[Ficlet] Still In My Soul

image

Still In My Soul
A Ficlet
By Summer Cho

Wendy Son & Chanyeol Park | PG-13 | Angst, AU, Hurt, Sad

Inspired by Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa

Happy Reading!!!

Malam sangat sunyi. Hanya bunyi jarum jam yang terdengar kala itu. Tetapi perlahan-lahan terdengar nyanyian lirih yang cukup menyayat hati.

Seorang gadis duduk bersila dan menyandarkan badannya pada sebuah kursi tua yang ia letakkan di depan sebuah jendela besar. Jendela tersebut tampak sedikit buram tertutup oleh titik-titik embun menghiasi jendela tersebut.

Tidak ada pemandangan menarik sebenarnya. Di mana-mana hanya terlihat putih karena salju. Seharian ini salju turun dan menghiasi kota Seoul. Suhu mencapai angka angka di bawah nol derajat. Tetapi lihatlah. Gadis itu hanya mengenakan kemeja tipis dan rok katun yang tidak bisa menutupi seluruh kakinya.

Di dalam apartemen sunyi itu hanya menyala satu lampu bernyala redup. Yang menghasilkan cahaya remang-remang. Dan hal itu berhasil membuat apartemennya terasa semakin sunyi.

Wendy memejamkan matanya. Tampak sedang berusaha menenangkan fikirannya. Nyanyian lirih tersebut masih saja terdengar dari bibirnya.

Perlahan lahan air mata membasahi pipi tirusnya. Ia membuka matanya perlahan. Pikirannya menerawang entah kemana. Hanya tatapan kosong saja yang terlihat.

Entahlah. Wendy bingung. Ia tak pernah membayangkan bahwa akan terjadi seperti ini pada akhirnya. Kejadian dua hari yang lalu, sangat membekas dalam fikirannya. Ia sungguh tidak menyangka. Ikatan yang telah ia jalani bersama Chanyeol selama tujuh tahun lamanya. Kini sudah hancur.

Hancur…

Kini gadis itu tertawa.
Tapi tidak, tawa itu teralu menyedihkan. Terbukti dengan semakin derasnya air mata yang membasahi pipinya.

Semua waktu yang pernah ia jalani bersama dengan kekasihnya memenuhi pikirannnya.

Wendy mengacak rambutnya perlahan. Berusaha untuk menghilangkan semua pikiran itu. tetepi percuma saja. Hal itu tetap mendiami fikirannya.

Sakit yang ia rasakan semakin dalam. Mengingat bahwa waktu tersebut tak akan terulang. Semuanya telah sirna…

Kenangan-kenangan manis seolah menghantuinya. Hal-hal yang dulunya manis baginya. Kini berbalik menjadi kenangan yang membuat ia tersenyum pahit.

“Ini sangat sulit.” Wendy berkata dengan lirih. Ia menghembuskan nafasnya perlahan. Dan menimbulkan titik-titik embun di kaca.

Esok pasti datang. Dan itu semua tak mudah bagi Wendy. Dulu ia selalu bahagia ketika esok datang. Karena ada Chanyeol di sisinya. Tetapi sekarang. Ia sendiri.

Sendiri…

Gadis itu kini menertawai hidupnya sendiri. Ia baru menyadari bahwa selama ini ia hanya hidup bersama Chanyeol. dan kini ketika Chanyeol pergi. Ia merasa kosong.

Wendy berusaha untuk tegar. Ia sudah berusaha untuk melupakan mimpi-mimpinya bersama Chanyeol. tetapi itu semua sangat sulit. Tujuh tahun bukan waktu yang singkat.

Tujuh tahun berlalu . dulu ia dan Chanyeol, kekasihnya pernah beranji untuk saling menunggu. Tapi lihatlah. Mereka sama-sama tidak mampu memenuhi janji itu.

Mereka?

Ku fikir tidak. Mungkin hanya Chanyeol yang tidak mampu memenuhi janji yang ia buat sendiri. Sudah seribu satu cara ia coba untuk mengembalikan ini semua menjadi seperti semula. Seperti tujuh tahun silam. Tetapi itu semua tidak berhasil.

Mungkin ini memang akhir dari semuanya.

Tetapi Wendy akan tetap setia.

Mungkin ini memang akhirnya,

Tetapi Chanyeol akan tetap dan selalu ada dalam jiwanya.

Dan dengan itu semua. Tangisan yang tadi hanya perlahan. Kini berubah menjadi isak tangis. Wendy menepuk pela dadanya. Berusaha untuk meredakan rasa sakit. Walaupun ia tahu bahwa itu semua tidak akan berhasil.

Ia hanya butuh seorang Chanyeol di sisinya. Memeluknya dan menenangkannya.

Ia hanya butuh kata-kata hangat dari seoarang park chanyeol.

Ia hanya ingin chanyeol memeluknya dan berkata “Ini semua akan baik-baik saja.”

“Kau akan tetap ada di dalam jiwa, Park Chanyeol”

-END-

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s