[Ficlet] Question

12063582_884222558294166_3089836116761320426_n

zahrafifah’s storyline

SR15B’s Mark with Red Velvet’s Yeri

School-Life, Romance


Yeri memasukkan beberapa bukunya kedalam tas. Gadis itu lalu menatap kearah luar jendela yang memang sedang sepi. Gadis itu lalu kembali menatap lurus kedepan—menatap Jung saem yang sedang menjelaskan beberapa hal.

“Yeri-ah!” seru Mark dari belakang Yeri. Gadis bermarga Kim itu menoleh kebelakang. Kening gadis itu mengerut, melayangkan tatapan bertanya. “Sepulang sekolah, aku ingin bercerita padamu.” Lelaki itu tersenyum. “Sudah, nanti Jung saem marah jika kau terus menatapku.”

Yeri mengikuti ucapan Mark. Gadis itu kembali menatap lurus kedepan. Apa yang akania ceritakan lagi? Batin gadis itu lalu menghembuskan nafasnya.

Bel sudah berdenting sedari tadi. Tapi Yeri masih setia dikelas. Tentu saja, ditemani Mark yang katanya akan bercerita pada gadis itu. Yeri sedari tadi terus-menerus memandang pintu kelas. Berharap Mark segera masuk dan bercerita.  Apa ia mengerjaiku? Tidak mungkin, Mark bukan tipe pria jahil. Gadis itu lalu membuka ponselnya dan membuka sebuah pesan.

Iris gadis itu sekarang menangkap sosok Mark yang bisa dibilang tinggi. Sebuah senyuman terhias dibibir Yeri. “Bubble Tea!” gadis itu segera berdiri dan mengambil bubble tea yang berada ditangan Mark. “Kau lama sekali!” keluh Yeri lalu meminum bubble tea miliknya.

“Aku lama karena aku membelikan ini untukmu.” Mark lalu menarik tubuh Yeri lalu menarik gadis itu agar duduk disebelahnya. “Yeri-ah, minggu depan aku akan mengikuti lomba renang!” seru Mark disertai sebuah senyuman yang menurut para gadis disekolahnya senyuman maut.

Jinjja?” sahut Yeri menatap Mark tak percaya. Lelaki disebelahnya mengangguk antusias. “Bagaimana bisa?! Ah, aku bangga padamu, Mark!” gadis itu lalu menyimpan bubble tea miliknya diatas meja. Kini, tangan gadis itu sudah mencubiti pipi Mark.

“Kau akan menontonku, kan nanti?” tanya Mark lalu meminum bubble tea miliknya. Yeri mengangguk menjawab pertanyaan Mark.

“Bagaimana mungkin aku tak menonton sahabatku ini? Aku akan berada dibangku paling depan!” Yeri kembali mengambil bubble tea-nya lalu meminumnya. “Siapa lagi yang akan kau undang? Fansmu banyak, Mark. Pasti diantara mereka ada yang datang.” lanjut Yeri lalu menatap Mark.

“Aku hanya mengundanngmu dan orang tuaku. Jika ibumu atau Ayahmu ingin melihat, aku sarankan mereka lihat. Aku sama sekali tak mengundang mereka.” Mark menatap Yeri. Gadis itu mengangguk mengerti. Tidak, pura pura mengerti lebih tepatnya.

“Kenapa mereka tidak kau undang?” tanya Yeri lagi.

“Umh, karena mereka itu ribet. Aku tak memberitahu mereka kalau aku ikut lomba renang.”

“Yak! Fansmu itu sangat update jika ada sangkut-pautnya denganmu. Aku yakin para fansmu itu akan datang nanti.” Yeri berusaha meyakinkan Mark. Pria itu lalu berbalik menatap Yeri. Matanya sudah menatap mata milik Yeri.

“Yeri-ah,” ujar Mark serius.

“Ya? Ada apa?”

“Aku menyukai seseorang.” Mark semakin menatap Yeri dalam. Yeri tersenyum sumringah menanggapi ucapan Mark.

Jinjja? Dengan siapa? Marga gadis itu apa? Beritahu aku!” ujar Yeri menarik tangan Mark.

“Marga gadis itu Kim.” Mark tersenyum tipis. Tetapi mata pria itu terus menatap mata milik Yeri.

“Uh, gadis bermarga Kim itu banyak. Apa mungkin Sohyun? Minjae? Yoonra? Atau?” tanya Yeri antusias. Gadis itu masih tersenyum.

“Kau memang tidak peka. Aku menyukaimu, sahabatku.” jawab Mark yang berhasil membungkam Yeri. Gadis itu terpaku. Mark menyukaiku? Tidak mungkin. Dan satu lagi yang harus gadis itu sesali, ia menyesal karena melontarkan banyak pertanyaan.

fin.

Huahahaha ini apa?! Langsung aku tulis waktu aku liat foto Mark yang diupdate SMROOKIES terakhir (yang au jadiin cover) Oh Tuhan, dia itu cakep banget, ya? Maafin juga bikin Mark jadi sweet kayak gini 😀

Last, wanna review?

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s