[Teaser] Nuna, Please Help Me!

devieyun-please-nuna-help-me-by-klh-art

|| Title: Nuna, Please Help Me! || Author: Phiyun || Genre: Romance | Comedy | School life || Main Cast: | Lee Taemin (Shinee) | Yoon Bora (Sistar) | Son Naeun (Apink) | Song Joongki || Member suport  : Sistar | Shinee | Apink ||

 

Poster Credit : kimleehye19 @nicefanfiction.wp.com (Thank’s ^^)

 

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

*** Happy  Reading ***


~Summary~

You are the person who all this time I looking

~~~ooo~~~


Sinopsis :

Taemin adalah seorang siswa yang sangat populer disekolahnya, apalagi dikalangan siswi di sekolahnya. Dia sangat di gilai karena ketampanannya. Hampir seluruh siswi di sekolahnya menyukainya dan ternyata Taemin menaruh hati pada seseorang teman perempuannya yaitu Naeun. Tapi dia tidak berani berdekatan dengan Naeun karena dia mempunyai phobia bila dekat – dekat dengan seorang perempuan dia akan merasa gugup dan pusing, paling parahnya kalau dia dipeluk oleh seorang gadis dia akan langsung jatuh pingsan.

 

Namun suatu hari datanglah keajaiban di kehidupannya, Taemin bertemu dengan seorang gadis yg bernama Bora. Gadis itu adalah teman baik ke-3 Saudara perempuannya . Saat Bora sedang berkunjung kerumah Taemin, gadis itupun hendak berjalan naik keatas kamar saudara perempuannya Taemin yang ada dilantai atas. Namun baru beberapa anak tangga ia naiki, gadis itu tak sengaja terpeleset dari tangga, kebetulan juga saat itu ada Taemin baru saja pulang sekolah dan saat melihat Bora terpeleset di anak tangga, pria itu  langsung menangkap Bora tanpa berpikir panjang.

 

Tubuh mereka berduapun saling berpelukan, yang paling membuat Taemin merasa aneh adalah baru pertama kalinya namja itu memeluk seorang gadis tanpa jatuh pingsan kecuali oleh Saudara perempuan Taemin yaitu  Hyorin, Dasom dan Soyou. Taeminpun langsung meminta tolong pada Bora agar Bora dapat menyembuhkan phobianya terhadap perempuan agar dirinya bisa berpacaran dengan Naeun, gadis yang selama ini dia incar di sekolah.

 

Borapun membantunya meski dengan berat hati karena dia tidak enak hati dengan saudaranya  Taemin  yang kebetulan adalah teman baiknya bila tidak membantu Taemin. Mereka berdua akhirnya sering bertemu untuk menghilangkan phobia yang dialami oleh  tubuh Taemin. Namun semua rencana itu tidak berjalan mudah sesuai rencana Bora. Karena lama – kelamaan gadis itupun mulai jatuh hati kepada Taemin.

 

Seiring jalannya waktu Taeminpun mulai bisa menghilangkan sedikit demi sedikit rasa phobianya terhadap perempuan, Borapun mulai tidak rela bila Taemin diambil oleh Naeun. Namun rasa itu langsung di buang jauh – jauh oleh Bora. Karena gadis itu tak percaya diri bila harus jatuh hati pada seorang pria yang lebih muda dari umurnya. Bora juga takut bila nanti hubungan persahabatan dengan ketiga sahabat nya ini  akan  berantakan hanya karena masalah hubungan ini.

Ternyata di tempat kuliah,  Bora ditaksir oleh seniornya yang cukup banyak digandrungi oleh mahasiswi dikampus tempat dia menuntut ilmu. Seniornya itu bernama Song Joongki. Gosip itupun cepat beredar dan terdengar juga oleh Taemin. Taemin diberitahukan oleh kakak perempuannya kalau Bora sedang didekati oleh senior yang ada dikampusnya. Tapi anehnya saat mendengar cerita dari saudara perempuannya kalau Bora sedang dekat dengan seorang namja di kampusnya Taemin sangat kesal dibuatnya.

 

Lalu bagaimana nasip percintaan Taemin, Bora, Naeun, Joongki? Apakah Bora akan melepaskan Taemin begitu saja dan menerima pernyataan cinta dari  Seniornya untuk bisa dapat melupakan Taemin?

 

Apakah Taemin akan tetap melanjutkan rencananya sedari awal untuk mengatakan cintanya kepada Naeun atau menghentikan Bora agar tidak berpacaran dengan Joongki? Ternyata selama ini Taemin tidaklah bertepuk sebelah tangan karena selama ini Naeun juga menaruh hati kepada dirinya.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Temukan jawabannya di part selanjutnya ^^

 

~TBC~

 

Annyeong….

Ketemu lagi sama Phiyun disini (^-^)/

Aku buat fanfic baru lagi nih, tapi masih Coming Soon sih…

 

Oh iya , Aku juga buat alur ceritanya agar para reader’s tidak bingung saat membaca part selanjutnya.

 

Maaf juga kalau fanfic yang sebelumnya masih banyak yang kubuat teasernya. Karena aku akan mempublishkannya secara serentak saat beberapa  fanficku yang masih on going selesai aku buat. Jadi mohon kesabarannya ya readers 🙂 &  Itupun aku publish kelanjutannya FF ini kalau ada yang menantikan fanfic ini , jadi jangan lupa komennya ya 😉

 

Jangan lupa  RCL nya ya reader’s…

See you ….

Khamsahamida (^-^) v

 

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s