[Series] The Precious Gift : Kris Ver.

New folder - Copy

Tittle : The Precious Gift

By : Indri-Ber

Genre : Romance, Fluff

Rating : T

Length : Ficlet

Cast : Kris, OC

*all cast belong to god, saya hanya pinjam nama

I hope you enjoy and please show some respcet with like and comment

Happy Reading ^^

Previous :

Chanyeol

Yoon Mi lupa membawa kacamata. Untuk yang kesekian kalinya. Sialnya lagi hari ini full kelas photography membuat dirinya harus rela pulang kerumah dengan mata merah dan berair nanti.

Seharian di depan layar PC sukses membuat tangan gadis itu terus menggaruk kedua matanya. Ia bahkan tidak peduli. Rasa gatal dimata sudah mengalahkan rasa malunya saat ini bahkan Yoon Mi sudah kesekian kalinya menabrak orang karena masih sibuk dengan aksi menggaruk matanya itu.

Dan kali ini dia benar-benar merasa kesakitan, seluruh tubuhnya menabrak seluruh tubuh orang yang ada dihadapannya sekarang. “aku benar-benar minta maaf” gadis itu tetap saja enggan membuka matanya dan masih sibuk berkonsentrasi menggaruk.

Tiba-tiba seseorang menarik tangannya begitu erat. Yoon Mi membuka mata tapi yang dirasakannya saat ini sangat perih dan ia lebih memilih memborantak dengan mata tertutup.

“hei lepaskan aku”

Dengan susah payah Yoon Mi mengikuti langkah orang yang sudah seenaknya menariknya. Ia yakin orang ini punya kaki yang sangat panjang. Dan untunglah karena Yoon Mi cukup sabar dan ingin segera manggaruk matanya ia tidak memarahi orang yang sudah menariknya itu, maksudnya belum.

“apa susahnya sih mengingat untuk selalu bawa kacamata”

Yoon Mi kaget. Suara itu,

Kris ?

Yoon Mi ingin sekali membuka matanya tapi ia tidak bisa. Terlalu perih. Dan kali ini ia yakin ia merasakan hembusan nafas tepat diwajahnya.

Jantung Yoon Mi serasa mau lepas tepat ketika jemari Kris membuka mata kirinya dan rasanya jantungnya sudah benar-benar keluar saat Kris meniup pelan mata merahnya itu.

Secara hati-hati dan perlahan.

Kris memang pernah sekali menciumnya tapi, hell gadis mana yang tidak mau pingsan jika Kris berada tepat di depan wajahmu dan menampilkan ekspresi kesal bercampur khawatir, Yoon Mi bahkan hampir lupa dengan semua rencananya.

Ya, gadis itu memang terlalu nekat. Dirinya tahu kalau dia tidak bisa sehari saja bertemu dengan kekasihnya itu tapi dia tetap saja melanjutkannya. Ia terlanjur kesal dan kali ini kekesalannya sudah menumpuk setinggi tembok besar cina.

Siapa yang tidak kesal kalau kekasihmu mencium gadis lain dihadapanmu dan bahkan tidak meminta maaf. Oke Yoon Mi tahu kalau saat itu memang dia yang salah mendorong Soo Jin ke kolam renang sedalam 15 m sedangkan gadis itu tidak tahu caranya berenang sama sekali, plus Soo Jin menderita asma.

Tapi hei, coba kalau kau di posisi Yoon Mi. Melihat kekasihmu sendiri mencium rival terbesarmu itu.

Ralat, bukan mencium tapi memberi bantuan pernafasan tapi tetap saja di pikiran Yoon Mi itu sama saja dengan menciumnya.

Saat itu dia benar-benar tersulut emosi. Yoon Mi tidak peduli jika nantinya ia akan frustasi karena rindu setengah mati pada Kris tapi gadis itu ingin agar kekasihnya dapat pelajaran. Sejak Kris menjabat sebagai ketua senat Kris memang sangat sibuk, super sibuk malah.

Yoon Mi tahu konsekuensi memegang status sebagai kekasih seorang Kris Wu tapi ia juga punya batas kesabaran. Ia sudah muak melihat para yeoja yang terus menggoda Kris meskipun ia tahu Kris tidak akan meliriknya dan yang Yoon Mi tahu Kris sangat mencintainya, tapi kali ini ia mau Kris diberi pelajaran. Pelajaran versi Yoon Mi tentunya.

“kenapa tidak pernah menghubungiku ?” suara berat Kris kini mengacaukan indra pendengaran Yoon Mi. ‘Kenapa tidak pernah menghubungiku ? memangnya kau tidak tahu cara menghubungiku ?’ gadis itu terus mengumpat dalam hati dan masih enggan menatap mata tajam yang tidak pernah lepas menatapnya.

“masih marah ?” Kris kembali mengajukan pertanyaan yang sukses besar membuat emosi Yoon Mi berkobar. Gadis itu bahkan tidak peduli lagi rasa perih yang masih menyerang matanya. Yoon Mi masih enggan menjawab pertanyaan Kris dan malah mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan. Mereka berada di ruang kesehatan yang tengah kosong sekarang.

Kris menghela nafas kasar, kedua tangan yang mencengkram bahu Yoon Mi tadinya dilepas “aku tahu kekasihku ini orang yang cerdas dan tahu cara menghadapi musuhnya tanpa harus melakukan kontak fisik”

‘Oh, jadi kau membela Soo Jin ?’ Yoo Jin masih saja tidak mau mengeluarkan sepatah kata pun tapi terus saja mengumpat dalam hati.

“aku tidak mau hubungan kita menjadi buruk hanya karena kejadian itu” bulu kudu Yoon Mi merinding, ia tahu betul sikap Kris jika sedang dipenuhi rasa emosi dan meskipun Kris tidak melakukan apa-apa tapi Yoon Mi tahu saat ini lelaki dihadapannya benar-benar marah.

Tapi gadis itu masih saja keras kepala. Yang ada dipikirannya saat ini seharusnya dialah pihak yang marah dan menuntut kejelasan. Yoon Mi tidak mau menyerah. Gadis itu sudah bersusah payah menahan keinginannya untuk bertemu Kris dan hasratnya untuk menghubungi kekasihnya itu karena well, selama lebih sepuluh bulan hubungan mereka Kris tidak pernah menghubungi gadisnya itu kalau bukan Yoon Mi yang duluan menghubunginya.

“baiklah Nona Chae Yoon Mi, aku Wu Yi Fan atau Kris Wu atau Kevin Li meminta maaf atas segala kesalahan yang kuperbuat karena aku tidak bisa terus seperti ini dan aku benar-benar merindukanmu”

Rasanya Yoon Mi ingin melompat kegirangan. Kali ini dia menang. Yah seorang Kris Wu memang jarang mengucapkan kata maaf kepada orang lain termasuk dirinya dan itu membuat Yoon Mi benar-benar ingin bersorak ria tapi gadis itu tidak menyerah begitu saja, ia mau kejelasan dan untungnya saat ini dia sudah pandai menyembunyikan wajah kegirangannya itu.

“lalu kenapa tidak menghubungiku ?” sekarang Yoon Mi yang bertanya. Dia memang tahu Kris tidak akan selingkuh darinya tapi kalau Kris memang mencintainya lalu kenapa Kris tidak pernah menghubunginya duluan.

“aku tidak suka hanya mendengar suaramu atau membaca pesanmu, aku hanya ingin melihat langsung wajahmu dan bertemu denganmu tapi kau selalu menghindar” tangan Kris kembali memegang kedua bahu Yoon Mi dan menatapnya dengan tatapan yang sangat lembut sebelum dia melanjutkan kalimatnya.

“hidup memang penuh dengan persaingan tapi menghadapi seorang saingan berat kita tidak perlu membahayakan nyawanya iya kan ?”

“tapi dia menjelekkanmu dan aku tidak terima” Kris tersenyum dan lagi-lagi membuat Yoon Mi luluh karena gadis itu saat ini sangat merindukan senyum yang selalu hanya ditampakkan Kris untuknya. “lagipula aku tidak bermaksud membunuhnya” lanjut Yoon Mi.

“hampir”. Soo Jin memang terlihat sekarat saat itu tapi Yoon Mi yakin itu hanya akal-akalannya saja dan dengan mati-matian Yoon Mi memohon agar Kris tidak menolongnya.

“tapi kau tahu dia tidak bisa berenang kan ?” Yoon Mi hanya mengangguk. Dia tahu dia salah besar dan sudah sangat keterlaluan kepada Soo Jin tapi Yoon Mi benar-benar tidak bisa lagi menahan kesabarannya saat itu.

“dengarkan aku, Chae Yoon Mi my princess yang kukenal adalah orang yang tidak pernah mendengarkan omongan kosong orang-orang disekitarnya. Dia tetap fokus dengan dunianya dan yang kutahu dunianya itu lebih baik dari pikiran orang-orang diluar sana. Princess-ku yang kutahu adalah orang yang akan selalu menjadi dirinya sendiri tidak peduli sebesar apapun angin yang coba menjatuhkannya dan Princess-ku juga tahu bahwa aku tidak bisa melihat gadis lain selain Chae Yoon Mi, my princess dan akan selalu begitu”

Baiklah kali ini Yoon Mi menyerah. Dia terlalu keras kepala dan telah dibutakan oleh perkataan kasar Soo Jin kepada dirinya. Gadis itu tahu betapa Kris mencintainya dan ia tidak ingin hubungan mereka terganggu hanya gara-gara keegoisannya semata. Kini Yoon Mi hanya bisa meluapkan rasa rindunya di dada bidang Kris ditemani dengan dekapan hangat tangan kekar milik kekasihnya, Kris Wu.

“permintaan maaf diterima, I Love You”

“Love you more Yoon-ah”

 

Say Hi to Yoon Mi ^^

asdfdsfdfs

ada yang tahu visual diatas ? hm pyromaniac pasti tahu,

aku gk suka dia digosipin sama CY jadi aku pasangkan sama tiang listrik yang satu ini karena ekhm aku suka tipe muka @newstar92 hihi

****

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s