuru kamarku, tidak ada hal yang spesial. Mendadak senyumku merebak setelah manik mataku terhenti pada laptop putih yang tergeletak diatas meja, spontan aku beranjak dari kursi dan menyalakannya.

Seperti biasa dan tak pernah berubah huruf-huruf menari-nari membentuk untaian kalimat bertuliskan “Welcome” aku semakin sumringah berharap mungkin saja ada sesuatu menarik di dalamnya. Setelah ikon-ikon program muncul aku memilih folder-folder yang berisi data lama.

Tanganku terus meng-scroll mouse, tak ada hal yang membuat padatan jenuh ini hilang. Aku menghentikan gerakan bar dan memperhatikan sebuah folder dengan tatapan heran, folder itu berjudul “Photos” apa? Folder ini sudah tidak patut untuk berasarang di laptopku! Hmm, tetapi tidak ada salahnya kan aku membukanya sebentar?

Disitu berbaris puluhan bahkan ratusan foto, lebih spesifik lagi foto-foto itu adalah foto kenangan dengan Siwon yang pernah mengisi relung hatiku. Aku meng-klik sebuah foto yang telah menarik perhatianku, foto itu menangkap kenangan ketika aku dan Siwon berada di toko es krim.

Flashback

Sore itu Siwon tampak bungah dengan es krim yang sedang dilahapnya, aku terkejut kala mencerap lelaki pemilik lesung pipi itu sedang mengonsumsi makanan hasil homogenitasi dari susu tersebut.

“Oh jadi kau makan benda itu sendirian?” aku langsung menyerobot tanpa mengucap apapun. Siwon menggedikan bahunya.

“Maaf Yoong aku…ini tadi…”

“Sudahlah aku muak” aku duduk dan terus memicingkan mata, bagaimana bisa ia lupa bahwa aku juga seorang maniak es krim!? Ah! Aku benar-benar kesal!

Siwon tersenyum ia justru mencubit kedua pipiku dengan gemas, aku mendorong tubuh pria itu agar menjauh dan tidak menyakiti kedua pipiku “Apa-apaan kau ini! Memangnya aku bayi apa!”

“Kau semakin cantik jika cemberut seperti tadi Yoong, aku semakin tergila-gila padamu” Ia senyum memperlihatkan lesung pipinya padaku, uuh! Menyebalkan, niatku adalah membuatnya marah malah aku tidak dapat melanjutkan muka masamku ini.

Pasalnya aku begitu menyukai lesung pipi Siwon, ia terlihat sangat manis jika tersenyum.

Rona merah tak dapat aku sembunyikan, cukuplah! Dia dapat membuatku pingsan.

“Kenapa kau tersipu? Aku lihat tadi kau sangat merajuk?”

Aku terdiam menyembunyikan wajah maluku dari hadapannya, aku tersenyum simpul. Uh persetan dengan es krim, aku memeluk tubuh atletis milik Siwon dengan erat wangi parfum yang khas darinya langsung menusuk indra penghirup milikku.

“Yoong, aku menunggumu lama sekali jadi aku memutuskan membeli es krim ini sembari menunggumu jadi…” Siwon menyesap es krim itu “makanlah bersamaku”

Aku sempat tertegun tetapi melihat Siwon terus menjilat cairan kental itu membuat selera makanku menjadi. Jadilah kami saling memakan es krim tersebut, momen itu benar-benar tidak terlupakan…

Flashback End

Tak terasa setitik bening mengalir dari kedua pelupuk mataku, ingatan itu terus menjalar-jalar hingga keluar otakku. Raut wajah Siwon kini menggantikan uap bosan yang mengepul di kepala, aku rindu pria itu, aku rindu suaranya, aku rindu wajahnya, dan aku sangat merindukan lesung pipinya yang menawan.

Tapi itu semua hanyalah kenangan.

Mungkin sekarang Siwon tengah bersama kekasihnya yang baru, sementara aku disini hanya sendiri ditemani oleh sepi.

-fin-

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] Just a Memory

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s