GHOST-Vignette

ss1

Amazing Poster By @ ArtZone

Author : Kim Nara

Leght : Vignette

Rating : G

Genre : horror, little comedy

Cast : Luhan

Other cast :  Sehun

Disclaimer :

FF ini murni berasal dari fikiranku yang ku buat berdasarkan salah satu urband legend. Sebelumnya ff ini udah pernah aku upload di KFF. Dan satu lagi, hati hati ketabrak Typo berterbangan di mana mana

 

 

Luhan Pov

ku amati sekilas daerah di sekelilingku lalu meneguk salivaku saat mendapati keadaan lorong lorong kampus-ku terlihat seperti sebuah lorong angker di rumah sakit. Lampu yang redup dan jalan yang suram, sungguh sempurna untuk sebuah film horror

>

“cepatlah sedikit” tegurku pada Sehun yang berjalan jauh di belakangku

“apa kita harus melakukannya malam ini” Sehun kemudian berlari kecil dan menjajarkan posisinya denganku

“tentu saja, karna jika nilai ujian praktek-ku kali ini rendah, aku bisa di bunuh oleh keluargaku”

sehun hanya menganggukkan kepalanya setelah mendengar pernyataan ku. Besok pagi memang akan di adakan ujian praktek untuk anatomi tubuh mayat manusia yang sudah bermalam di rumah sakit selama 1 minggu, dan sebagai mahasiswa kedokteran yang teladan aku dan Sehun memutuskan untuk berada lebih lama di sekolah untuk belajar.

Setelah cukup lama kami-pun tiba di depan pintu laboratorium, kami kemudian masuk dan mengambil posisi yang baik untuk membaca buku yang telah kami siapkan sore tadi.

1 menit..

10 menit..

30 menit..

Dan 1 jam

Kami menghabiskan waktu untuk membaca buku mulai dari teori hingga soal latihan, aku berusaha menghafalkan semuanya. Kulirik Sehun yang menguap dan menatap datar buku yang ia pegang.

hyung, aku lelah” aku tidak menggubris rengekan manja dari si cadel yang kini berada tepat di depanku

hyung, aku lelah” dan lagi aku tidak menggubris-nya

hyung, aku LELAH” kali Sehun menekankan kata LELAH dalam kalimatnya

“kalau lelah, kau pulang saja sana” kataku sambil masih berpegang teguh pada buku yang ku baca

“baiklah kalau begitu” Sehun kemudian mengambil tas-nya dan segera beranjak pergi meninggalkanku

aku hanya menatap punggung Sehun yang berjalan menjauh. Sialan kau Oh Sehun. Dia benar benar meninggalkanku. Ku lirik semua sudut di ruang labotarium ini yang mengingatkanku pada sebuah film horror yang kutonton. Ayolah,Luhan buang fikiran negatifmu, tidak ada yang namanya hantu,tidak ada..

KREEK

Dapat ku dengar suara pintu terbuka, aku melirik kearah pintu masuk yang  kini telah terbuka dengan sempurna padahal tadi Sehun telah menutupnya saat pergi. Dingin dan sunyi, aku yakin dengat sangat kalau tidak ada orang di ruangan ini selain aku.

“Sehun-ah, apa itu kau?” tanyaku. Tapi tidak terdengar jawaban apapun.

“ARRGGHH”

Spontan aku berteriak saat seseorang memegang bahuku, badanku bergetar hebat, rasanya seperti ada ribuan vott listrik yang menyengatku

“kau baik baik saja?” aku kemudian menoleh ke suara yang bertanya padaku. Dan syukurlah ternyata yang ku jumpai adalah manusia, padahal aku sudah berencana untuk pingsan jika saja aku bertemu dengan hantu

“aku baik baik saja, ahjussi” jawabku sopan dan kemudian mengambil bukuku yang terjatuh saat badanku terguncang karna kaget tadi. Aku kemudian kembali belajar seperti tadi.

“kau sedang belajar?” Tanya ahjussi itu lagi

“ne” jawabku acuh, aku sedang ingin serius sekarang

“mau ku beritahu soal yang akan muncul besok?” ujar ahjussi itu yang sukses membuatku tertawa, ayolah mana mungkin seorang pria tua yang bukan siapa siapa bisa tahu soal yang akan muncul untuk ujian besok.

“kau tidak percaya, aku yang menulis semua soal untuk ujian besok”

jeoseohanmida ahjussi, tapi aku sedang belajar dan tidak ingin bercanda”

“kalau begitu baca-bacalah dulu” ahjussi itu kemudian memberikan secarik kertas padaku, setelah kuraih secarik kertas itu. Ahjussi itu langsung pergi begitu saja.

Aku mengeryitkan dahiku heran. Aku kemudian membuka secarik kertas yang di berikan ahjussi tadi dan mulai membaca soal soal yang tertera di atasnya,aku melakukan hal ini bukan karna percaya pada ahjussi tadi, tapi hanya untuk menambah pengetahuan yang kumiliki.

 

*******

Pagi yang cukup cerah, aku berlari dengan terburu buru menuju tempat di mana ujian pagi ini akan di laksanakan. Jujur saja aku masih sangat mengantuk bayangkan saja aku hanya tidur selama 3 jam hari ini.

Aku memasuki ruangan ujian, dan untunglah kim ssaem belum datang. Ku gunakan waktu yang tersisa untuk membaca materi yang telah kurangkum tadi malam, termasuk juga soal soal yang di berikan ahjussi yang ku jumpai semalam. Hingga beberapa menit kemudian akhirnya Kim Songsaengnim datang.

“baiklah, semua kita akan memulai ujian hari ini, pertama siapkan alat tulis kalian”

Aku kemudian mengambil searik kertas dan sebuah balpoin, setelah itu Kim Ssaem mulai membacakan soal soal ujian kali ini. Tapi, apa kalian tahu sebuah ke ajaiban telah terjadi. semua soal yang muncul hari sama persis dengan soal yang di berikan ahjussi semalam padaku.

Astaga, aku rasa harus berterima kasih pada ahjussi itu, dengan begini nilaiku pasti akan sempurna. Sebuah senyum kemenangan langsung terukir sempurna di wajah tampanku ini.

“baiklah semua, ini adalah mayat yang akan kita bedah hari ini” Kim songsaengnim kemudian membuka selimut tipis berwarna putih yang sejak tadi menutupi wajah mayat yang akan kami jadikan bahan ujian

Senyumku hilang begitu saja, wajah tampanku langsung gusar, dan keringat dingin keluar dari tubuhku

“mayat itu adalah ahjussi  semalam”

 

*end*

A/N :

Yaah sumpah ini absurd banget, maaf banget yang kalau gaje dan gak bisa di mengerti. And then bikin ff horror itu bangun feel-nya susah banget. Ini ff horror aku yang kedua dan kayaknya masih belum bisa buat suasana yang serem

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s