It Is Painful [Epiloque]

phiyun-it-is-painful

|| Title: It Is Painful || Author: Phiyun || Genre: Romance | Sad | Hurt || Cast: Choi Siwon | Im Yoona || Member support : SNSD ||

Poster Credit: blackangel@ArtZone  (Thank’s ^^)

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

 

Aku membawakan sequel dari FF He’s My Brother yang kalian inginkan, maap ya aku publishinnya rada lama n mian juga kalau sequel jadi seperti ini, semoga kalian menyukainya.

 

*** Happy  Reading ***

 

~Summary~

Benarkah takdir yang mempertemukan kita berdua ataukah takdir itu sendiri yang malah mempermainkan dirikita?

OoO

Di tengah malam yang gelap gulita terlihat ada sesosok gadis sedang berlari kencang di sepanjang trotoar jalan dan di belakangnnya ada seorang pria yang mengejarnya.

“Yoona-ah!!! Berhentilah! Mari kita bicarakan baik-baik kepada mereka berdua!” Teriak pria berpostur tinggi itu yang masih tetap berlari berusaha mengejar sang gadis tersebut.

“Aku tak mau dengar!!!” Balasnya sambil tetap berlari dengan sekuat tenanganya dan tiba-tiba tubuh gadis itu tersorot oleh cahaya lampu tembak untuk sesaat gadis itu menghentikan langkah kakinya untuk menengok cahaya apa sedang menyinari tubuhnya.

 

“Tttiiinnntttttt!!!”

Terdengar suara klason mobil yang bergema di sepanjang jalan yang sepi tersebut dan…

 

“Ccciihhhttt!!!”

 

Supir truk itu berusaha untuk menginjak pedal rem  kendaraannya. Sampai-sampai ban mobil tersebut berdecit cukup kasar. Tapi beberapa detik kemudian…

“Bbbrrruuukk!!!”

 

Tubuh Yoonapun terpelanting kencang saat laju mobil truk tersebut tak berhasil dikendalikan oleh sang Supir.

 

“Yoona-ah!!!” Teriak Siwon dengan histeris sambil berlari menghampiri tubuh Yoona yang sudah berlumuran darah dan terkapar tak berdaya dijalan yang beraspal tersebut.

 

Setibanya disana Siwon langsung mengangkat tubuh mungil gadis tersebut dengan perlahan-lahan kedalam pelukannya. “Ayo kita segera pergi kerumah sakit. Bertahanlah Yoona-ah.” Ucapnya dan saat dirinya hendak menggendong tubuh Yoona tiba-tiba gadis itu menarik kerah lengan milik pemuda tersebut sembari menggelengkan kepala.

 

O-oppa… i-itu per-cuma…” Dengan nada yang tersendat-sendat.

“Tidak… Tidak ada yang percuma! Sekarang kita akan pergi ke RS!!”

A-aniya… O-oppa… Wa-waktu ku tak lama lagi… Bi-bisakah kau memelukku? Tu-tubuh ku merasa sa-sangat di-dingin, Wonppa…” Kali ini Yoona berkata dengan nafas yang tersenggal-senggal. Namun gadis itu masih tetap memperlihatkan senyuman manis yang mengembang diwajahnya meskipun dirinya mungkin saja sedang menahan rasa sakit yang amat sangat ditubuhnya.

 

Pria itu lalu mengikuti keinginan dan gadis iapun  mendekap erat tubuh mungil Yoona, setelah itu ia  berkata dengan suaranya yang berat dan dengan kedua mata yang berkaca-kaca. “Tidak… waktumu  masih banyak Yoona-ah!!”

Saranghae…” Tutur Yoona setengah  berbisik  tepat disebelah telinga milik Siwon seraya membalas pelukannya dan beberapa detik kemudian gengaman tangan gadis itupun jatuh terlepas begitu saja dari atas tubuh pemuda itu.

Seketika airmata yang dibendung pria itupun jatuh begitu saja di kedua pipinya. “Yoona? Yoona-ah?! Andwae!!!”  Dengan suara yang serak Namja itu berteriak histeris memanggil nama pujaan hatinya berkali-kali sambil tetap memeluk erat tubuh Yoona, wanita yang amat ia cintai di dalam dekapannya.

 

~TBC~

~OoO~

 

Haloo… Chingu! Ketemu lagi kita disini hehe 😀

Seperti janji ku kepada kalian semua yang sudah baca He’s My Brother. Kali ini aku membawakan sequelnya untuk kalian semua ^^

Maap ya kalau cerita aku buat sedih… gak tau kenapa tadi awalnya mau buat yang comedy eh malah jadi begindang. Ini adalah kilas balik dari apa yang akan terjadi setelah mereka berdua berbapacaran dan di part perdananya adalah Flash back sebelum kejadian di Epilog.

Makasih ya Chingu atas apresiasinya selama ini, salam sayang Phiyun  ❤

Advertisements

34 thoughts on “It Is Painful [Epiloque]

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s