BACK HUG Vers Yoon Hae (Oneshoot)

BACK HUG Vers Yoon Hae (Oneshoot)

BACK HUG (Yoonhae)

Back Hug  || Vera Riantiwi  || Main Cast : Im Yoona SNSD – Lee Donghae SJ || Other Cast : All Member Super Junior – All Member SNSD – And All SM Artist || Romance – Hurt – Konflik  || OneShoot / SongFict || PG-15 || Poster by Me

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.

 

Song By : SNSD – Back Hug, SNSD – Time Machine, Super Junior – Don’t Leave Me,

Super Junior – Evanesce, Super Junior – In My Dream

 

NB : Sebelumnya cerita ini ada yang bercast KyuNa Shipper tapi aku ganti castnya dan ada yang aku tambah-tambahin lagi sii ceritanya… 

 

NO PLAGIAT !

 

 

WARNING! TYPO EVERYWHERE

 

 

Happy Reading

@ Dorm SNSD

Yoona POV :

Yoona baru saja kembali dari menyelesaikan syutingnya di China. Dia kembali karena SM Ent mengadakan Event Ulang Tahun untuknya. Seharusnya saat ini dia bahagia, tapi entah kenapa hatinya tidak bahagia. Ulang Tahunnya tahun ini sepertinya akan bernasib sama seperti dua tahun yang lalu. Yoona berjalan keluar dari bandara Incheon bersama managernya, dia berusaha tetap tersenyum di depan para penggemarnya. Dia tidak ingin para Fansnya khawatir dengan keadaannya. Ketika Yoona sampai di mobil dia melepaskan kaca mata hitamnya yang digunakannya untuk menutupi matanya yang kini sembab.

“Yoong, gweachana?” tanya Manager Yoona.

“Ne, Oppa… aku hanya lelah saja harus bolak-balik China-Korea.”kata Yoona singkat.

“Ne, Oppa mengerti. Tapi bukankah kau yang menyetujuinya?”

“Ne, aku menyetujuinya karena ingin menghindari namja itu?” gumam Yoona lirih sambil memakai lagi kacamatanya.

“Apa yang kau katakan Yoong?”

“Anniya Oppa.”

“Ya sudah lebih baik kau sekarang istirahat saja. Nanti bila sampai di Kantor SM Ent akan Oppa bangunkan.”

“Ne, Oppa.”

Flashback :

“Yoong, apa benar kau dan laki-laki itu berkencan?” tanya Donghae pada Yoona.

“Ne, Oppa. Aku dan Seng Gi Oppa berkencan. Memang kenapa?” tanya Yoona pada Donghae.

“Anniya… Oppa hanya bertanya saja padamu.” Kata Donghae lirih.

“Sepertinya Oppa tidak suka dengan kabar ini? Ku kira Oppa suka dengan begitu Oppa dan Sandara berjalan dengan baik dan dia tidak perlu cemburu lagi denganku.” Kata Yoona.

“Anniya… Oppa senang mendengarnya.” Kata Donghae dengan dusta.

 

***

Yoona datang ke ruang latihan Super Junior berencana untuk menemui Donghae setelah pertemuan mereka terakhir Donghae sangat susah ditemui.

“Wookie Oppa…” panggil Yoona pada Ryeowook.

“Ne, Yoong ada apa?”

“Apa Donghae Oppa ada didalam. Sudah beberapa hari ini dia susah sekali ditemui.”

“Donghae ada didalam. Kau masuk saja lah… sebelum member lain berkumpul.” Kata Ryeowook.

“Gomawo, Oppa.” Kata Yoona riang dan dia langsung memasuki ruang latihan Super Junior.

“Donghae Oppa…” panggil Yoona pada Donghae. Tapi Donghae tidak mempedulikannya dia masih tetap mendengarkan lagu dari MP3-nya.

“Oppa…” panggil Yoona lagi karena kesal dari tadi di abaikan oleh Donghae. Yoona menarik paksa earphone yang terpasang.

“Waeyo?” kata Donghae ketus.

“Mwoo… oppa kenapa kesal begitu?” tanya Yoona dengan polosnya.

“YYAKK..  bagaimana Oppa tidak kesal. Kau mengganggu sekali, Oppa itu sedang menghapalkan lagu untuk acara nanti malam. Dan kau mengganggunya, menyebalkan.” Kata Donghae dengan kesal dan membentak Yoona.

“Maaf kalau aku mengganggu Oppa. Tapi Oppa tak perlu membentak seperti itu juga.”kata Yoona dingin.

“Waeyo?” kata Donghae ketus.

“Tidak jadi, sepertinya Oppa sibuk sekali. Dan mulai saat ini aku tidak akan mengganggu Oppa lagi dan Oppa juga jangan pernah ganggu aku lagi.” Kata Yoona dingin.

Dan mulai saat itu Donghae dan Yoona mulai saling tidak mengenal satu sama lain. Bahkan mereka benar-benar tidak saling menyapa satu sama lain.

Flash back End :

“Yoong, irrona… kita sudah sampai.”

“Hmm.. ne Oppa. Apa aku tertidur Oppa.”

“Ne, kau tertidur sangat lelap. Oppa sebenarnya tidak tega membangunkanmu tapi kita harus segera datang untuk membahas acara untuk besok.” Kata Manager Yoona.

Akhirnya Yoona dan Managernya keluar dari mobil dan berjalan masuk menuju gedung kantor SM. Di perjalan menuju ruang rapat Yoona bertemu dengan Donghae, kedua iris mata mereka saling bertemu dan dengan cepat Donghae cepat-cepat membuang muka dan bersikap acuh.

“Annyeong,Hae-ah?” sapa Manager Yoona.

“Ne, Annyeong, Hyung?” sapa Donghae sambil tersenyum dengan dipaksakan.

“Kau ingin kemana?”

“Aku ingin ke Radio Sukira. Saat ini aku disuruh menggantikan Woekie siaran. Kalau begitu aku permisi dulu ne, aku harus cepat-cepat kalau tidak aku bisa terlambat. Annyeong Hyung.”jawab Donghae.

Yoona menatap nanar punggung Donghae yang semakin menjauh pergi.

Sampai kapan kita akan seperti ini? seperti orang yang tidak mengenal, aku merindukanmu.

***

 

Donghae POV :

Donghae baru saja menyelesaikan latihannya dan akan pergi siaran untuk menggantikan Ryeowook untuk siaran di Sukira. Dia sedang duduk dank arena bosan dia membuka galeri Foto yang ada di Ponselnya. Dan dia tidak sengaja menemukan foto Yoona saat itu sedang bergaya dengan anehnya dalam foto itu. Donghae tersenyum dan dia masih ingat betul wajah Yoona marah dan meminta dia menghapus foto itu, tapi Donghae tetap menolak untuk menghapusnya.

“Yoong, kau apa kabar? Oppa merindukanmu”gumam Donghae pelan.

Flash Back :

Yoona Girls Generation dan Aktor Lee Seung Gi terlihat sedang berkencan. Dan saat ini kedua Agency yang menaungi mereka berdua membenarkan kabar keduanya sedang berkencan dan meminta agar Fans mendukung mereka berdua.

Donghae terkejut mendengar kabar itu. Dia tidak menyangka bahwa Yoona akan benar-benar berkencan dengan laki-laki itu. Dia berpikir bahwa gossip itu tidak benar. Tapi ternyata benar dan dia tak menyangka bahwa dia benar-benar kehilangan yeoja itu sekarang ini. Setelah beberapa hari kabar kencan itu dan terakhir Yoona dan Donghae bertemu. Donghae berusaha untuk menghindari Yoona dan menghilangkan rasa yang ada di hatinya itu.

Sampai saat itu mereka bertemu dan bertengkar hebat dan Yoona memintanya untuk tidak mengganggunya lagi. Dan mulai saat itu Yoona dan Donghae benar-benar seperti orang yang tidak saling mengenal satu sama lainnya.

Flash back End:

Donghae akan keluar dari gedung SM untuk pergi menuju radio sukira. Dia tidak sengaja melihat Yoona dan Managernya berjalan masuk ke gedung SM. Dia benar-benar merindukan yeoja itu, dia ingin sekali memeluk gadis itu sekarang ini tapi itu semua mustahil. Iris matanya dan yeoja itu saling bertemu, Donghae bisa melihat senyum dari gadis itu tapi dengan cepat Donghae menbuang muka dan berusaha bersikap cuek.

“Annyeong,Hae-ah?” sapa Manager Yoona.

“Ne, Annyeong, Hyung?” sapa Donghae sambil tersenyum dengan dipaksakan.

“Kau ingin kemana?”

“Aku ingin ke Radio Sukira. Saat ini aku disuruh menggantikan Woekie siaran. Kalau begitu aku permisi dulu ne, aku harus cepat-cepat kalau tidak aku bisa terlambat. Annyeong Hyung.”jawab Donghae berjalan menuju keluar gedung SM. Dan ketika dia belum sepenuhnya keluar dari gedung SM Donghae membalikkan tubuhnya untuk melihat gadis itu.

“Bogoshipo Yoong… Oppa benar-benar tersiksa dengan ini. Tapi ini yang kau mau kan…”

***

Music Bank Comeback

Snsd dan Super Junior memang comeback dalam waktu yang dekat, entah itu memeng disengaja atau tidak. Mereka dalam satu panggung. Member Super Junior lainnya memberi semangat pada anggota SNSD, tapi tidak dengan Donghae. Dia hanya diam dan duduk di bangku yang ada disudut ruangan itu. Dia sengaja menjauhkan diri dari Yoona dan member Super Junior lainnya. Dia tidak ingin ditanya-tanya oleh Hyungnya kenapa dia tidak memberi semangat pada Yoona. jadi lebih baik dia menyendiri di disini. Mungkin dulu bila ada Sungmin dia tidak akan sendirian, karena Sungmin pasti akan menemaninya disini. Tiba-tiba saja Siwon datang mendekatinya dan duduk disampingnya.

“Hae-ah, waeyo? Tumben sekali kau tidak bergabung dengan yang lain?” tanya Leeteuk pada Donghae.

“Anniya, Hyung. Aku hanya sedang lelah saja, Hyung tahu sendiri aku harus syuting Talkshwo dengan Eunhyuk, dan latihan dance untuk Almbum special Super Junior ini.” Jawab Donghae berusaha untuk berbohong.

“Ya sudah kalau begitu. Kau harus jaga kesehatan ne.” Kata Leeteuk singkat.

***

SM Town 2015

Donghae dan Yoona masih tetap seperti orang yang saling tidak mengenal. Sampai saat ending konser pun mereka sama sekali tidak melakukan interaksi apapun. Donghae berusaha menjauhi Yoona seberapa dia bisa, dia sengaja tidak bergabung dengan Hyungnya yang lain yang sedang bercanda dengan Yoona atau member SNSD lainnya.

Bagian ucapan terima kasih Donghae sengaja berdiri jauh dari Yoona. Dia benar-benar tersiksa dengan keadaan seperti ini. Tapi dia harus bisa karena semua ini permintaan dari Yoona.

Ketika selesai konser semua member sedang beristirahat. Donghae berjalan menuju sofa paling pojok dan duduk bersandar disana. Semua member Super Junior merasa ada yang aneh dengan sifat magnae mereka, biasanya Donghae adalah anggota yang paling evil berubah murung sejak comeback album special mereka.

“Hyung, kau memperhatikan Donghae tidak? Akhir-akhir ini dia selalul murung seperti itu?” tanya Kangin Khawatir pada Leeteuk.

“Ne, aku juga tidak tahu. Biasanya dia akan lebih cepat bercerita bila dengan Eunhyuk, tapi saat ini kalian tahu sendiri Eunhyuk pun tidak tahu apa alasannya seperti itu.” Kata Leeteuk dengan mendesah kecewa.

“Aku kira dia mungkin hanya kelelahan saja?” kata Heechul santai.

“Tidak mungkin. Sepertinya ini semua ada hubungannya dengan Yoona.” kata Siwon tiba-tiba.

“Maksudmu apa?” tanya Kyuhyun.

“Apa kalian tidak memperhatikannya, Yoona dan Donghae semenjak dua tahun lalu bersikap seolah mereka berdua tidak saling mengenal. Mereka benar-benar menyiksa diri mereka.” Kata Siwon.

“Bagaimana kau tahu hal itu, Siwon-ah?” tanya Euhyuk penasaran.

“Karena aku tidak sengaja mendengar pertengkaran sepele mereka sampai Yoona mengucapkan kata dia tidak akan menggangu lagi dan Donghae tidak boleh lagi menggangu Yoona. dan anggap mereka tidak saling mengenal seperti itu. Aku kira mereka hanya bergurau seperti biasa, tapi sepertinya ini benar terjadi.” Jelas Siwon.

“Pantas saja Donghae dan Yoona tidak dekat lagi sejak dua tahu yang lalu. Apa ini ada sangkut pautnya dengan scandal Yoona dan Lee Seung Gi?” tanya Yesung.

“Ne, bisa dibilang seperti itu. Karena Donghae sebenarnya mencintai Yoona.” kata Eunhyuk tiba-tiba.

“Mwoo, darimana kau tahu hal itu?” tanya Kyuhyun.

“Aku tidak sengaja mendengarnya belum lama ini, kalau tidak salah malam hari setelah Comeback stage kita di Music Bank bersama SNSD. Dan malam harinya dia memandang ponselnya sambil mengucapkan kata rindu… dan aku awalnya berpikir dia merindukan yeojachigunya. Tapi ternyata diluar dugaanku, dia menyebut nama Yoona dan mengucapkan kata Saranghae pada Yoona.” jelas Eunhyuk.

“Aiishh anak itu benar-benar bodoh.” Dumel Heechul kesal dan ingin berjalan menghampiri Donghae tapi Siwon melarangnya.

“Biar aku saja yang bicara padanya, mungkin dia akan mau jujur kali ini. Kalau Hyung yang bicara padanya yang ada Hyung akan kesal dan marah-marah.” Kata Siwon. Dan berjalan menghampiri Donghae yang sedang duduk di ujung ruangan sambil melamun.

“Hae-ah…” panggil Siwon.

“Ohh… Siwon-ah… ada apa?”

“Kau kenapa? Belakangan ini kau selalu murung seperti ini?” tanya Siwon khawatir.

“Anniya, aku mungkin hanya kelelahan saja.” jawab Donghae berusaha berbohong pada Siwon.

“Jinjja?? Ini benar karena lelahkan? Bukan karena ingin menghindari seseorang?” tanya Siwon.

“Aku tidak menghindari siapa pun kok. Aku benar-benar sedang lelah Wonie-ah.”

“Hae-ah… kita ini sudah saling mengenal bukan baru beberapa jam yang lalu. Aku sudah mengenal kau seperti apa. Dan saat ini kau sedang menghindari seseorang, dan orang itu adalah Yoona kan?” tanya Siwon.

“Apa begitu terlihat ya Wonie-ah…” gumam Donghae lirih.

“Hae-ah, aku tahu kau mencintainya kan?” tanya Siwon.

“Darimana kau tahu hal itu?” tanya Donghae penasaran.

“Hae-ah, aku sudah bilang padamu. Kita itu bukan baru kenalan satu jam yang lalu. Tapi kita sudah bersama-sama dengan Super Junior sudah lama dan aku bisa tahu apa yang kau rasakan saat ini.” kata Siwon.

“Aku… aku memang mencintainya Wonie-ah. Tapi itu semua sudah terlambat. Yoona sudah menjadi milik laki-laki itu jadi aku tidak berhak untuk merebutnya.” Jelas Donghae.

“Dan kau juga sudah bersama Sandara kan?” Tanya Siwon pada Donghae.

“Aku dan Sandara hanya berteman saja, tidak lebih dari seorang teman.” Kata Donghae.

“Oke kalau kalian hanya berteman. Tapi kenapa dulu kau tidak jujur sejak dulu dengan Yoona?” tanya Siwon.

“Jujur aku sudah ingin jujur dengannya, tapi keburu dia sudah berkata dia sekarang resmi berkencan dengan laki-laki itu.”

“Tapi sekarang hubungan Yoona dan laki-laki itu tidak jelaskan. Jadi lebih baik kalian berbaikan saja sekarang. Kami lelah melihat kalian berdua yang pura-pura tidak saling mengenal seperti orang bodoh saja.”dumel Siwon kesal.

“Tapi… apa Yoona mau memaafkan aku?” tanya Donghae ragu.

“YYAAKK… kau ini dasar ikan bodoh. Yoona itu sejak waktu Ending SmTown selalu memerhatikanmu, tapi kau saja bodoh yang tidak menyadarinya.” Kata Heechul kesal.

***

Donghae sengaja keluar dari Hotel dan berencana berjalan-jalan di sekitar tempat para artis SM menginap. Dia benar-benar butuh udara segar untuk membuatnya lebih tenang lagi.

Tapi ketika disalah satu Kafe dia tidak sengaja melihat laki-laki itu sedang bersama dengan yeoja lain dan bermesraan. Dan Donghae melihat seorang gadis sedang berdiri sambil menahan air matanya. Dengan cepat Donghae berjalan kearah gadis itu dan memeluknya dari belakang dan memutar tubuh gadis itu dan memeluknya lagi.

Gadis itu adalah Yoona. Yoona memang saat ini sedang benar-benar membutuhkan udara segar. Dia keluar dari tempat penginapannya dan berjalan keluar. Ketika sampai di sebuah Kafe Yoona mengenali laki-laki itu dengan yeoja bermesraan. Yoona benar-benar tidak habis fikir laki-laki itu bisa bersikap seperti itu. Dia hampir saja ingin menangis, tapi tiba-tiba saja ada seseorang yang memeluknya dari belakang dan kemudian memutar tubuhnya kedepan lalu memeluknya lagi. Pelukkan ini… pelukan yang memang dia rindukan dua tahun ini. pelukan dari namja yang di cintainya juga. Dari namja yang dua tahun ini mengacuhkannya..

“Donghae Oppa…” gumam Yoona lirih. Dan Yoona akhirnya memperkencang pelukkannya.

***

Sekarang ini Yoona dan Donghae sedang duduk di taman dekat Penginapan mereka. Keduanya tidak ada yang memulai pembicaraan. Mereka masih sama-sama sibuk dengan pikirannya masing-masing.

“Oppa, gomawo Oppa ada disaat aku sedang sedih.” Kata Yoona pelan untuk memecahkan keheningan yang ada.

“Ne, cheoman.” Kata Donghae.

“Aku juga minta maaf untuk kejadian dua tahun itu. Seharusnya aku tidak bicara seperti itu. Aku menyesal Oppa. Oppa benar-benar mengacuhkan aku, dan itu membuat aku tersiksa.”

“…. Aku merindukan Oppa… Jadi aku mohon berhenti mengacuhkan aku Oppa!” pinta Yoona paad Donghae. Donghae tertegun mendengar perkataan Yoona.

“Tidak ada yang perlu dimaafkan ne. Oppa tidak pernah marah padamu, oppa hanya melakukan yang kamu minta. Lagipula mana mungkin Oppa marah dan benci dengan yeoja yang sangat Oppa cintai.” Kata Donghae.

“Mwoo… maksud Oppa?”

“Saranghae Im Yoona”

“Bukankah Oppa dengan Sandara?” tanya Yoona.

“Aku dan dia hanya berteman saja. Aku sengaja seperti itu untuk membuat kau cemburu, tapi ternyata itu malah membuat ku kehilangan kau, Yoong…” kata Donghae.

“Nado Saranghae Oppa. Sebenarnya namja yang aku tunggu sejak dulu adalah kau. Lee Donghae.” Kata Yoona.

“Dan yeoja yang menjadi tipe ku adalah kau dan hanya kau yang Oppa cintai selamanya, Yoong…” kata Donghae sambil memeluk Yoona sangat erat. Dan mulai saat itu mereka bersatu lagi…

Melihat itu member SNSD dan Super Junior tersenyum bahagia. Mereka memang sengaja untuk menyatukan Yoona dan Donghae seperti dulu. Dan mereka tidak tahu kalau Lee Seung Gi sedang di Jepang dan bersama dengan yeoja lain.

_END_

Jangan lupa tinggalkan jejak cantiknya yaa…

Ini FF sambil menunggu Don’t Leave Me yang belum jadi-jadi yaa…

Advertisements

3 thoughts on “BACK HUG Vers Yoon Hae (Oneshoot)

  1. yaa aku suka suka ffnya thor yoonhae bersikap gak saling kenal padahal mereka saling cinta tp syukur deh mereka sdh baikan.ditunggu karyamu yg lain thor dan jgn lupa ya dont leave me nya hehehe maklum sdh penasaran bnget sm critanya

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s