[Ficlet Series] In The Club – Part 1

in-the-club-redo

|| Title: In The Club || Author: Phiyun || Genre: Romance | Comedy | School life | Friendship || Cast: Choi Siwon | Im Yoona | Choi Sooyoung | Lee Donghae ||

Poster Credit:  @LittleCookie (Thank’s ^^)

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. FF ini terinspirasi dari film maupun buku yang pernah di tonton dan dibaca oleh author.  Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

*** Happy  Reading ***

*Summary*

Sesuatu yang tak mungkin bisa menjadi mungkin disini

OoO

Di sebuah ruangan yang tak terlalu besar, terlihat ada tiga orang siswa yang sedang duduk terpaku dengan kesibukan mereka masing-masing.

“Bosan…” kata seseorang yang ada didalam ruangan tersebut.

Tak selang berapa lama salah satu diantara mereka, yah gadis cantik yang menjadi salah satu anggota di club tersebut berkata. “Iya, kenapa mereka tidak mau menjadi anggota club kita ya, Donghae-ah? Padahal kita bisa mengubah mereka menjadi kupu-kupu yang siap terbang untuk dapat mencari bunga yang lain.” kata sekertaris club tersebut kepada ketua clubnya.

“Entahlah? Mungkin mereka berfikir kalau Club kita ini aneh.”  balasnya.

Tiba-tiba pertanyaan Sooyoung barusan di tanggapi dingin oleh anggota yang lainnya. “Jadi intinya, selama mereka masih bergabung di club ini maka mereka masih menjadi ulat bulu?” ucap pria berkacamata tersebut dengan postur perawakan tinggi yang sedang duduk tak jauh dari mereka.

Mendengar perkataan ketus Namja tersebut, Sooyoungpun berjalan menghampirinya dengan wajah yang berseri-seri sambil berkata. “Siwon-ah… walaupun wajahmu tampan dan otakmu pintar, kalau sikapmu seperti itu kau tak akan pernah menjadi kupu-kupu. Kau akan menjadi perjaka tua, Siwon-ah.” ujar  gadis cantik yang berpostur tinggi tersebut dengan senyum yang mengembang

“Tarik ucapanmu tadi itu, Sooyoung-ah..” tutur Siwon dengan ekspresi  wajah yang mengesalkan bagi Sooyoung. Diperlakukan seperti itu, wajah Sooyoungpun yang awalnya tersenyum cerah menjadi hilang. Kedua tangannya langsung meraih kerah baju lawan bicaranya yang saat ini sedang duduk dihadapannya.  “Kau ini!!  Kalau kau bukan sepupuku atau orang yang tak kukenal sudah aku depak kau keluar!” ucapnya penuh emosi tapi dibalas dengan pria tersebut dengan dingin. “Kenapa kau berkata seperti itu? Aku kan bilang apa adanya?” balas Siwon dengan wajah innocent dan itu membuat gadis itu semakin kesal kepadanya. “Yak!!! Neo…!!!

Saat kedua orang tersebut sedang asik bertengkar tiba-tiba masuklah seorang gadis dengan rambut yang diriapnya ke depan, sampai-sampai wajah gadis itu hampir tertutup oleh rambutnya yang panjang. “Wwwuuaaa!!!” Teriak Donghae, pria itu terkejut setengah mati saat sosok gadis tersebut masuk kedalam ruang clubnya tanpa suara. Tiba-tiba Siwon dan Sooyoungpun terdiam. Mereka berdua langsung menghentikan pertengkaran sengit mereka  dan kemudian mereka berduapun dengan kompak menoleh kearah gadis yang baru datang tersebut dengan tatapa yang tak kalah kaget.

“Li-lihat i-itu orang atau…” ujar Donghae sampai tergagap-gagap sambil menunjuk-nunjuk dengan jari telunjuknya kearah gadis itu.

Mereka bertiga tiba-tiba merasakan sesuatu yang aneh, ya seperti rasa yang tiba-tiba membuat bulu roma mereka menggidik ngeri. Kemudian gadis itu mulai berjalan perlahan-lahan menuju kearah mereka dan berkata. “Perkenalkan nama ku Im Yoona. Aku mau, bergabung dengan club kalian.” ucapnya dengan kepala yang agak menunduk dan itu membuat wajah gadis itu semakin tertutup dengan rambutnya yang panjang terurai.

“Maaf, tapi Club kami hanya untuk manusi…” belum sempat Siwon menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba pria itu langsung didorong kencang oleh Sooyoung. Sampai-sampai Namja itu terjungkal ke belakang.

“Selamat bergabung dengan kami Yoona-ah.” Kata Sooyoung dengan riang sambil merangkul lengan gadis yang ada didepannya untuk duduk bersama di sofa panjang yang tak jauh dari depan pintu.

Tak butuh waktu yang lama Sooyoung sudah akrab dengan Yoona. Dan Yoona pun yang awalnya canggung menjadi sedikit nyaman setelahnya.

“Yoona-ah, jadi kenapa kau mau bergabung dengan Club ini? Apa kau ingin kembali dengan mantan mu ataukah kau ingin mencari cinta yang baru?” tanya Sooyoung tapi gadis yang ada dihadapannya hanya diam membisu sambil tetap menundukan kepala. Lalu Sooyoungpun menayakan kembali pertanyaan pada Yoona, namun kali ini ia berkata lebih lembut sambil menggengam lembut sebelah tangan Yoona yang sedang mengepal erat karena gugup.

“Kau tak perlu sungkan katakan saja pada kami apapun itu. Kami akan membantu mu?” Lalu Sooyoung memberikann contoh. “Misalnya seperti, kau ingin berniat untuk membalas dendam kepada mantan kekasihmu juga akan kami bantu.” ujar Sooyoung dengan memperlihatkan sederat gigi putihnya didepan Yoona.

Dengan ragu Yoonapun menjawab. “Se-sebenarnya aku…”

~OoO~

~Yoona POV~

Aku menyukai teman sekelas ku, namanya Oh Sehun. Aku ingin mengatakan cinta padanya maka dari itu suatu hari saat jam istirahat aku memberanikan diri untuk  mengirimkan pesan kepadanya.”


Sehun-ssi, sepulang sekolah aku tunggu kau di belakang taman  sekolah


Saat aku melihat dia sudah menerima pesan ku, diapun tersenyum dan tiba-tiba..

“Kringg!!!…Kring…Kringg!!!”

Seluruh ruang kelas langsung ramai, oleh suara deringan ponsel. Banyak murid-murid yang tertawa setelah membaca pesan yang mereka terima. Aku bingung kenapa semua murid yang ada didalam kelas tertawa semua. Dan ada salah satu yang membaca isi dalam pesan  yang ia terima.


Sehun-ssi, sepulang sekolah aku tunggu kau di belakang taman  sekolah


Itu pesan yang sama seperti yang baru saja aku kirimkan kepadanya. Tak berapa lama kemudian Sehun berjalah kearahku dan berkata. “Maaf pesannya aku hapus. Aku tak bisa mengirimkannya ke semua teman sekolah kita.” ucapnya Namja itu dengan wajah yang tersenyum.

~Yoona POV-End~

~OoO~

Setelah Yoona menceritakannya kejadian sebenarnya yang telah menimpa dirinya kepada anggota Club tersebut tiba-tiba, gadis yang ada dihadapan Yoona langsung menggebrak kencang atas meja yang ada didepannya.

“Kurang ajar! Kita harus membalas dendam kepadanya!” kata Sooyoung dengan mengebu-gebu. Sontak Yoona pun terkejut atas kejadian tadi, bukan gadis itu saja yang terkejut akan prilaku Sooyoung tapi dua orang Namja yang saat tadi mendengar cerita dari Yoona juga ikut tercengang.

“Yoona-ah… apa yang ingin kau lakukan pada Sehun? Apa kau ingin dia kita jegat saat dirinya pulang sekolah dan lalu kita bius dia setelah itu kita buang dia ketempat sampah? Oh, iya  jangan lupa sebelum kita buang dia ketempat pembuang sampah kita telanjangi dulu dia, biar dia malu dan menyesal karena telah berlaku tak sopan pada dirimu.” kata Sooyoung dengan kedua sudut bibirnya yang keatas.

Mendengar perkataan gadis itu, Yoona menjadi takut dan tak terkecuali Siwon dan Donghae. Kedua pria itu bahkan perlahan-lahan menjauhkan dirinya dari hadapan gadis tersebut yang sedang menggengam tangan Yoona. Mungkin didalam pikiran dua orang laki-laki itu berpikir untuk tidak akan pernah mau berurusan dengan namanya Sooyoung apalagi sampai membuat gadis itu sakit hati, bisa-bisa apa yang ia ucapkan langsung kejadian di dirinya.

Tak lama kemudian Yoona membalas perkataan lawan bicaranya. “Aku tak punya niatan untuk membalas dendam. Aku hanya ingin mengatakan perasaan ku yang belum sempat aku katakan kepada dirinya.” Mendengar ucapan yang baru saja dikatakan oleh Yoona membuat salah satu dari mereka tercengang kanget. “Jadi! Kau masih suka padanya?” kata Donghae tak percaya.

Dengan suaranya yang pelan gadis itupun membalas perkataan yang baru saja Donghae katakan padanya. “Meskipun dia berlaku seperti itu padaku, aku tetap menyukainya. Karena hanya dia yang mau mengajak ku berbicara dikelas.” tutur Yoona dan saat mendengar itu wajah Sooyoungpun yang saat tadi tersenyum riang kali ini berubah sendu. Kedua bola matanya menatap lembut ke arah Yoona. Sepertinya ia merasakan apa yang sedang dirasakan oleh gadis tersebut.

Perlahan-lahan Sooyoung  berjalan menghampiri Yoona dan kemudian memeluknya. “Aku mengerti perasaan mu Yoona-ah…” ungkapnya dengan nada yang pelan namun tiba-tiba ada seseorang yang ikut bersuara. “Jelaslah kau tahu, karena kau sering patah hati.” Gumam Siwon pelan namun entah kenapa tiba-tiba Sooyoung langsung berjalan kearah pria itu dan…

“Bbbrrrakk!!!”

Dengan kencang gadis itu langsung menginjak kencang sebelah kaki Siwon dengan kakinya yang jenjang. Setelah itu iapun berkata. “Ups… ada kecoa di kakimu, Siwon-ah.” katanya dan dibalas ketus oleh Siwon. “Mwo?! Kecoa?! Dasar gadis s****n!” umpatnya kesal dengan suara yang tak jelas karena Namja itu harus menahan rasa sakit yang  ia rasakan di sebelah kakinya.

~OoO~

~Beberapa  saat kemudian~

“Baiklah, Yoona-ah. Setelah aku perhatikan,  Menurutku kau cukup manis. Kau cukup belajar untuk lebih percaya diri karena dirimu itu cantik. Ayo kita buat Namja itu bertekuk lutut padamu.” Kata Sooyoung namun tiba-tiba gadis itu teringat sesuatu hal. Ya… suatu hal yang dia lupakan.

“Apakah kau lupa kalau seminggu ke depan kau akan pergi Study Tour ke luar kota bersama Donghae?” ujar Pria jangkung tersebut sambil berjalan menghampiri dua Yeoja tersebut.

“Bagaimana ini?? Aku lupa kalau seminggu kedepan aku tak ada disekolah.”

“Tak ada disekolah?? Apakah kalian semua kelas 2?” tanya Yoona ragu dan ucapan gadis itu langsung dibalas oleh Sooyoung dengan anggukan kepala. “Nde… a-aniya… hanya aku dan Donghae saja yang kelas 2 kalau Siwon itu kelas 3.” terang Sooyoung kepada Yoona.

Sooyoung menjadi bingung dengan apa yang akan ia lakukan selanjutnya kepada Yoona. Karena kebetulan saat ini waktunya yang kurang tepat untuk melakukan semua rencana tersebut. “Jadi apa yang harus aku lakukan sekarang?” gumamnya pelan dan tak lama kemudian pria yang ada disampingnya pun berkata.

 “Serahkan dia padaku, Aku yang akan mengubahnya dalam waktu kurang dari seminggu. Akan aku ubah dia menjadi kupu-kupu yang indah yang siap untuk terbang.” ucap Siwon dengan nada yang percaya diri dan tanpa Yoona sadari pria itu sudah berdiri disampingnya sambil merangkul atas pundaknya.

-TBC-

~OoO~

Annyeonghaseo Yeorobun, ketemu lagi dengan Phiyun disini, hehehe 😀 Daku membawakan ff baru lagi nih. Semoga kalian menyukainya ^^. Entah kenapa aku lagi demen-demennya buat ff yang bertemakan Schooling gitu, jadi inget jaman dulu, haha 😀

Maaf juga ya kalau ada kata yang typo’s bertebaran dimana – mana saat membacanya, maklum author juga manusia biasa, hihi 😀

Jangan lupa RCL-nya ya chingu, karena komentar dari reader’s semua adalah sebagai penyemangat author untuk lebih baik lagi dalam membut fanfic selanjutnya. See you next chapter berikutnya…

Gomawo ^^

36 thoughts on “[Ficlet Series] In The Club – Part 1

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s