[Ficlet Series] Freelance – Naega Aniya 1B

naega-2

[Freelance] Naega Aniya (part 1B)

Author: Nani hunhan
Cast(s): Yixing a.k.a Lay, Im Yoona, Oh Sehun, Jung Eunji, and find it.
Genre: find it.
Rating: PG-13

Poster by Syawlanrlv. @ExoluhanfanfictionIndonesia

‘cukup aku yang merasakannya, kau tak perlu tahu rasanya seperti apa’

Part 1B

“Aku tak bisa, beb!” jawab Lay
Eunji mengangguk paham.

“Hm.. Apa kau lupa Eunji-ah, namjamu ini akan sibuk besok. Ia harus mengurus keberangkatannya di Changsa.” Kyungsoo bersuara
“Ne, Aku tahu Kyung.” sela Eunji.
Lay hanya terkekeh geli.

“Jika Oppa tak bisa, Kau saja yang menemaniku. Otte?” tawar Eunji melirik Kyungsoo.
“AKU? Mwo! Kenapa aku? Kau pinta saja pada Sehun, biasanya Dia yang menemanimu jika Lay tak bisa.” Balas Kyungsoo, yang secara tidak langsung menolak ajakan Eunji.

“Biar aku yang mengantarmu besok. Kenapa harus menawari anak itu jika kau tahu sendiri jawabannya, Eunji-ah..” terang Sehun sedikit menyinggung Kyungsoo.
“huft.. Kau terus, kau dan kau. Aku ingin sesekali Kyung atau Eunkwang yang menemaniku. Tapi, ah sudahlah..” jawab Eunji pasrah.
“Mianhe, aku tak bisa menemanimu.” ucap Lay
“Gwenchana, oppa. Aku mengerti apa yang kau lakukan besok.” terang Eunji, tersenyum manis.

At Changsa, Hunan (China)
“Yeye, pasti merindukanmu..” terang Tn. Xi
“Yeye, jaga kesehatan dan jangan kerja terlalu keras. Yeye, sudah tua tahu.” ucap Yoona.
“yah sudah, temani ayahmu sana.” suruh Tn. Xi.
Setelah mendengar itu, Yoona langsung saja menemui sang ayah.
Ayah yang dimaksud adalah anak tiri dari Sang Nenek.

“Baba, kau mencariku?” tanya Yoona, memasuki Kamar Ayahnya.
“Hei, kau kemana saja? Aku mencarimu tadi.” tanya Mark.
“Baba, tadi Yeye mengajakku pergi makan siang diluar setelah mengurus surat pindahku disekolah. Kenapa Baba tak menghubungiku!” jelas Yoona.

“huft, pasti Baba sangat merindukanmu.” ucap Mark, terlihat sedih.
“Baba akan mengunjungimu sebulan sekali di Seoul. Aku tak yakin, rumah barumu di Seoul nyaman buatmu. Tapi aku percaya pada Lay.” sambung Mark.

“hahaha… Baba akan mengunjungiku sebulan sekali, tapi mengapa mengunjungi istri sendiri di Canada harus setahun 7 kali?” yoona mulai bercanda.
“Aish, Yoongie.. Baba tak menyukai Canada.” timpal Mark.
“Belum tentu Canada menyukai, Baba. Hehe..
Jadi Baba menyukai Seoul? Bukannya saat aku13 tahun Baba bilang Seoul itu Buruk?” tanya yoona.
“Baba akan menyukai dimana kau berada, sayang.” terang Mark.
Mark memeluk Yoona, pelukan hangat dari seorang ayah.

Mark telah menganggap Yoona seperti anak kandungnya sendiri bukan sebagai keponakan tiri. Walau usia Mark yang masih muda yakni 25 tahun untuk memiliki anak seusia Yoona yang telah genap 16 tahun. Namun bagi Mark, Yoona adalah anak umuran 7 tahun.

“Baba, Xiexie..” lirih Yoona.
“untuk apa, hm? Kau itu anakku, jadi jangan menangis.” balas Mark yang telah mengetahui ada linangan air mata dari anaknya.
Yoona mengangguk dalam dekapan Mark, dan berkata
“Aku pasti merindukan Baba, Yeye, dan Nainai.”
“Baba tahu itu. Kau tahu sayang, Tao juga ada di Seoul.” jelas Mark.
“TAO PANDA? Baba, huaa.. Sekarang dia pasti bertambah tinggi.” ucap Yoona riang.

Tok! Tok!
Mark menyuruh masuk.
“Maaf, Tuan. Tapi, ada telpon untuk Noona.” ucap Pelayan Shu.
“Dari siapa?” tanya Mark.
“Pasti dari Yixing Gege di Seoul?” tanya Yoona dan dijawab anggukan oleh pelayan Shu.
“Baba, aku menerima telpon dulu yah.” izin Yoona pada Mark, dan berlalu pergi.

“Hello, Gege?” Yoona membuka percakapan.
“Hai, Meimei. Kenapa lama sekali mengangkat panggilan dariku. Handphonemu kemana, honey?” tanya Lay.
“Sorry, Gege. Handphoneku di kamar. Aku tadi bersama Baba.” jelas Yoona.
“jadi, apa kau telah bersiap-siap? Aku akan berangkat besok usai pulang sekolah. Aku sangat merindukanmu.” ucap Lay.
“Aku juga merindukan, Yixing Gege. Mark Baba juga merindukan Gege.” balas Yoona.
“sudah dulu, honey. Gege sudah masuk, saatnya belajar. Bye~” putus Lay.

“Seharusnya aku hari ini ke sekolah saja. Aku bosankan, sekarang.” pikir Yoona.

At Seoul

@kelas Lay
“Sudah dulu, honey. Gege sudah masuk, saatnya belajar. Bye~” putus Lay.

“Eunji-ah, kau tak cemburu di telpon-telponan mesra seperti itu?” tanya Sehun.
“Yakh, Eunji-ah jangan dengarkan dia. Jelas-jelas Lay sedang menelpon adiknya di China.” tegas Eunkwang.

“Eunkwang bell masuk telah berbunyi sejak tadi, sana pergi. Kembali ke kelasmu. Bukannya aku mengusirmu, tapi aku tak mau kau di hukum oleh Lee Saem karena telat masuk.” jelas Sehun.
“Tanpa kau suruhpun, aku akan kembali ke kelasku.” kata Eunkwang dan meninggalkan kelas itu.
“Kau menyukai Eunji, Sehun?” dengan polos, Kyungsoo bertanya.
Sehun, Eunji, Lay dan penghuni kelas memandang Kyungsoo meminta penjelasan.

“Kenapa semua memandangku? Urusi saja pekerjaan kalian.” lerai Kyungsoo pada teman-temannya.
‘aku tahu Kyungsoo, aku hanya berpura-pura tidak peka. Aku mencintai Eunji, tapi aku tak ingin menghancurkan persahabatan kita dan menyalahkan perasaan Sehun.’ Batin Lay.

TBC

Otte?
Don’t forget, RCL!
Hargailah ff absurd ini dengan meninggalkan jejak.

 

 

8 thoughts on “[Ficlet Series] Freelance – Naega Aniya 1B

  1. Aaa,, akhirnya ada yoona, smoga yoona sama sehun , next thor cepetan ya updatenya tapi kependekan banget thor , bisa dipanjangin dikit gak thor ??

    Like

  2. Tuh kan pasati Sehun suka sama Eunji T.T kpan Yoona Ada di Seoul Thor , semoga ajah Yoona sama Sehun Thor ‘-‘ kan gak mungkin Lay sama Yoona ‘-‘
    Alur ceritanya ke pende’an thor 🙂 tapi gak pplah
    Okee gak sabar mau baca selanjutnya ^^ thor ?? Waitting ^^

    Like

Write your great opinion ^^

