My Love Is For You (Sequel)

My Love Is For You (Sequel)

My Love Is For You

Title : My Love Is For You || Author : Vera Riantiwi / Cho Vera || Main Casts : Im Yoona (GG), Lee Donghae (SJ)|| Other Casts : Kim Taeyeon (GG), Leeteuk (SJ), Jung Yonghwa (Cn Blue), Nickhun (2PM), Seo In Guk (Actor), And All Member GG dan Member SJ. || Length: Sequel/ Oneshoot|| Genres : Romance, Friendship, Sad, Angst  ||Rating : General || Disclaimer : ini hanya sebatas ff. Jadi mereka yg disini hanya pinjam. Jadi mian kalau ada karakter yang tidak disukai. Karena FF ini murni pemikiran Author sendiri.

so DON’T COPAS!!!

Happy reading! ♡

ALLOWED!!

Annyeong, Chigu…..

Aku hadir kembali dengan Sequel Dari Couglation. Sebenernya gak mau bikin Sequelnya tapi karena banyak yang minta sequel jadi aku buatin… mianhae kalau ceritanya kurang menarik…kalau mau lebih nyambung sama ceritanya mendingan baca dulu Oneshootnya Couglation baru baca ini……

 

 

Author No Comment deh,,,,, ^^

Happy Reading dan yang terpenting ‘Maafkan atas banyaknya Typo’

Sudah beberapa hari sejak Yoona kembali sadar dari masa kritisnya. Saat ini Yoona sudah diperbolehkan untuk kembali ke dorm, tapi tidak untuk melakukan pekerjaan yang padat. Dia masih harus beristirahat.

Lee Donghae salah satu member Super Junior dan kekasih Yoona yang selalu mendampingi Yoona saat dia sakit. Mungkin kalian heran kenapa Donghae juga kekasih Yoona? Apa dia berselingkuh dari Lee Seung Gi?

Kekasih Yoona sesungguhnya adalah Donghae salah satu Member Super Junior dan main dance terbaik di grup itu. Kenapa bisa Donghae juga kekasih Yoona? Karena sebenarnya Yoona dan Lee Seung Gi hanya scandal yang dibuat untuk menutupi hubungan mereka berdua dan untuk meningkatkan Saham SM yang sedang menurun saat itu. Selain itu juga Yoona melakukan itu untuk melindungi Donghae karena laki-laki itu akan segera Comeback dengan Super Junior-M, Yoona tidak ingin merusak karir Donghae. Karena para fans sudah mulai mencium gerak-gerik mereka berdua.

“Annyeong changi….”Ucap Donghae lembut sambil memeluk Yoona dari belakang.

Yoona yang saat itu sedang merapihkan bajunya untuk dimasukkan di koper pun terkejut.

“Oppa… kenapa mengejutkan aku?” rengek Yoona pada Donghae.

“Hahhahhaa…. Mianhae chagi. Kalau kamu terkejut… chu…” ucap Donghae lembut dan mengecup bibir Yoona singkat.

“Aiiisshhh… Oppa selalu saja mengambil kesempatan. Kenapa Oppa datang kesini? Memang Oppa tidak ada jadwal dengan Oppadeul lainnya?”Tanya Yoona heran melihat Donghae datang untuk menjemputnya.

“Tentu saja Oppa kan ingin menjemput kamu pulang ke dorm.” Jawab Donghae.

“Aku kan bisa sudah dijemput Oleh Yuri Eonni. Oppa.”

“Yuri, sedang berkencan saat ini.” jawab Donghae singkat.

“Sooyoung Eonni juga bisa menjemput aku.” Jawab Yoona tidak mau mengalah.

“Sudahlah chagi. Memang kenapa bila oppa yang menjemput kamu. Apa kamu tidak ingin oppa menjemput kamu sekarang. Apa kamu mengharapkan Lee Seung Gi hyung yang akan menjemput kamu saat ini.”kata Donghae dingin.

“Anniya… bukan seperti itu Oppa. Aku Cuma tidak ingin mengganggu jadwal Oppa dengan member Super Junior lainnya.

“Oppa tidak ada jadwal, Yoong hari ini. Oppa free. Oppa ingin menghabiskan waktu berdua dengan kamu, chagi. Memang tidak boleh… hahhh…”

“Tentu saja boleh. Aku malah senang sekali Oppa. Kajja kita pergi dari tempat yang memuakkan ini.” ucap Yoona dengan senang sambil meloncat seperti anak kecil.

“YYakk, kamu tidak ingat apa kata Dokter. Kamu tidak boleh banyak bergerak dulu, luka yang ada belum sembuh, Yoong.” Omel Donghae.

“Hehehhehe… Mianhae Oppa aku lupa…hhee…” jawab Yoona sambil tersenyum konyol.

Melihat itu Donghae menjadi gemas. Dan mengacak lembut rambut Yoona.

“Kajja, kita kembali ke Dorm.”

“Mwo, kenapa ke Dorm Oppa? Aku kira Oppa akan mengajak aku kencan hari ini.” ucap Yoona lesu mendengar jawaban Donghae.

“Aiisshhh… kamu ini Oppa kan sudah bilang kalau….” Belum selesai Donghae berkata tapi sudah di potong Oleh Yoona.

“Arra… aku mengerti Oppa. Tak perlu Oppa mengulang kata-kata itu terus.”dumel Yoona.

Melihat itu Donghae tersenyum tipis dan menggandeng Yoona menuju parkiran mobil. Tapi mereka tidak lewat pintu depan. Karena pintu depan Rumah Sakit Seoul sudah penuh dengan para netizen yang ingin melihat Yoona keluar dari rumah sakit. Jadi Donghae tidak ingin mengambil resiko dalam hal itu. Karena yang mereka tahu Yoona masih menjadi kekasih dari Seorang Lee Seung Gi.

“Oppa, kenapa kita lewat pintu belakang?” Tanya Yoona setelah sudah berada di mobil Donghae.

“Kamu, mau kita tertangkap oleh Netizen. Dan menjadi berita yang memanas “Lee Donghae Super Junior menjemput Yoona anggota SNSD dari rumah sakit. Dimana Lee Seung Gi? Bukankah Lee Seung Gi kekasih dari Yoona.?” Jelas Donghae pada Yoona.

“Hehhehehhe…. Iya yah… mian Oppa aku lupa.” Kata Yoona.

“kamu ini…”

“Oppa, sampai kapan kita akan seperti ini terus. Aku lelah kalau aku selalu ditanya oleh wartawan tentang Seung Gi Oppa. Aku lelah kalau kita berdua selalu kencan diam-diam seperti ini. Aku ingin seperti Khun Oppa dan Fany Eonni yang berhubungan di restui oleh para Fans dan tidak perlu bersembunyi seperti kita.” ucap Yoona lemas.

“Sabar, Yoong. Oppa janji kita akan segera mengakhiri ini semua dan kita hidup bahagia. Setelah Teuki Hyung kembali dari Wajib Militernya kita akan sama-sama mencari jalan keluarnya. Saat ini bukan hanya kita berdua yang mengalami ini, Sooyoung dan Kyuhyun pun sama dengan kita. Sooyoung harus berpura-pura kencan dengan Jung Kyung Ho Hyung, dan kamu tahu sendiri bagaimana murkanya Kyuhyun mendengar berita itu. Dan Taeyeon dan Teuki Hyung, Taeyeon di gosipkan berkencan dengan Baekhyun. Sampai Taeyeon dibully Oleh Fans Exo. Kita berdua masih beruntung Yoong. Kamu lihat yang lain mereka tertekan tapi mau bagaimana lagi. Kita tidak bisa melakukan apapun, kita hanya perlu sabar dan kuat. Jadi kamu harus kuat Yoong. Cepat atau lambat semua ini akan berakhir dan kita bisa hidup bahagia selamanya. Kamu mau kan bertahan untuk Oppa dan hubungan kita, Saranghae Yoong.. Jongmal Saranghaeyo?” Ucap Donghae lembut dan memeluk Yoona erat.

“Tentu saja Oppa. Aku akan bertahan. Nado” ucap Yoona sambil membalas pelukan Donghae.

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan menuju dorm SNSD. Karena semua member sudah menunggu Yoona kembali dari Rumah sakit. Setiba di lobi Dorm SNSD ternyata diluar dugaan mereka berdua ternyata di depan Dorm SNSD sudah penuh dengan wartawan yang menunggu Yoona sejak tadi pagi.

“Oppa, Othoke… diluar banyak wartawan yang menunggu. Bagaimana kita bisa keluar dari sini Oppa?” ucap Yoona resah.

“Molla, Yoong. Oppa juga masih berpikir untuk mencari jalan keluar.” Jawab Donghae dengan tenang.

Tak berapa lama tiba-tiba saja Handphone Yoona bordering tanda ada panggilan masuk. Saat melihat siapa yang menghubunginya senyum diwajah Yoona kembali terlihat.

“Eonni, Jebbal bantu aku…” ucap Yoona ketika mengangkat telponnya.

“Ada apa Yoong?? Kamu dimana sekarang? Bukankah Donghae Oppa menjemput kamu? Lalu Donghae Oppa eodi??”

“YAAkk, Eonni kenapa bertanya sebanyak itu? Donghae Oppa ada disamping aku.” Jawab Yoona sambil mendengus.

“Lalu, kenapa?”

“Eonni didepan banyak sekali wartawan. Kami tidak bisa masuk ke dalam? Othoke?? Bantu kami Eonni??” ucap Yoona frustasi.

“Memangnya Donghae memakai mobil pribadinya untuk menjemput kamu??”

“Anniya Eonni..” jawab Yoona singkat.

“Aiigoo, Deer… kalian masuk saja kalau begitu. Tak akan ada yang mengenali mobil Donghae Oppa kalau seperti itu.”

“Ahhh… Iya… Gomawo Eonni….muuaacchh..”

Akhirnya Yoona mengakhiri panggilan teleponnya dengan wajah senang.

“Kajja Oppa kita masuk. Kata Sunny Eonni kita tidak masalah masuk karena Oppa tidak memakai mobil pribadi Oppa.”

“Ahhh iya kamu benar Yoong. Kajja kita masuk..untung tadi Oppa meminjam mobil Donghwa Hyung jadi kita tidak perlu terjebak disini sampai malam.”

Ketika mereka tiba diparkiran Basement Apartement SNSD, Donghae turun lebih dahulu untuk membukakan pintu mobil untuk Yoona.

“Gomawo, Oppa.” Ucap Yoona sambil tersenyum manis dan menggandeng mesra tangan Donghae.

“Ne, chagi. Kajja yang lain pasti sudah menunggu kedatangan kita sejak tadi. Kamu mau diomelin oleh ahjuma-ahjuma dan Ahjushi-ahjushi itu.” Kata Donghae dengan tersenyum.

“Memang ada siapa saja Oppa disana?” Tanya Yoona bingung memang yang dia tahu yang akan menyambut kepulangannya dari rumah sakit hanya membernya dan member Super Junior saja.

“Ne, kamu lihat saja nanti. Arra.” Ucap Donghae lembut dan mengacak lembut rambut Yoona.

Dan mereka berjalan dengan bergandengan tangan, dengan wajah yang penuh bahagia. Ketika Mereka berdua masuk mereka berdua di tagetkan dengan tiupan terompet.

“Mwoo…” dia hanya diam saja dia tidak menyangka kepulangannya ditunggu oleh banyak orang. Dan yang membuat Yoona terkejuta adalah CEO SM Lee Seoman Sajangnim. Akhirnya Yoona berbisik pada Donghae.

“Oppa, kenapa Sajangnim ada disini?” tanya Yoona.

“Tentu saja untuk menyelesaikan masalah yang ada, chagi.” Jawab Donghae lembut.

“Ohhh….”

“YYAkk… kenapa kalian malah berbisik-bisik. Apa kamu tidak suka kejutan dari kami Yoong?” tanya Tiffany.

“Tentu saja aku senang Eonni. Gomawo ne. kalian memang keluargaku yang paling aku cinta. Kalian selalu ada disaat aku butuhkan dan selalu melindungi aku dari orang-orang yang jahat. Aku mencintai kalian semua.” Ucap Yoona dengan tulus. Dan dia berjalan ke arah semua member SNSD dan Memeluk mereka erat.

“Ahh iya kemana Sica Eonni kenapa tidak ada disini?” tanya Yoona dengan sedikit kecewa.

“Sica sedang pulang ke America.” Jawab Sunny.

“Mwoo… pulang kesana? Jadi Sica Eonni juga tidak tahu kalau aku mengalami kecelakaan? Pantas saja Sica Eonni saja yang tidak pernah datang mengunjungi ku.” Gumam Yoona pelan.

“Apa Sica Eonni juga tidak menanyakan keadaan aku, Taeng Eonni?” tanya Yoona pelan.

“Tidak Yoong. Memang kenapa?? Tapi yang aku dengar dari Krystal dia akan kembali hari ini. Iya kan Krystal-ah?” tanya Taeyeon kepada Krystal.

“Ne, Sica Eonni akan kembali hari ini. Dia tahu kok tentang kecelakaan Yoong Eonni, dia juga khawatir dengan Yoong Eonni. Tapi dia tidak kembali ke Seoul karena masih ada yang harus dikerjakan disana. Eonni disana juga ada jadwal pemotretan disana.” Jelas Krystal.

“Arra, aku mengerti. Aku kira Eonni sudah pergi dari sini dan….” Ucapan Yoona terputus karena Yuri sudah langsung memeluknya erat.

“Eonni senang kamu sudah sembuh dan sudah kembali. Karena jadwal kita comeback akan semakin cepat, apa kamu sudah siap?” tanya Yuri pada Yoona.

“Tentu saja Eonni. Aku selalu siap apa lagi aku salah satu lead Dancers terbaik SNSD.” Ucap Yoona dengan semangat.

“YYAAKK… Lee Yoona kamu belum bisa mengikuti jadwal yang padat itu.” Pekik Donghae dengan kesal.

“Waeyo Oppa? Aku kan sudah sembuh jadi tidak masalah! Dan nama aku itu IM YOONA bukan LEE YOONA, Arra!” dengus Yoona kesal.

“Shireo, karena sebentar lagi kamu memang akan menjadi Nyonya Lee.” Ucap Donghae santai.

“Yak, Oppa apa maksud ucapan Oppa?” tanya Yoona bingung dengan perkataan Donghae.

“Hyung, apa semua sudah siap semua?” tanya Donghae pada Kangin.

“Sebenarnya ada apa sih? Siap apanya?” tanya Yoona yang masih bingung.

“Kamu lihat saja ne, chagi.” Ucap Donghae lembut.

Dan tiba-tiba semua member Suju yang ada bernyanyi lagu Marry U. lagu yang pernah di bintangi Yoona. mendengar lagu itu dinyanyikan Yoona tersentuh. Dia tidak menyangka kepulangannya dari Rumah sakit disambut dengan semua orang yang menyanyanginya dan mencintainya. Dan yang membuat Yoona tambah terharu adalah perkataan Donghae yang begitu menyentuh hatinya.

“Im Yoona, aku Lee Donghae ingin melamar kamu untuk menjadi Istriku, menjadi Ibu dari anak-anak ku, dan menemani aku saat Sedih, suka, duka, dan bahagia. Saat aku sakit dan saat aku terjatuh. Apa kamu mau Im Yoona?” ucap Donghae dengan tulus.

“Oppa…. Apa Oppa sungguh-sungguh? Oppa tidak sedang bercandakan?” ucap Yoona yang masih terkejut.

“Apa Oppa terlihat bercanda. Mmmm….” Ucap Donghae.

“Kalau saja aku tidak terlibat scandal sialan itu aku pasti akan langsung menerima Oppa. Tapi ini scandal itu sudah muncul, aku tidak ingin menyusahkan Oppa atau yang lain dengan scandal ini. Aku harus menyelesaikan scandal ini terlebih dahulu. Mianhae Oppa…” ucap Yoona pelan.

“Oppa mengerti tentang itu. Kamu tenang saja Oppa akan membantu menyelesaikan ini. Kita semua akan menyelesaikan ini semua. Bukan hanya kamu yang mengalami ini semua tapi member SNSD lain pun sama. Sooyoung dan Kyuhyun contohnya. Mereka juga akan bersatu untuk menyelesaikan scandal ini.”jelas Donghae.

“Mianhae Oppa. Aku tetap tidak bisa. Tolong berikan aku waktu untuk ini semua.” Pinta Yoona.

“Arraseo Oppa mengerti.” Jawab Donghae mengalah akhirnya.

“Oppa jangan marah. Aku janji kalau semua ini selesai aku pasti akan menerima menjadi istri oppa. Jadi jebbal untuk saat ini aku ingin menyelesaikan masalah ini dan Comeback SNSD.” Jelas Yoona.

“Oppa mengerti chagi. Tapi jebbal jangan hindari Oppa lagi ne. oppa tidak sanggup bila harus jauh dari kamu. Dan cincin ini adalah pengikat antara kamu dan aku. Jadi kamu tetap menjadi milik Oppa bukan yang lainnya.” Ucap Donghae sambil memasangkan cincin di jari manis Yoona.

“Gomawo Oppa. Saranghae” ucap Yoona sambil memeluk Donghae erat.

“Cheoman chagi. Oppa yang selalu mencintai kamu selalu. Gomawo telah mencintai oppa selama ini dan gomawo kamu selalu ada buat oppa.” Balas Donghae sambil membalas pelukan Yoona dan membelai rambut Yoona lembut.

“YAAk, kalian berdua berhentilah bermesraan didepan kami semua. Apa kalian berdua tidak malu dilihat banyak orang?” dumel Taeyeon.

“Waeyo, Ahjuma? Pasti Ahjuma irikan pada kami karena hanya Ahjuma saja yang sedang di tinggal Wamil saat ini… hahhahha” ledek Sooyoung.

“YAAkk… Kau Choi Sooyoung… Awas Kau Yaa…” pekik Taeyeon mencoba untuk mengejar Sooyoung tapi ternyata Sooyoung sudah berlari dan bersembunyi di balik punggung Kyuhyun.

Melihat itu Taeyeon semakin kesal. Dan Yoona berusaha untuk meredakan amarah Taeyeon dengan memeluk Taeyeon dari belakang.

“Sudahlah eonni, tak perlu kesal seperti itu. Lihat lah ke belakang?” ucap Yoona sambil berbisik. Dan setelah itu Taeyeon berbalik dan melihat dia terkejut mendapati namja yang belakangan ini sangat dia rindukan, dengan segera Taeyeon berlari menghampiri namja itu dan memeluknya erat.

“Bogoshipo Oppa.”Ucap Taeyeon dalam isak tangisnya.

“Nado Bogoshipo chagi. Uljima ne, sekarang kan Oppa ada disini jadi kamu tidak sendirian sendiri karena tidak memiliki pasangan.”ucap Leeteuk sambil bercanda dan membuat Taeyeon malu.

“Kenapa Oppa bisa disini? Apa Oppa sedang libur?”tanya Taeyeon bingung.

“Oppa, libur chagi. Dan memang Oppa ingin kemari mengunjungi kalian semua. Apalagi Oppa ingin menjenguk dongseang kesayangan oppa yang habis kecelakaan.”Ucap Leeteuk.

“Ohh… karena itu. Aku kira Oppa merindukan ku. Ternyata tidak.”Gumam Taeyeon pelan tapi masih bisa didengar oleh Leeteuk.

Mendengar itu Leeteuk mengacak lembur rambut Taeyeon. “Kamu ini bicara apa sih. Tentu saja Oppa selalu merindukan kamu. Tapi bersabarlah sebentar lagi oppa juga akan segera selesai tugas ini. Tapi ada hal yang lebih penting dari pada ini chagi untuk saat ini. Kamu tahu sendiri Hubungan Yoona dan Donghae hampir saja kandas, Kyuhyun dan Sooyoung pun seperti itu. Dan yang aku dengar sebentar lagi hubungan kita pun akan bernasib sama seperti mereka berdua. Apa kamu ingin hubungan kita kandas. Oppa tidak ingin kehilangan kamu. Oppa bisa gila bila Oppa kehilangan kamu.” Jelas Leeteuk pada Taeyeon.

“Kalau efeknya kamu tidak dibuly tidak masalah. Tapi ini yang aku dengar Ahjushi itu akan membuat scandal kamu dengan Baekhyun. Kamu tahu sendiri kalau fans Exo-L itu seperti apa. Bisa saja mereka menyakiti kamu dan membuat kamu terluka. Oppa tidak ingin itu terjadi. Jadi bagaimanapun caranya masalah ini harus diselesaikan dengan segera.” Lanjut Leeteuk.

“Yang dikatakan Teuki Hyung benar. Masalah ini harus segera diselesaikan, jangan sampai ada lagi yang menjadi korbannya. Gara-gara scandal ini aku dan Yougie harus bersembunyi-sembunyi bila berkencan sekarang. Atau kami hanya di dalam dorm Suju atau dorm SNSD. Tidak seperti biasa yang kami bisa sebebas dulu pergi kemana pun. Jadi bagaimana caranya?” keluh Kyuhyun dengan frustasi. Mendengar keluhan Kyuhyun yang frustasi tentang hubungan mereka berdua Sooyoung memeluk Kyuhyun.

“Oppa, jangan khawatir walaupun diluar orang lain dan fans tahunya aku berkencan dengan dia. Tapi dalam hati aku yang paling dalam hanya Oppa yang aku cintai. Jadi Oppa harus percaya padaku. Ne.” ucap Sooyoung lembut pada Kyuhyun.

“Tapi, aku ingin seperti Tiffany dan Nickhun Hyung yang bebas berkencan tanpa takut ketahuan oleh fans, aku juga ingin seperti Siwon Hyung dan Yuri yang selalu romantic. Dan Eunhyuk Hyung dan Hyehyeon dan mereka yang kencan dengan pasangan mereka yang sesungguhnya dan tidak memikirkan scandal gila ini.”desis Kyuhyun.

“Kyu, tenanglah. Disini bukan kamu dan Youngie saja yang merasakan. Tapi ada Yoona dan Donghae juga. Dan sebentar lagi hubungan Teukie hyung dan Taeyeon pun akan sama.” Ucap Sungmin berusaha meredakan emosi Kyuhyun.

Akhirnya ruangan itu menjadi sunyi. Karena yang ada saat ini hanya member 8 Member SNSD dan Member Super Junior. Mereka sibuk memikirkan jalan keluar dari masalah yang mereka hadapi. Sampai tiba-tiba Sunny akhirnya angkat bicara.

“Aku, akan bicara dengan Lee Soo Man Ahjushi untuk dia memimpin SM kembali. Semenjak SM di kelolah oleh dia SM menjadi kacau, SM tidak pernah punya scandal seperti ini sebelumnya. Apalagi Scandal datting Yoona menjadi tranding topic di dunia. Jadi saham SM meningkat. Aku akan diskusi dengan Soo Man Ahjushi bagaimana membuat berita seolah Yoona dan Seung Gi oppa dinyatakan putus.” Jelas Sunny.

“YYYAAAKK,… LEE SUNKYU…. Jangan hanya Donghae Hyung dan Yoona saja. bagaimana dengan hubungan aku dan Youngie.”Pekik Kyuhyun kesal.

“YYAAKK… berhenti memanggilku seperti itu.”dumel Sunny.

“Sabarlah Kyu. Mungkin saja Sunny belum selesai menjelaskannya.” Ucap Sungmin.

“Tentu saja nanti aku akan berbicara juga tentang hubungan kalian berdua. Apalagi ini ada yang lebih penting dari masalah ini semua oppa sebenarnya.” Gumam Sunny pelan.

“Memang ada apa Eonni? Apa terjadi sesuatu selama aku koma dirumah sakit yang tidak aku ketahui?” tanya Yoona pada member SNSD.

“Sebenarnya…. Jessica tidak ada disini bukan karena jadwal pemotretannya. Tapi karena dia sedang mempersiapkan butiknya yang di America.” Jelas Tiffany pelan.

“MWoo.. jadi Sica Eonni….”

“Ne, Yoong. Dan dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di SM tahun depan karena ingin focus dengan karir nya di bidang fashion.” Tutur Sunny dengan pelan.

“Mwoo, aku kira itu tidak sungguhan. Apa Sica Eonni sudah yakin dengan keputusannya keluar dari SNSD dan menikah dengan namja itu? Aku hanya tidak ingin mengecewakan para Sone, dan eonni akan menyesal kemudian hari.” Ucap Yoona dengan sedih.

“Sudahlah chagi, kalau memang itu yang diinginkan Sica kita tidak bisa menahannya. Lagi pula mungkin Sica punya rencana lain untuk karirnya selanjutnya. Kalau kita menahan dia sama saja kita menahan Sica untuk berkarir di dunia yang ia suka saekarang.” Ucap Donghae sambil menenangkan Yoona.

“Tapi Oppa, Eonni masih bisa kok berkarir di Butiknya dan masih bersama-sama di SNSD. Kami pun memang mempunyai bisnis lain diluar dari SNSD. Karena kita tahu tidak selamanya kita menjadi Artist.” Ucap Yoona.

“Sudahlah, kamu baru saja pulang dari rumah sakit lebih baik tidak perlu terlalu dipikirkan nde. Kami juga tidak akan membiarkan kita terpecah. Jadi kau tidak perlu khawatir ne, Yoong. Yang sekarang kamu pikirkan kamu harus sembuh dan kita bisa melakukan latihan untuk comeback kita dalam waktu dekat setela Oppadeul Suju M Come Back.” Kata Yuri dengan lembut.

“Jinjja…. Berarti seharusnya kalian latihan? Kenapa kalian malah disini semua?” tanya Yoona pada semua member Suju.

“Kami disini karena ingin menyambut kepulangan kamu dari Rumah sakit Yoong.” Jawab Siwon.

“Tapi tidak seperti ini juga. Mianhae karena ini kalian malah tidak jadi latihan. Sekali lagi mianhae.” Ucap Yoona dengan penyesalan.

“Tidak perlu seperti itu Yoong. Kami memang ingin melakukan itu, lagipula kami sudah cukup latihan belakangan ini. Paling hanya tinggal menghapal part nyanyi saja, kalau dance kami sudah hapal semua.” Ucap Eunhyuk dengan bangga.

“Aiiishhh selalu saja seperti itu dasar Monkey Yadong.” Ejek Kyuhyun.

“YYAAKKK…. Cho Kyuhyun Matilah Kau….” Desis Eunhyuk dengan kesal tapi sebelum Eunhyuk mendekati Kyuhyun ternyata Sooyoung sudah berada didepan Kyuhyun dan membuat Eunhyuk mundur.

“Oppa, mau apa…hmmm!” ucap Sooyoung dingin.

“Anni… Anniya Youngie…” ucap Eunhyuk dengan takut-takut.

“Sudahlah, berarti kita bisa saja bertemu dalam satu panggung kalau sudah comeback. WWWAAhhhhh…. Senangnyaa…. “ ucap Yuri dengan senang.

“Kenapa, Eonni senang seperti itu?” tanya Seohyun dengan polosnya.

“Bagaimana tidak senang, Seo baby. Yuri akan ketemu dengan Siwon Oppa dan kita akan dalam satu panggung dan satu acara. Iyakan ……” jelas Hyehyeon.

“Tapi, bukankah kita memang sudah sering satu panggung dengan Oppadeul Suju ya… jadi biasa saja kan.” Jelas Seohyun.

“YYAAKK… jelas beda, apalagi dalam satu acara kita bisa bersama tanpa takut akan ada yang curiga dengan hubungan kita berdua. Lagi pula kamu tidak akan sendiri juga kok, Seobaby.” Canda Yuri.

“Mwo? Maksud Eonni apa?” tanya Seohyun yang masih belum mengerti dengan apa yang dimaksud Yuri.

“Bukankah CN Blue Juga akan Comeback dalam waktu yang berdekatan dengan Comeback SNSD juga?” jelas Tiffany.

“Jinjja… dan pasti kita akan lebih sering bersama dengan CN Blue diacara-acara promosi ini. Dan jadwal diluar negeri pun akan ada CN Blue juga lho…” ledek Sooyoung.

“Eonni bagaimana mungkin Eonni bisa hafal seluruh kegiatan CN Blue? Apa Eonni sekarang sudah berganti dari Super Junior menjadi CN Blue?” jawab Seohyun dengan polos.

“YYYAAKK… Magnae… aku tahu karena Lee Jungshin yang memberitahu itu. Dan kebetulan sebelum diberitahu aku baru saja diberitahu jadwalnya oleh manager Oppa. Tapi ada yang tidak enak dari jadwal yang sudah ada itu.” Gumam Sooyoung dengan pelan ketika perkataannya yang terakhir.

“Memang apa Eonni?” tanya Seohyun.

“Di Los Angels Nanti akan ada Seung Gi Oppa. Dan disitu pasti banyak fans yang menginginkan moment Yoona dan Seung Gi Oppa.” Tutur Sooyoung.

“Mwoo… kenapa kamu bisa tahu semua sedetail itu? Kita saja belum Come back?” tanya Yuri heran.

“Tentu saja tahu. Tanya saja Sunny Eonni.” Kata Sooyoung dengan santai.

“Kita sudah bertanya tentang jadwal apa saja yang akan kita hadiri. Selain promo-promo dimana dan acara apa yang akan kita hadiri.” Jelas Sunny singkat. Dia saat ini benar-benar iri kepada teman-temannya yang sedang bersama dengan namjanya masing-masing. Walau saat ini aku ada Sungmin oppa, tapi entahlah semenjak dia main drama musical itu sikapnya padaku menjadi berubah. Tidak sehangat dan semanis dulu, tapi dia tidak ingin menambah beban member lain.

“Apa benar-benar sepadat itu Eonni?”Tanya Seohyun.

“Ne, Seo. Memang kenapa?”

“Anniya, Eonni. Hanya saja aku kasihan dengan Yoong Eonni yang baru saja sembuh.” Gumam Seohyun pelan.

“Tidak perlu khawati Seo-ah. Eonni sudah baikkan kok, lagipula memang tidak ada hal yang membahayakan dari kecelakaan itu. Kamu mengkhawatirkan Eonni apa mengkhawatirkan Yonghwa Oppa yang jadwalnya akan sama padatnya dengan kita semua.” Ledek Yoona.

Dan perkataan Yoona membuat Seohyun tersipu malu. Dan tiba-tiba saja pintu dorm SNSD ada yang mengetuk.

Tok…Tok…Tokk….

“Siapa ya yang datang lagi?” tanya Yuri heran.

“Molla, coba kamu buka saja pintunya!”seru Sooyoung.

“Aiiissshhh… selalu saja aku yang disuruh.” Desis Yuri sebal. Dengan segera Yuri bangkit dari duduknya dan berjalan menuju pintu dorm SNSD. Betapa terkejutnya Yuri ketika melihat Kim Saeun lawan main Sungmin di drama musicalnya. Dia bertanya-tanya sejak kapan dia tahu dorm SNSD?.

“Mmmmm… Mianhae… mau cari siapa ya?” tanya Yuri sopan.

“Aku ingin mencari Sungmin Oppa. Apa Sungmin oppa ada didalam? Tadi dia berkata ingin ke Dorm SNSD karena ada acara dengan semua member Super Junior.” Jawabnya dengan sopan.

“Ne!!! Sungmin Oppa… Ne… dia ada didalam. Silahkan saja masuk Oppa ada didalam.” Ucap Yuri sambil masih dengan wajah terkejutnya. Belum sempat Yuri menutup Pintu ternyata ada yang menahan pintu itu agar tidak tertutup dan ketika Yuri membalikkan badannya dia melihat Yonghwa ada di depan pintu sambil masih terengah-engah sepertinya dia berlari jauh.

“Oppa…kenapa sekacau ini? Kajja masuk… Hyunie sudah menunggu didalam.” Ucap Yuri lembut.

Ketika mereka bertiga berjalan semua orang yang ada didalam terkejut. Bukan karena melihat Yonghwa tapi karena melihat Kim Saeun yang datang ke dorm SNSD. Melihat itu Sungmin yang paling terkejut dan berdiri berusaha menarik tangan yeoja itu menjau dari kerumunan orang.

“YYAAKK… untuk apa kamu datang kesini hah…” desis Sungmin dengan kesal pada yeoja itu.

“Tentu saja aku ingin menemui Oppa. Aku merindukan Oppa.” Kata yeoja itu dengan manja.

Di sisi lain Sunny yang notabane nya adalah yeojachigu Sungmin merasa sedih dan dia hanya menundukan kepalanya. Melihat perubahan sikap Sunny, Yoona langsung berjalan mendekati Sunny dan memeluknya.

“Eonni, yang sabar ya… eonni percaya saja pada Sungmin Oppa kalau dia tidak akan pernah menyakiti hati Eonni.”ucap Yoona dengan lembut.

“Ne, Yoong. Eonni tidak apa-apa kok. Oh iya aku dengar-dengar Seung-Gi Oppa akan main drama baru lagi ya. Dan itu bisa dijadikan alasan kalian jarang bertemu dan sibuk dengan perkejaan masing-masing. Dan kamu juga sibuk dengan member SNSD itu bisa saja menjadi alasannya.” Jelas Sunny berusaha mengalihkan topic yang ada.

“Ne, eonni. Kalau masalah itu tenang saja. aku sudah mempunyai caranya untuk membuat hal semacam itu. Lagi pula yang terpenting buat aku akan banyak moment YoonHae di comeback SNSD dan Super Junior M nantinya.” Pekik Yoona dengan senang.

“Dan di SMTown World Tour itu pun akan banyak YoonHae Moment, Sookyu Moment, YulWon Moment, HyeHyuk Moment, SunSun Moment.” Pekik Sooyoung senang.

“YYAAKKK….” Pekik Taeyeon dengan kesal.

“Waeyo Eonni?” tanya Sooyoung dengan polos.

“Apa hanya ada moment kalian saja. Moment aku dan Teuki Oppa juga akan ada di SMTown Nanti. Arra?” omel Taeyeon.

“Ahh.. aku baru ingat SMTown World Tour setelah Suju Comeback ya…” gumam Yuri.

“Ohh iya… kami semua pamit dulu ne. karena Manager Hyung sudah menghubungi untuk kita kembali untuk latihan.” Kata Siwon.

“Mwoo… Oppa… kenapa tidak libur saja sih…” rengek Yuri dengan manja pada Siwon.

“Tidak bisa chagi. Besokkan kita bisa bertemu lagi. Bukankah kalian akan mulai latihan dance besok.” Ucap Siwon dengan lembut.

“Arra…. Oppa jaga kesehatan ne… jangan telat makan dan jangan lupa minum vitaminnya. Aku tidak ingin Oppa kelelahan dan sakit.” Ucap Yuri dengan prihatin.

“Ne,chagi. Kamu juga harus makan dengan teratur dan jangan lupa minum vitamin. Arrachi.”ucap Siwon gemas sambil mengacak lembur rambut Yuri.

“Palli, kita pergi sekarang.” Seru Zhoumi.

“Chankaman Hyung.” Pinta Donghae.

“Ada apa lagi Hae-ah!?” tanya Zhoumi.

“Yoong, bisa kita bicara sebentar berdua saja.” ucap Donghae.

“Ne, kita ke kamar aku saja Oppa.” Ajak Yoona dan akhirnya mereka berdua berjalan kearah kamar Yoona. Setelah mereka sampai di dalam kamar Yoona, Yoona menutup pintu kamarnya.

“Ada apa Oppa?” tanya Yoona pada Donghae.

“Tentang masalah tadi. Kenapa kamu menolak Oppa? Kitakan bisa tetap bertunangan tanpa harus ditunda.” Kata Donghae.

“Sebenarnya, aku tidak ingin menolak Oppa. Tapi aku tidak tahu harus seperti apa menanggapi ini semua. Aku tidak ingin nanti Oppa di benci dengan Fans-fans aku. Apalagi sekarang, fans Seung- Gi Oppa banyak yang mendukung hubungan kita berdua. Walau mereka tidak tahu yang sebenarnya. Tapi mereka tetap mendukung hubungan kami, walaupun ada yang tidak suka juga dengan hubungan aku dan dia. Tapi biarbagaimana pun aku tidak ingin Oppa menjadi orang ketiga dihubungan ini nantinya. Jadi biarkan Seung-Gi oppa yang membuat scandal dengan yeoja-yeoja. Lagi pula semenjak hubungan ini go public kami tidak pernah terlihat bersamakan. Aku lebih sering bersama Oppa. Oppa tidak perlu khawatir, setelah masalah ini selesai kita akan selalu bersama-sama dan orang yang aku cintai hanyalah Oppa. Lee Donghae Leader Dance terkenal dari Member Super Junior dari Makpo. Bukan yang lain, jadi aku mohon Oppa bersabar.” Ucap Yoona dengan tulus. Setelah mendengar jawaban Yoona, Donghae akhirnya bahagia karena mendengar jawaban itu. Dan dia pergi dengan perasaan senang.

Setelah beberapa bulan Yoona dan Donghae jarang bertemu  karena padatnya jadwal mereka berdua. Donghae sibuk dengan comeback Sub Super Junior M dan film terbarunya. Sedangkan Yoona dan dengan para member SNSD pun melakukan comeback dengan mini album mereka dan disibukkan dengan jadwal promo dan fanmeet di luar Korea itu membuat banyak menyita waktu keduanya tapi walau begitu komunikasi mereka berdua berjalan dengan lancar. Setiap hari mereka saling memberi kabar walau hanya say hello dan menanyakan kabar keduanya tapi itu sudah cukup bagi mereka melepas rindu. Tapi untungnya mereka comeback dalam waktu yang tidak beda jauh jadi mereka masih bisa bertemu di program music yang ada dan disana mereka berdua melepas rindu yang menyiksa.

SM saat ini memang benar-benar dalam keadaan terpuruk belum lama ini member Exo dari China Kris Wu memutuskan untuk membatalkan kontraknya dengan SM dengan alasan sakit dan membuat saham SM menurun. Akhirnya SNSD dan Super Junior berusaha untuk menaikan Saham SM dengan album mereka, dan jadwal mereka pun semakin padat. Belum masalah kasus Kris selesai sudah ada masalah baru member China Exo Luhan pun melakukan hal sama dengan Kris. Dan membuat saham SM semakin menurun, sampai akhirnya Henry dan Zhoumi melakukan debut solo mereka untuk membantu kenaikan saham SM. Dan tidak lama dari Luhan masih ditahun yang sama Jessica salah satu member SNSD mengatakan bahwa dia dikeluarkan dari SNSD. Itu menjadi pukulan terberat untuk member SNSD semua. Sebenarnya mereka sudah berusaha untuk melakukan mediasi terhadap Jessica tapi dia tidak pernah hadir malah semakin sibuk diluar dengan bisnisnya. Itu yang membuat manager SNSD geram, dia tidak menghargai usaha teman-temannya yang masih ingin mempertahankan dia di SNSD. Tapi dia terlalu egois untuk lebih memilih bisnisnya dari pada tetap bersama member SNSD lainnya. Tapi dia membuat seolah-olah member lain yang salah karena mengeluarkan Jessica. Taeyeonlah yang menjadi incaran fans karena dia leader disini, belum lagi masalah scandalnya dengan salah satu member Exo kini dia tambah di bully dengan kasusnya dengan Jessica yang keluar dari SNSD.

Setelah mendengar kabar itu Donghae langsung bergegas ke Dorm SNSD bersama dengan member Suju lainnya. Donghae sangat khawatir dengan Yoona, karena dia cukup dekat dengan Jessica selain dekat dengan Yuri. Tapi dia tahu semua saat ini pasti sangat tertekan dan sedih. Ketika sampai Donghae langsung berlari dan memeluk Yoona erat dan saat itu Yoona semakin histeris menangis dipelukan Donghae.

“Uljima, Yoong… Uljima… semua pasti akan baik-baik saja.” ucap Donghae dengan lembut sambil mengusap penggung Yoona. Yoona hanya diam dan menangis di dalam pelukan Donghae. Sampai manage SNSD datang.

“Kalian semua berhentilah menangis, ini semua bukan keinginan kita kan? Ini semua keinginan Sica, jadi berhentilah menangis. Kalian sebentar lagi akan berangkat ke China untuk Fanmeet. Kajja.” Perintah Manager SNSD.

“Hyung, apa tidak bisa di tunda fanmeet ini? Lihat lah mereka semua sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. mereka masih tertekan dan syok tentang kabar yang beredar dari Jessica.” Mohon Siwon yang tidak tega memlihat Yuri dan member lain sedih.

“Tidak bisa Siwon-ah. Fanmeet ini tidak mungkin diundur. Mungkin untuk jadwal individu mereka bisa di cancel tapi ini sudah direncanakan dan tiket sudah terjual semua. Apa kita bisa mengganti semua itu, aku juga tidak ingin melakukan itu. Tapi sanjangnim yang menyuruh untuk tetap melakukan fanmeet itu. Lagi pula mereka berdelapan sudah berlatih.” Jelas Manager SNSD.

Heechul yang berada disana berjalan kearah Taeyeon. Dia tahu yang paling tertekan di antara lainnya adalah Taeyeon. Karena bagaimana pun Taeyeon Leeder di SNSD, hal ini pernah ia lihat dan alami waktu Hankyung memutuskan untuk hengkang dari Super Junior. Apalagi saat ini disaat semua member di peluk oleh kekasihnya masing-masing Taeyeon harus menahan kesedihannya sendiri. Kerena kekasihnya masih belum selesai dari wajib militernya.

“Taeng-ah….” Panggil Heechul lembut. Mendengar panggilan Heechul, Taeyeon menoleh dan berusaha menghapus bekas air matanya.

“Oppa…” ucap Taeyeon dengan suaranya yang serak akibat menangis.

“Sudahlah, kalau mau menangis, menangislah biar kamu lega jangan kamu tahan seperti ini nanti kamu bisa sakit.” Ucap Heechul.

“Aku gagal Oppa. Aku gagal jadi leader SNSD. Aku gagal melindungi member ku. Aku gagal mempertahankan Jessica. Aku gagal Oppa… aku bodoh,… aku tidak pantas jadi Leader oppa.” Ucap Taeyeon dengan isak tangisnya.

“Sudahlah…. Kamu tidak gagal menjadi Leader… kamu leader yang hebat Taeng. Kamu bisa mempertahankan popularitas SNSD selama ini menjadi GB terkenal di Seoul dan seluruh dunia. Kamu berhasil Taeng… kamu hebat. Jadi berhenti berpikir bahwa kamu gagal jadi leader yang baik. Ini semua sudah menjadi keputusan Sica. Dia yang menginginkan ini semua.” Ucap Heechul bijak.

“Tapi, dia berbicara di public seolah-olah kami yang mengeluarkan dia dari SNSD.”

“Buat apa kalian pikirkan, biarkan saja suatu saat nanti pasti akan terungkap apa yang terjadi sebenarnya. Jadi untuk kamu Taeng… berhenti menangis apa kamu ingin Leeteuk Hyung sedih memikirkan kamu di sana, apalagi scandal kamu dan Baekhyun membuat dia menjadi frustasi. Dan kalian semua member SNSD, kalian harus bangkit dari keterpurukan ini. Jangan mengecewakan SONE dan jangan membuat SONE bersedih karena ini. Kalian harus tetap berdiri tegak untuk menghibur SONE yang masih setia mendukung kalian sampai saat ini. Untuk masalah yang Jessica biarkan waktu yang menjawab semua. Jadi kalian harus kuat semua… Girls Generation …. Fighting….” Ucap Heechul semangat.

Sejak kabar hengkangnya Jessica semua jadwal individu member lain terpaksa di batalkan karena melihat kondisi mereka yang masih syok karena keputusan sepihak Jessica.  TaTiSeo pun yang baru comeback album terbaru mereka pun terkena dampaknya. Saat ini yang paling banyak ditekanan dari luar adalah Kim Taeyeon leader SNSD. Dia yang paling tertekan belum lagi scandal yang dibuat oleh Agencinya membuat dia benar-benar tertekan.

Tok…Tokk….

“Siapa yang datang?” tanya Seohyun yang sudah bisa menguasai dirinnya. Saat ini memang para namjachingu mereka sedang berkumpul untuk menghibur mereka semua yang sedih. Ditambah member Super junior pun berkumpul. Seohyun yang sedang dipeluk oleh Yonghwa pun akhirnya melepaskan pelukannya dan berjalan keluar untuk membuka pintu. Seohyun sangat terkejut ketika melihat seseorang yang datang.

“OOMMMOOO… Teuki Oppa…” pekik Seohyun terkejut.

“Ne, Seo… Dimana Eonni mu?” tanya Leeteuk sambil masing menyinggungkan senyumnya.

“Eonni, ada di dalam Oppa. Kajja masuk.” Ucap Seohyun lembut.

Seohyun berjalan masuk lebih dahulu.

“Nugu chagi yang datang?” tanya Yonghwa pada Seohyun.

Belum sempat Seohyun menjawab tapi sosok Leeteuk sudah terlihat. Melihat Leeteuk yang datang Taeyeon langsung berlari dan memeluk Leeteuk erat.

“Oppa…. Hikksss….” Ucap Taeyeon sambil menangis di pelukan Leeteuk.

“Ne, Chagi… Oppa sudah tahu… uljima ne… percayalah semua akan baik-baik saja.” ucap Leeteuk lembut dan mengusap lembut punggung Teayeon.

“Kalian ingat Super Junior pun pernah seperti ini. Hangeng tiba-tiba mengajukan gugatan dan keluar dari SM dan Super Junior meninggalkan member semua. Saat itu semua sedih, mereka berpikir bahwa semua akan berakhir. Tapi kalian lihat kami bisa bertahan sampai saat ini.” Jelas Heechul.

“Girl’s kalian sudah siap? Pesawat kita akan segera berangkat. Apa kalian masih belum siap untuk bertemu dengan paparazzi? Atau kalian ingin Oppa membatalkan lagi jadwal kalian semua.” Ucap Manager SNSD.

“Tidak perlu Oppa. Kami harus menghadapi ini. karena cepat atau lambat kita akan menghadapi ini.” ucap Sunny disela isak tangisnya.

“Eonni yakin?” tanya Sooyoung ragu-ragu. Karena dia tahu saat ini yang paling merasa sedih Sunny.

“Kita harus bisa melakukannya Youngie. Karena cepat atau lambat kita akan menghadapi ini semua. Lagipula benar kata Heechul oppa. Kita harus bangkit demi para Sone, dan kita harus berjuang walau saat ini kita hanya ber-delapan.” Ucap Sunny. Melihat itu pandangan matanya menatap sanyup mata laki-laki yang pernah dia cintai dan sampai saat ini masih sangat mencintainya. Tapi laki-laki itu sudah jadi milik orang lain.

Tapi Yoona mengerti tatapan itu dan coba untuk memeluk Sunny. Saat ini yang paling merasa sedih adalah Sunny. Jessica adalah teman satu kamarnya, dan sebelum masalah ini terjadi dia harus menerima kenyataan bahwa namja yang dicintainya menikah dengan wanita lain.

“Eonni, tenang saja kita yakin kita bisa melalui ini semua.” Ucap Seohyun dengan yakin.

Akhirnya mereka mengangguk serempak.

“Ya sudah lebih baik kalian semua basuh wajah kalian yang penuh air mata itu. Dan bersiaplah untuk berangkat ke China.” Ucap Nickhun memecah keheningan. Dan semua member SNSD masuk ke kamar mereka masing-masing dan Yoona mengajak Sunny untuk masuk ke kamar nya bersama dengan Yuri. Mereka secara bergantian membersihkan wajah mereka. Setelah selesai semua mereka kembali keluar dari kamar dan saling berpamitan kepada namjachigu mereka masing-masing.

“Oppa… aku tidak ingin ikut ke China. Aku masih merindukan Oppa?” rengek Taeyeon pada Leeteuk.

“Aiishhh… kamu ini… oppa dalam beberapa hari lagi akan selesai dari tugas ini. dan oppa janji Oppa akan segera mengunjungi kamu kesini.” Ucap Leeteuk lembut.

“Oppa… Stop menonton Film yadong. Selama aku pergi jaga diri oppa baik-baik ne.” ucap Hyehyeon pada Eunhyuk.

“Ne chagi… kau juga baik-baik ya disana. Jangan lupa menghubungi Oppa bila sudah sampai disana.” Ucap Eunhyuk pada Hyehyeon.

“Oppa, jaga diri Oppa. Jangan terlalu lelah dengan latihan bersama CN Blue. Aku tidak ingin Oppa sakit.” Ucap Seohyun lembut.

“Hahahha… ne Chagi… kau sudah seperti Istri Oppa saja..” ucap Yonghwa dan membuat Seohyun bersemu merah.

“YYAAKK… Evil Oppa… jangan lupa makan sayuran dan berhentilah bermain game. Istirahat yang cukup aku tahu kalian akan segera comeback setelah Teuki oppa kembali.” Ucap Sooyoung.

“Ne… Arrayo…” jawab Kyuhyun singkat dan membuat Sooyoung kesal.

“Sunny-ah” panggil Heechul.

“Waeyo Oppa?” tanya Sunny.

“Sini Oppa peluk. Oppa tahu kau pasti iri dengan member lainnya kan?” gurau Heechul tapi dia langsung memeluk Sunny dan membisikkan sesuatu.

“Jaga kesehatan ne. Oppa tidak ingin kamu sakit karena itu akan membuat seseorang sedih. Dia sudah sedih tidak bisa memeluk kamu seperti dulu. Jadi Oppa wakilkan saja ne.” bisik Heechul pada Sunny.

“Mwoo, maksud Oppa apa?” tanya Sunny bingung.

“Asal kamu tahu sampai kapanpun dia hanya mencintai kamu. Dia melakukan ini karena tidak ingin dia murka dan melakukan hal buruk pada kamu.” Bisik Heechul.

“Arrayo.. Oppa aku mengerti” ucap Sunny sambil mengangguk dan menatap lirih namja itu.

“Yul-ah, jaga diri kamu ne. oppa pasti akan sangat merindukan kamu.” Ucap Siwon sambil memeluk Yuri erat.

“Ne, Oppa juga jaga diri ya… Jangan terlalu lelah syuting dan istirahat lah yang cukup.” Ucap Yuri pada Siwon.

“Fany-ah, jaga diri di sana dan hati-hati. Jangan lupa istirahat dan lakukan yang terbaik untuk fans disana ne.” ucap Nikhun pada Tiffany dengan lembut.

Tiffany tersenyum dengan eyesmilenya yang lembut.

“Tentu saja Oppa. Oppa juga fighting ne… untuk Tour kalian ne. dan jaga kesehatan jangan lupa minum vitaminnya ne Oppa. Saranghaeyo…” ucap Tiffany dan langsung memeluk Nikhun erat.

“Yoong, apa Oppa boleh ikut?” tanya Donghae pada Yoona.

“Mwo, kenapa Oppa ingin ikut? Bukankah Oppa akan Comeback dengan Oppadeul Suju?” Tanya Yoona.

“Oppa tidak ingin jauh-jauh dengan kamu, chagi…” rengek Donghae.

“Yakk… Oppa kita kan sudah sering seperti ini. kenapa Oppa jadi manja seperti ini.”

“Oppa hanya tidak ingin jauh-jauh lagi dari kamu, Yoong. Melihat kamu yang terbaring seperti itu membuat Oppa sakit.” Gumam Donghae pelan.

“Oppa tenang saja. Aku akan jaga diri baik-baik kok. Lagipula aku pergi bukan hanya sendiri tapi bersama dengan member lainnya. Jadi Oppa tenang saja, Oppa focus saja dengan comeback Suju dan lakukan yang terbaik untuk ELF. Aku janji setelah aku kembali dari Cina, aku akan menemani Oppa seharian Full. Bagaimana?” bujuk Yoona.

“Jinjja… kamu tidak berbohong kan?” ucap Donghae.

“Ne, aku tidak berbohong. Aku akan mengosongkan jadwalku demi Oppa.Chankaman….” Ucap Yoona dan menghampiri Managernya.

“Oppa, apa setelah dari China nanti aku bisa minta cuti sehari saja. “Pinta Yoona pada manager SNSD.

“Arra, memang kamu masih perlu banyak istirahat sebelum kamu bermain drama lagi.” Jelas Manager SNSD.

Mendengar jawaban Managernya Yoona tersenyum bahagia dan Donghae pun yang mendengarnya juga ikut bahagia.

“Oke.. nanti Oppa juga akan minta izin pada Manager Hyung untuk aku cuti satu hari juga. Jadi kita bisa berkencan seharian full. Arra Chagi.” Ucap Donghae bahagia.

Setelah itu satu persatu namja mereka keluar dari Dorm SNSD tidak lupa dengan penyamaran mereka masing-masing. Mereka tidak ingin wartawan mengetahui hubungan mereka untuk saat ini. karena saat ini keadaan yeoja mereka sedang menghadapi masalah yang berat.

Tak lama dari para namja keluar, para member SNSD dan Manager mereka keluar dari gedung dorm mereka. Untuk menuju ke bandara Incheon pergi menuju China untuk melakukan Fanmeet pertama mereka di China.

Setelah beberapa jam di dalam pesawat akhirnya Yoona dan member SNSD sampai di China dan disambut oleh fans mereka yang sudah menunggu kehadiran mereka semua.

Yoona tidak menyangka dalam keadaan mereka yang sedang terpuruk seperti ini ternyata fans mereka masih setia mendukung mereka.

Dalam acara fanmeet ini member lain mengisi bagian part Jessica yang tidak terisi. Saat menyanyikan lagu Complate lagu untuk penutup semua member menangis hampir menangis dan tidak dapat melanjutkan lagu. Yoona berjalan kea rah Seohyun yang terlihat tidak dapat menahan tangisnya lagi. Dia menghampiri Seohyun dan memeluknya berusaha untuk membuatnya tenang. Dia sendiri merasa sedih tapi diatidak boleh sedih juga, dia harus menahan itu semua, dia tidak ingin Donghae Oppa khawatir terhadapnya lagi.

“Uljima, Seobaby… kau mau membuat Yonghwa oppa bersedih.” Ucap Yoona dalam bisikannya dan tersenyum lembut.

“Ne, Eonni Gomawo…”ucap Seohyun yang sudah bisa menahan tangisnya dan memeluk Yoona erat.

Setelah selesai acara Fanmeet mereka berdelapan turun dari panggung masih dengan air mata yang berlinang. Mereka tidak menyangka bahwa mereka mampu melakukan itu semua walau kondisi mereka benar-benar kacau secara fisik dan mental mereka.

Yoona duduk sendiri dan menjauh dari member SNSD lainnya. Dia sudah tidak bisa menahan air matanya yang sudah ingin jatuh sejak tadi.

“Sica Eonni kenapa Eonni lakukan ini pada kami semua. Kami tidak pernah melarang Eonni untuk menikah atau membuka bisnis, tapi kenapa Eonni memilih jalan ini?Hikksss…” isak tangis Yoona akhirnya tumpah. Mengetahui Yoona menyendiri Yuri berjalan pelan menghampiri Yoona. Yuri sempat mendengar gumaman Yoona dan Yuri tidak dapat menahan tangisnya lagi dan dia langsung memeluk Yoona erat.

“Yoong… Uljima…. Semua akan baik-baik sajakan….” Ucap Yuri pelan.

Tiba-tiba saja Hyehyeon datang dengan tergesa-gesa.

“Yoong…. Lihat ini?”

“Waeyo Eonni? Memang ada apa?” tanya Yoona bingung sambil mengusap air matanya.

“Ige… lihat lah berita ini?” ucap Hyehyeon dan menyerahkan Handphonenya pada Yoona.

Mengetahui rebut-ribut yang ada member lain segera berkumpul menghampiri mereka bertiga.

“Ada apa Hyo” tanya Taeyeon dengan tenang.

“Aku baru saja mendapat kabar Seung Gi Oppa datang ke Diskotik di korea dengan salah satu member Girl YG.” Ucap Hyehyeon.

“Jinjja??” pekik Sooyoung terkejut.

“Itu berita bagus dong… berarti public akan tahu bahwa Yoona dan Seung Gi Oppa sudah berakhir. Dengan begitu Yoona dan Donghae Oppa tidak perlu lagi bersembunyi-sembunyi lagi.” Ucap Tiffany.

“UUaaahhh Yoong… chukae….” Pekik member lain dan memeluk Yoona erat.

“Akhirnya kalian benar-benar akan bersatu. Senangnya…” ucap Taeyeon penuh iri.

“Taeng Eonni, juga akan bersama dengan Teuki Oppa kok. Apalagi mereka tahunya Eonni dan Baekhyun sudah putus setelah Eonni meng-unfollow Instagram Eonni dan menghapus semua member Exo. Dan sebagian besar mereka menganggap Eonni dan dia sudah berakhir.” Ucap Yoona dengan tenang.

“Ne, kau benar Yoong. Setelah Teuki Oppa keluar dari tugasnya semua akan kembali normal lagi.” Ucap Taeyeon dengan tersenyum.

“Masalah kalian berdua sudah selesai tapi masalah aku belum selesai. Bagaimana aku bisa putus dengan namja itu? Ketika ada yang menggap kita berdua berakhir tapi namja itu selalu membantah. Othoke…” ucap Sooyoung frustasi.

“Yaa… seharusnya namja itu dibuat scandal seperti Seung Gi Oppa saja. pasti berhasil.”ucap Seohyun dengan santai.

‘ketika member lain sibuk membahas hal tentang kelanjutan hubungan mereka dengan namja mereka masing-masing tiba-tiba saja Handphone Yoona berbunyi.

“Eonni sebentar ne, aku ingin menjawab Teleponn ini.” pamit Yoona pada member lainnya.

Setelah cukup menjauh dari member dan staff yang ada Yoona menjawab Teleponnya.

“Chagiyaa…..” panggil namja itu.

“Ne, Ada apa Oppa?” tanya Yoona lembut.

“Bogoshipo??”” cepatlah kembali Oppa sudah sangat merindukan kamu…” ucap Donghae manja.

“Aiiiassshhhh,,,, Nado Oppa. Sabarlah besok pagi kami semua sudah kembali ke Seoul lagi.” Ucap Yoona.

“Yoong, apa kamu sudah membaca berita terbaru?” tanya Donghae dengan hati-hati.

“Berita apa Oppa?” tanya Yoona.

“Berita Seung Gi Hyung ketahuan bertemu yeoja salah satu artis YG di salah satu Discotik?” gumam Donghae pelan.

“Ne, aku sudah membaca nya Oppa. Baru saja Hyehyeon Eonni memberitahu ku.”

“kamu baik-baik saja kan? Kamu tidak bersedih dengan berita ini kan?”

“Tentu saja aku baik-baik saja. Kalau Oppa yang seperti itu baru akau akan sedih.” Ucap Yoona.

“Syukurlah kalau begitu. Ya sudah sekarang lebih baik kamu istirahat saja chagi. Besok kamu kembali ke Seoul kan? Apa perlu Oppa jemput?” tanya Donghae dengan semangat.

“Tidak perlu Oppa, nanti merepotkan Oppa.” Kata Yoona dengan lembut.

“Aiishhh tentu saja tidak merepotkan chagi. Lagi pula ini bukan hanya Oppa yang ingin menjemput kamu. Tapi semua namja-namja Eonni dan Dongsaeng kamu juga ingin menjemput mereka. Tapi kamu jangan beritahu mereka dulu ne. biarkan besok jadi kejutan untuk mereka.” Ucap Donghae dengang riang.

“Mwo?? Apa Teuki Oppa juga akan menjemput Taeyeon Eonni?” tanya Yoona pada Donghae.

“Tentu saja. ternyata tugasnya di percepat dan kemarin itu dia sudah kembali dari tugasnya. Hyung berbohong pada Taeyeon untuk membuat kejutan untuknya nanti.”

“Kalau Sungmin Oppa…”

“Waeyo Yoong?”

“Apa dia akan datang?”

“Molla Yoong. Apalagi sekarang Hyung sudah menikah. Jadi sepertinya tidak mungkin.” Gumam Donghae pelan.

“Geure, Oppa benar. Tapi kasian nanti Sunny eonni bila yang lain di jemput dengan kekasihnya masing-masing dia nanti sendiri.”

“Tentu saja tidak sendiri Yoong. Nanti aka nada seseorang juga yang akan menjemputnya.”

“Jinjja??? Nugu Oppa?” tanya Yoona penasaran.

“Itu masih rahasia… tunggu saja besok. Sekarang kamu istirahat dan besok Oppa akan menjemput kamu dan kita kencan sesuai janji kamu.”

Belum sempat Yoona menjawab tapi sambungan telepon dari Donghae sudah terputus.

“Aiiissshhh… dasar Ikan Makpo menyebalkan.” Desis Yoona dengan kesal. Masih kesal dengan sikap Donghae barusan Yoona berjalan menuju Mobil Van SNSD dengan wajah kesal.

Setelah masuk Sunny yang menyadari sikap Yoona yang dingin menanyakan pada Yoona.

“Waeyo Yoong? Apa Donghae Oppa membuat kesalahan?”

“Anniya Eonni” jawab Yoona dengan tersenyum lembut.

“Ahh syukurlah. Yasudah sekarang kamu istirahat ne. Besok kita akan kembali ke seoul pagi-pagi sekali.” Ucap Sunny lembut.

“Ne, Eonni. Eonni juga harus istirahat karena besok akan ada kejutan menanti Eonni sampai di Seoul nanti.” Ucap Yoona sambil tersenyum dan berjalan memasuki kamarnya.

“Mwo?? Apa maksudnya?? Aisshhh molla…” desis Sunny dan melangkah masuk ke dalam kamarnya bersama Sooyoung.

Esok pagi Di Dorm Super Junior

“Kyu, Irona…. Kita harus ke bandara sekarang.” Ucap Donghae.

“Hyung, aku masih mengantuk… lima menit lagi ne…” gumam Kyuhyun pelan.

“Yaakk.. kau mau membuat yeojamu mengamuk karena hanya kau yang tidak datang…” ucap Donghae. Kata-kata Donghae barusan ternyata menjadi magnet yang membuat Kyuhyun bangun dari tidurnya.

“Anniya hyung. Aku akan mandi sekarang.” Ucap Kyuhyun dan bergegas berjalan ke kamar mandi.

Diluar dari kamar Kyuhyun ternyata semua sudah berkumpul. Ada Yonghwa CN Blue,Nickhun 2pm.

“Ahhh… Annyeong..” sapa Kangin.

“Annyeong… mianhae kalau kami menggangu pagi-pagi.” Ucap Yonghwa dengan ramah pada Kangin.

“Gweachana Yonghwa-ah. Kalian semua pasti ingin menjemput yeojachingu kalian masing-masingkan?” ucap Kangin.

“Mian menunggu lama. Karena yang paling susah dibangunkan Kyuhyun.” Ucap Donghae.

“Tentu saja dia yang paling susah dibangunkan. Dia kan tidur paling terakhri kalau dia tidak kalah dalam gamesnya tidak mungkin dia tidur.” Omel Kangin. Mendengar yang dibicarakan Kangin dari jauh Kyuhyun memekik keras.

“YYAAKK… diam Kau Hyung.” Pekik Kyuhyun.

“YYAA… magnae jaga sopan santun mu.” Omel Kangin.

“Aiisshhh… cerewet sekali kau Hyung. Kajja kita berangkat sekarang aku sudah tidak sabar bertemu Uri Youngie.” Ucap Kyuhyun.

“Kau ini seperti tidak bertemu Soo bertahun-tahun saja.” desis Kangin pelan.

“Kau ini sirik sekali sih, Kangin Hyung.” Omel Kyuhyun.

Sebelum perdebatan itu berlangsung lama akhirnya Donghae menarik Kyuhyun keluar dari Dorm menuju basement Parkiran mobil mereka masing-masing. Mereka bertujuh memang sengaja membawa mobil sendiri-sendiri untuk memudahkan mereka berkencan dengan yeojanya masing-masing.

Mereka tiba di bandara Incheon dan tentu saja mereka menyewa tempat yang sangat rahasia untuk bertemu dengan para yeoja mereka. Tentu saja hal itu sudah di koordinasi dengan Yoona dan manager SNSD.

SNSD di China.

“Eonni palliwa… kita sudah hampir telat…” pekik Seohyun yang kesal karena Sooyoung masih saja asik dengan makanannya.

“Aiishhh… sabarlah sedikit Seobaby.” Desis Sooyoung.

“CHHOOOIII SOOOYOOUNGG… Paliwwaa,…. Atau kau kami tinggal disini.” Ancam Taeyeon.

“Arra, Eonni kajja.” Ucap Sooyoung kesal karena kegiatannya makan diganggu.

Berbeda dengan Sooyoung, Yoona saat ini sedang asik saling mengirim pesan singkat pada Donghae. Donghae bilang para namja memang sengaja tidak menghubungi yeoja mereka untuk membuat para yeoja mereka kejutan.

“Yoong, kau sedang berkirim pesan dengan Donghae Oppa?” tanya Yuri tiba-tiba.

“Ne, Eonn. Waeyo?”

“Memang Donghae Oppa tidak ada latihan?” tanya Sooyoung.

“Anniya… Donghae Oppa bilang hari ini Super Junior Oppadeul Free tidak ada jadwal apapun.”

“Mwoo, tidak ada jadwal tapi kenapa Monkey Oppa tidak menghubungi ku juga?” ucap Hyehyeon.

“Mungkin, Monkey Oppa sedang asik dengan DVD Yadong terbarunya Eonni.” Ucap Sooyoung dengan santai.

“YYAKKK…Kau..”

“Sudahlah…. Berhenti bertengkar. Lebih baik kalian cari tahu sendiri saja.” ucap Sunny melerainya.

Selama di dalam pesawat wajah gadis-gadis itu penuh dengan kesal karena tidak satu pun pesan mereka yang dibalas oleh namja mereka masing-masing. Yoona yang melihat itu kasihan tapi juga lucu melihat ekspresi Eonninya yang seperti itu.

“Mianhae Eonni. Aku hanya disuruh oleh mereka.”Ucap Yoona dalam hati.

Sesampainya di Bandara Incheon manager SNSD menyuruh member SNSD untuk menunggu di ruangan yang sudah disiapkan oleh namja mereka semua.

Pertama yang berjalan masuk adalah Yoona.

Dia masuk dan membuka pintu dengan cepat dan berlari memeluk Donghae dengan erat.

“Oppa Bogoshipo….” Ucap Yoona pelan. Melihat sikap Yoona membuat para member lain curiga dan berjalan bergegas pula dan masuk keruangan itu. Dan betapa terkejutnya mereka ternyata namja mereka sudah menunggu kedatangan mereka. Satu persatu member lain berjalan kearan kekasih mereka masing-masing dan saling memeluk kekasih mereka untuk melepaskan rindu mereka. Sunny hanya menatap lirih pemandangan yang ada di depannya.

“Tidak mungkin Sungmin Oppa akan datang kesini. Karena Sungmin Oppa sudah menikah. Aku harus melupakannya.” Gumam Sunny lirih.

Tiba-tiba ada seseorang yang berjalan melangkah menuju Sunny. Memberikan Sunny sebuket bunga kesukaan Sunny.

“Annyeon Lee Sunkyu…” sapa namja itu dengan senyum yang tak hilang dari wajah tampannya.

“Oppa….” Ucap Sunny.

“Ne, apa kabar?”

“Baik…”

“Ada yang ingin oppa katakana padamu saat ini.”

“Ada apa Oppa?”

“Oppa ingin mengatakan Nan Johae,… Saranghae Lee Sunkyu… mau kah kau menjadi yeojachigu ku. Oppa berkata seperti ini di depan member SNSD lainnya.”

“Apa aku harus menerimanya? Apa ini caranya agar aku bisa melupakan Sungmin Oppa. Semoga saja berhasil.” Ucap Sunny dalam hati.

“Ne, Oppa aku mau.” Ucap Sunny dan tersenyum dan langsung memeluk namja itu.

“Waahhh… Chukae Eonni…” Ucap Yoona.

“Sepertinya hari ini kita makan sepuasnya…” pekik Sooyoung senang.

“YYaaakkk… kenapa selalu makanan yang ada di dalam pikiranmu, Choi Sooyoung.” Desis Taeyeon.

“Tidak apa-apa Taeng. Kajja kita makan bersama sebelum kalian berkencan masing-masing.” Ucap Seo In Guk.

Akhirnya mereka semua berjalan menuju mobil masing-masing. Dan berjalan menuju kafe yang sudah di pesan oleh Seo In Guk untuk mereka berdelapan. Setibanya di Kafe itu mereka berjalan menuju meja yang sudah di pesan oleh Seo In Guk. Mereka makan dengan saling berbincang-bincang.

Akhirnya Taeyeon baru menyadari sesuatu yang aneh.

“Oppa, apa Oppa cuti lagi dari tugas Oppa?” tanya Taeyeon.

“Anniya, Oppa sudah keluar dan bebas dari tugas itu.” Jawab Leeteuk dengan santai.

“Sejak kapan?” tanya Taeyeon.

“Sejak keberangkatan kamu ke China.”

“Mwoo… Oppa bilang…”

“Ne, sengaja. Karena Oppa ingin membuat kejutan untuk kamu, chagi. Lagipula kalau Oppa saat itu berkata jujur pasti kamu tidak ingin ikut ke acara Fanmeet nanti.” Ucap Leeteuk pada Taeyeon.

Setelah itu mereka sibuk berbincang. Sampai akhirnya Yoona dan Donghae pamit untuk pergi terlebih dahulu.

“Yoong, kamu akan pulang ke dorm kan?” tanya Sunny sebelum Yoona beranjak pergi.

“Ne, Eonni tentu saja aku akan pulang ke dorm.” Jawab Yoona dengan tersenyum lembut. Yoona tahu arti pertanyaan Sunny, memang setelah Jessica memutuskan untuk hengkang dari SNSD member lain berencana tinggal bersama lagi di Dorm. Untuk saling melindungi sesama member lain.

Yoona dan Donghae memutuskan untuk berkencan menikmati sore hari di pinggiran Sungai Han. Tidak lupa mereka berdua melakukan penyamaran untuk menghindari public.

“Bagaimana acaranya kemarin? Apa Sukses?” tanya Donghae.

“Acaranya sukses Oppa. Semua Sone masih menginginkan Jessica Eonni kembali karena bagi mereka SNSD tanpa Jessica Eonni tidak akan complete. Aku dan member lain pun inginnya seperti itu, tapi apa daya kami semua karena Eonni memilih jalannya sendiri.” Jelas Yoona lirih sambil memandang lurus ke pemandangan Sungai Han sore hari ini.

“Ne, Oppa mengerti perasaan kalian. Kami juga pernah mengalami seperti ini, tapi beda Hangeng Hyung hengkang karena masalah dengan pihak SM dan sampai saat ini kami masih sering berkomunikasi dan bertemu. Berbeda dengan masalah kalian.” Jelas Donghae.

“Yang membuat kami terkejut adalah statusnya di Weibo itu Oppa. Apa maksudnya dia mengatakan seperti itu, seolah-olah kami yang jahat karena sudah mendepak paksa dia dari SNSD. Padahal kami selalu ingin melakukan mediasi secara kekeluargaan untuk mencari jalan keluar dari semua ini. Tapi dia tidak pernah hadir dalam mediasi itu, dan dengan mengejutkan dia membuat status seperti itu. Apa dia tidak memikirkan perasaan kami semua. Kenapa Eonni begitu Egois dan malah mendengarkan laki-laki itu dibandingkan kami semua yang sudah mengenalnya lama.hikksss…” akhirnya Yoona tidak dapat lagi menahan tangisannya dan dia menangis. Melihat Yoona yang menangis dengan sigap Donghae memeluk Yoona dan membelai lembut rambutnya. Dia tidak ingin Yoona bersedih terlalu lama, dia tahu kedekatan Yoona dan Jessica seperti apa. Tapi dia dan member Suju lainnya pun tak mengerti apa yang dipikirkan Jessica saat ini. kenapa dia tidak memikirkan perasaan member SNSD lainnya.

“Uljima Yoong… orang seperti itu tidak perlu kamu dan kalian semua tangisi. Lagi pula cepat atau lambat public akan tahu mana yang berkata jujur dan mana yang bersandiwara. Yang terpenting kalian tidak boleh menyerah dan harus selalu saling menyemangati satu sama lain ne. jadi sekarang usap air mata mu itu, kamu terlihat jelek kalau menangis.” ucap Donghae lembut.

Yoona tersenyum mendengar perkataan Donghae barusan. Dan memeluk Donghae dengan erat.

“Ne, oppa. Dan aku juga senang karena saat ini Seung Gi Oppa lah yang membuat scandal dengan yeoja lain bukan aku. Semoga saja dengan begitu public sudah mengira kalau kita berdua sudah berpisah.” Jelas Yoona.

“Ne, oppa juga senang mendengar berita itu. Tapi apa mungkin public akan percaya dengan berita tersebut?” kata Donghae ragu.

“Semoga saja Oppa. Kalau public tahu kita tidak perlu seperti ini selalu bersembunyi-sembunyi.” Ucap Yoona dengan senyumannya yang lembut.

“Ne, semoga saja.” ucap Donghae.

“Oppa, sudah malam. Kita makan malam saja ne. Aku sudah lapar?” ucap Yoona manja.

“Lapar lagi?? Bukannya kita belum lama makan?” tanya Donghae dengan terkejut.

“Tentu saja lapar Oppa. Itu tadi itu makan siang yang aku lewatkan, kalau sekarang kan sudah malam jadi makan malam. Ayolah Oppa aku sudah lapar sekali.” Rengek Yoona.

“Arra… kajja kita makan di restorant favorite kita berdua sudah lama kita tidak makan disanakan?” ajak Donghae.

“Arra… kajja Oppa…” ucap Yoona dengan semangat. Melihat Yoona yang terlalu bersemangat membuat Donghae tertawa lucu melihat tingkah yeojanya itu. Dia tidak pernah menutupi sifat kejelekannya di depan orang walaupun itu orang yang dicintainya. Itu yang membuat Donghae sangat mencintai gadisnya itu, dia rela melakukan apapun untuk tetap bersama gadisnya itu.

“Oppa, palliwa….” Ucap Yoona dengan semangat.

Setelah sampai di restaurant tersebut dengan semangat Yoona memesan makanan kesukaannya. Tanpa mereka berdua sadari ternyata ada seseorang yang menyadari kehadiran mereka berdua. Dan tersenyum licik melihat keduanya.

“Uaahhhh…. Senangnya… aku sudah kenyang Oppa. Gomawo untuk makan malamnya dan untuk hari ini… aku bahagia sekali….” Ucap Yoona senang sambil memeluk Donghae erat.

“Sama-sama chagi….” Ucap Donghae sambil membalas pelukan Yoona.

“Ya,sudah sekarang lebih baik kita pulang ne. kamu pasti sangat lelah sekali seharian ini kamu belum istirahatkan.” Ucap Donghae. Yoona hanya mengangguk dan tersenyum. Donghae menggandeng erat Yoona berjalan menuju mobil yang diparkir tidak terlalu jauh dari restaurant ini.

Selama perjalanan ternyata Yoona tertidur sangat pulas. Sampai mereka berdua sudah tiba di basement dorm SNSD Yoona belum juga terbangun. Donghae memandang wajah Yoona yang sangat polos ketika tidur seperti ini. Dia seperti bayi yang tidak berdosa, Donghae sangat menikmati pemandangan di depannya. Dengan pelan Donghae mengusap lembut pipi chuby yeojanya, dank arena hal tersebut tidur Yoona terusik dan dia membuka matanya. Dan ketika dia membuat matanya tepat di depannya wajah Donghae sudah ada di depan wajahnya. Yoona terdiam terpaku tanpa Yoona sadari Donghae semakin mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir mungil Yoona dengan lembut. Dan semakin dalam sampai akhirnya Yoona yang melepaskan tautannya karena dia sudah seperti kehabisan napas.

“Sudah sampai chagi. Mianhae kalau Oppa terlalu bersemangat… hehehhe…” ucap Donghae berusaha untuk menghilangkan kegugupannya.

“Ne, Oppa gweacahana. Gomawo sudah mengantar aku pulang. Kalau begitu aku masuk duluan ne Oppa. Oppa hati-hati dijalan.” Ucap Yoona. dan sebelum Yoona keluar dia berbalik dan mengecup singkat bibir Donghae, Dan berlari masuk ke dalam Apartement.

Donghae hanya tersenyum melihat sikap Yoona yang seperti itu. Dan Donghae menjalankan mobilnya untuk kembali ke Dorm Super Junior.

Esok Pagi

Yoona bangun dari tidurnya dan berjalan menuju ruang tamu. Sebelum itu dia sudah membasuh wajahnya dan menggosok gigi. Ketika dia baru saja keluar tiba-tiba Seohyun memekik.

“ASSTTTAAGGGAAA….” Pekik Seohyun.

Sooyoung yang ada disampingnya langsung terkejut.

“Ada apa Seo?” tanya Sooyoung.

“Gawat Eonni…gawat…” jawab Seohyun cemas.

“Gawat kenapa Seo?” tanya Taeyeon yang keluar dari dapur.

“Ige… Eonni baca saja beritanya.” Kata Seohyun dan menyerahkan Notebooknya pada para member SNSD. Dengan seksama semua member membaca berita satu persatu.

Breaking News Kemarin beberapa saksi melihat para member SNSD masing-masing melakukan kencan dengan kekasih mereka masing-masing.

Pertama Yang lebih mengejutkan adalah Pasangan Leeteuk Super Junior dan Taeyeon SNSD, yang kalian ketahui bahwa Kim Taeyeon adalah kekasih dari member Exo Byun Baehkyun. Tapi kenapa kedua Leader tersebut tertangkap kamera sedang berkencan berdua dan terlihat bahagia. Apakah Baekhyun dan Taeyeon sudah berakhir?

Kedua Pasangan Yoona SNSD dan Lee Donghae Super Junior. Mereka berdua menghabiskan kencan mereka di sepanjang Sungai Han dan makan malam romantic di sebuah Restourant mereka berdua pun terlihat bahagia. Lalu bagaimana kabar Hubungannya Yoona dan Lee Seung Gi. Belum lama ini Lee Seung Gi terlihat bersama yeoja di sebuah diskotik terkenal di Korea. Dan sekarang Yoona bersama dengan Donghae. Apa mereka benar-benar sudah berakhir?

Ketiga Pasangan Sooyoung SNSD dan Cho Kyuhyun Super Junior pun melakukan kencan yang tak kalah romantic dengan member SNSD lainya. Apalagi saat ini Sooyoung sendiri sedang menjalin kasih dengan actor Jung Kyung Ho. Belum lama ini Jung Kyung Ho membantah tentang kandasnya hubungannya dengan Sooyoung. Tapi kenapa hari ini Sooyoung malah di ketahui kencan dengan Kyuhyun bersama dengan pasangan kekasih Nickhun dan Tiffany. Ada apa dengan hubungan mereka?

Ke Empat Seohyun magnae SNSD ternyata diam-diam berhubungan dengan Yonghwa mantan Suaminya di WGM beberapa tahun lalu. Netizen tidak mengira hubungan mereka berlanjut hingga saat ini. karena yang diketahui mereka sering satu panggung di sebuah acara. Apa ini yang membuat mereka bersatu?

Ke Lima Dancing Queen Kim Hyehyeon SNSD ternyata berhubungan dengan King Dancing Super Junior Lee Hyukjae. Para Netizen mengira Eunhyuk memiliki hubungan dengan seorang penyanyi IU. Tapi rumor itu selalu terbantah dan ternyata Eunhyuk memiliki hubungan dengan sesame artis SM.

Ke Enam yang benar-benar membuat Netizen heboh adalah pasangan Siwon Visual Super Junior dengan Kwon Yuri ternyata diam-diam mereka juga menjalin hubungan dan tertutup dari public dan kemarin Yuri dan Siwon menghabiskan waktunya seharian di Lotte World.

Yang terakhir adalah pasangan Sunny SNSD dan Seo In Guk. Mereka ternyata benar-benar menjalin hubungan setelah berkali-kali mereka membantah hubungan mereka. Tapi kali ini mereka tertangkap sedang berkencan.

Sampai saat ini pihak SM belum melakukan konfrimasi tentang berita ini? kita tunggu saja SM menjawab semua berita ini.

“Andewe… bagaimana ini bisa terjadi?” tanya Hyehyeon pasrah.

“Padahal kami berdua sudah melakukan penyamaran dengan sebaik-baiknya. Tapi kenapa masih ada yang mengenali kami?” gumam Yuri pelan.

Yang lain masih sangat terkejut dengan berita pagi ini. sampai tiba-tiba Ponsel mereka masing-masing berbunyi dan menunjukkan nama kekasih mereka masing-masing.

Yoona berjalan menjauh dari yang lain.

“Yoong, kamu sudah membaca berita itu?” tanya Donghae hati-hati.

“Sudah oppa… Othoke…” gumam Yoona lirih.

“Kamu dan yang lainnya tenang saja ne. kami akan segera kesana.” Kata Donghae dan segera mengakhiri hubungan panggilannya.

Yoona dan member yang lainnya pun hanya duduk terdiam. Mereka tidak mengira berita hubungan mereka semua bisa secara bersama-sama seperti ini.tak berselang lama dari itu tiba-tiba pintu dorm mereka ada yang mengetuk. Sebelumnya mereka meminta bantuan keamanan dorm untuk tidak mengijinkan wartawan masuk ke dalam area Apartment ini.

Setelah mengintip dari intercom Seohyun langsung membuka kan pintu dan ketika Yonghwa yang mendekatinya dia langsung memeluk Yonghwa erat dan berjalan pelan masuk. Dan yang lainnya pun mendekati para yeojanya masing-masing dan memeluk erat.

Saat ini mereka membahas kelanjutan hubungan mereka.

“Bagaimana? Apa kalian sudah siap apabila kita jujur pada public tentang hubungan kita semua ini?” kata Leeteuk dengan tenang.

“Masalahnya Hyung tahu sendiri Yoona dan Lee Seung Gi Hyung, Taeyeon dan Baekhyun, Sooyoung dan Jung Kyung Ho saja tidak jelas tentang hubungan mereka. Bagaimana kita akan jujur pada Publik tentang hubungan kita yang sebenarnya?” kata Kyuhyun yang sudah benar-benar frustasi dengan masalah ini.

“Mudah saja. kalian bertiga tinggal bilang bahwa hubungan itu sudah berakhir dan saat ini kalian memang sedang menjalin hubungan. Atau kalian bisa bilang semua ini ulah dari Kim Youngmin yang ingin membuat kebohongan public tentang hubungan kalian selama ini.”kata Nickhun dengan bijak.

“Ne, benar kata Nickhun lebih baik kita semua jujur dari pada harus bersembunyi-sembunyi lagi. Aku sebenarnya juga lelah kalau harus bersembunyi seperti ini.” kata Yonghwa.

“Sekarang yang ingin kami tanyakan adalah apa kalian para yeoja siap untuk go public yang sebenarnya?” tanya Eunhyuk.

“Taengi, apa kamu sudah siap untuk itu?” tanya Leeteuk lembut pada Taeyeon. Taeyeon seolah menimbang-nimbang pertanyaan Leeteuk. Dan akhirnya pun dia memutuskan untuk menerima usul Leeteuk. Karena sebentar lagi mereka akan segera menikah, jadi tidak mungkin kalau mereka akan segera menikah tapi dia dan Baekhyun masih ada hubungan.

“Ne, Oppa aku sudah siap menanggung semuanya.” Jawab Taeyeon mantap. Mendengar itu Leeteuk bernapas lega dan memeluk Taeyeon erat.

“Gomawo, chagiya… Saranghae” ucap Leeteuk lembut.

“Sekarang kau Seo-ah, apa kamu siap untuk mempublikkan hubungan kita?” tanya Yonghwa pada Seohyun. Tanpa ragu Seohyun pun menjawab bersedia.

“Ne, Oppa. Aku juga lelah dengan berita-berita diluar sana tentang Oppa dan aku.” Jawab Seohyun dengan yakin.

“Hye-ah, kalau kamu bagaimana?” tanya Eunhyuk.

‘“Ne, aku mau. Aku juga lelah oppa selalu dikait-kaitkan dengan IU.” Jawab Hyeyeon.

“Yooungie-ah, bagaimana dengan kamu?” tanya Kyuhyun kemudian.

“Ne, Oppa. Aku juga lelah dengan kebohongan ini, aku ingin bebas dari semua ini.” jawab Sooyoung.

“Sunkyu-ah, bagaimana kita juga seperti mereka?” tanya Seo In Guk dengan ragu-ragu.

“Ne, Oppa tidak apa lebih baik seperti itu.” Kata Sunny dan tersenyum lembut.

“Yul-ah…” panggil Siwon.

“Ne, Oppa tidak apa lebih baik dari pada kita bersembunyi terus-terusan.” Kata Yuri dengan tersenyum.

“Yoong, bagaimana dengan kamu??” tanya Donghae.

“Tentu saja. aku kan sudah pernah berjanji kalau memang hubungan kita akhirnya tercium oleh public aku tidak akan menghindarinya dan akan menghadapinya.” Ucap Yoona sambil tersenyum.

“Oke kalau semua sudah setuju jadi kapan kita adakan Pers Conpresnya?” tanya Leeteuk pada yang lainnya.

“Lebih cepat lebih baik Hyung?” jawab Yonghwa.

“Bagaimana kalau sore ini di Kantor SM. Bukankah Lee Sooman Ahjushi sudah merestui hubungan kita semua?” kata Kyuhyun.

“Apa kalian siap?” tanya Siwon.

Dan para yeoja hanya tersenyum dan mengangguk.

“Baiklah, aku, Kyuhyuhn dan Siwon akan mengurus semuanya. Dan sisanya tolong jaga mereka disini. Dan bersiap-siaplah, jam empat nanti adalah waktu kalian untuk menjelaskan semua pada public.” Jelas Leeteuk.

04.00 KST @ Kantor SM Entertainment

Para wartawan banyak sudah menunggu di gedung tersebut. Karena saat ini mereka sedang mencari kebenaran dari kabar yang beredar heboh pagi ini.

Dan tidak lama dari itu para Member SNSD dan Kekasih mereka datang dan duduk di tempat yang disiapkan.

“Selamat Sore kami dari perwakilan SM ingin mengkonfrimasi berita yang heboh tadi pagi ini. dan dari kalian hanya boleh bertanya dua pertanyaan pada masing-masing pasangan.? Tapi sebelum itu izinkan mereka saling memperkenalkan diri masing-masing.”

“silahkan pasangan pertama.” Kata MC membimbing acara ini agar tidak berantakan.

“Annyeonghaseo Park Jungsoo Imnida… Kim Taeyeon Namjachigu.” Ucap Leeteuk dengan yakin.

“Annyeonghaseo Kim Taeyeon Imnida… Park Jungsoo Yeojachigu.” Ucap Taeyeon dengan yakin juga.

“Selanjutnya”

“Annyeonghaeseo Lee Hyukjae imnida… Kim Hyeyeon namjachigu.”

“Annyeonghaseo Kim Hyeyeon Imnida… Lee Hyukjae Yeojachigu.”

“Selanjutnya”

“Annyeonghaeseo Nickhun imnida… Tiffany namjachigu.”

“Annyeonghaseo Tiffany Imnida… Nickhun Yeojachigu.”

“Selanjutnya”

“Annyeonghaeseo Seo In Guk imnida… Sunny namjachigu.”

“Annyeonghaseo Sunny Imnida… Seo In Guk Yeojachigu.”

“Selanjutnya”

“Annyeonghaeseo Cho Kyuhyun imnida… Choi Sooyoung namjachigu.”

“Annyeonghaseo Choi Sooyoung Imnida… Cho Kyuhyun Yeojachigu.”

“Selanjutnya”

“Annyeonghaeseo Choi Siwon imnida… Kwon Yuri namjachigu.”

“Annyeonghaseo Kwon Yuri Imnida… Choi Siwon Yeojachigu.”

“Selanjutnya”

“Annyeonghaeseo Jung Yonghwa imnida… Seohyun namjachigu.”

“Annyeonghaseo Seohyun Imnida… Jung Yonghwa Yeojachigu.”

“Selanjutnya pasangan yang terakhir”

“Annyeonghaeseo Lee Donghae imnida… Im Yoona namjachigu.”

“Annyeonghaseo Im Yoona Imnida… Lee Donghwa Yeojachigu.”

“Setelah perkenalan selesai kali ini adalah sesi tanya jawab dan kalian di berikan kesempatan bertanya hanya dua pertanyaan dan secara bergantian.

Dengan saling berebutan para wartawan ingin bertanya. Dan akhirnya MC memilih salah satu wartawan itu.

“Silahkan perkenalkan nama anda.”

“Annyeonghaseo, saya Kim Hyeri saya ingin bertanya pada Yoona-shi.”

“Yoona-shi silahkan menjawabnya.” Kata Mc.

Yoona terlihat grogi tapi dia berusaha menghilangkan gugup itu. Karena dengan setia tangan Donghae selalu menggenggam erat tangannya.

“Aku ingin bertanya hubungan kau dengan Lee Seung Gi? Apa sebelumnya kalian sudah berpisah atau kalian masih bersama-sama?”

Yoona terkejut karena mendapat pertanyaan pertama dari wartawan itu. Tapi dengan tenang Yoona menjawab pertanyaan itu.

“Baiklah Hyeri-shi. Aku dengan Seung Gi Oppa sudah putus sejak lama. Tapi kami tidak pernah memberitahukan pada public.” Jawab Yoona dengan tenang, setelah itu Yoona duduk kembali.

“Apa Lee Donghae adalah orang ketiga dari hubungan kalian berdua?” tanya Hyeri lagi.

“Anniya, sebenarnya hubungan aku dengan Seung Gi Oppa hanya karangan untuk menutupi scandal yang terjadi di pemerintahan korea saat itu. Dan saat dari dulu sampai sekarang hanya Donghae Oppa yang menjadi kekasihku. Jadi jangan sebut lagi bahwa Donghae Oppa adalah orang ketiga dihubungan aku dengan Seung Gi Oppa. Justru Seung Gi Oppa lah orang ketiga dalam hubungan aku dan Donghae Oppa. Dan Sooyoung Eonni pun seperti itu. Kyuhyun Oppa bukan orang ketiga dalam hubungan Sooyoung Eonni dan Jung Kyung Ho Oppa. Kyuhyun Oppa sudah saling menjalin hubungan jauh sebelum scandal itu terjadi. Taeng Eonni juga tidak pernah menjalin hubungan dengan Baekhyun, karena bagi Taeng Eonni Baekhyun hanya dongsaeng baginya. Dan Taeng Eonni dan Teuki Oppa pun sudah paling lama menjalin hubungan dan mereka akan segera menikah jadi berhenti membuly Taeng Eonni. Aku tidak tega melihat Taeng Eonni terus di bully karena hubungannya dengan Baekhyun yang palsu itu. Makasih aku harap penjelasan aku tadi bisa dimengerti..” jelas Yoona dan membuat para wartawan terdiam. Mereka tidak menyangka Yoona bisa bersikap terbuka, setelah sebelumnya dia selalu bungkam bila ditanya soal hubungannya dengan kekasihnya.

“Ahh iya silahkan selanjutnya?”

“Jung Naya imnida. Aku ingin bertanya dengan mantan pasangan WGM ini Yonghwa dan Seohyun-shi.”

“Ne silahkan?” kata MC.

“Sejak kapan kalian menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih?”

“Mau aku yang menjawab atau Seohyun?” kata Yonghwa berusaha mencairkan suasana.

“Ne, silahkan siapa saja.”

“Aku dan Yonghwa sudah hampir Dua tahun. Kami pasangan terakhir dari pada yang lainnya.” Jawab Seohyun malu-malu.

“Ahhh,,,, sudah cukup lama juga ternyata. Lalu kapan kalian akan menikah yang sebenarnya?”

“Kamu salah chagi. Kita bukan pasangan terakhir. Tapi ada lagi yang terakhir yang baru kemarin resmi menjadi pasangan. Tentu saja kami akan menikah tapi setelah member SNSD yang lainnya menikah. Karena Seohyun magnae jadi dia harus menunggu para Eonninya menikah lebih dahulu.” Ucap Yonghwa dengan tenang.

“Cukup… apa sudah puas dengan jawabannya?” tanya MC.

“Ne, Khamsahamidah.”

“Selanjutnya”

“Kang Hyejun Imnida. Aku ingin bertanya tentang pernyataan Yonghwa-shi barusan tentang pasangan yang terakhir dan baru meresmikan hubunga mereka kemarin. Diantara kalian siapa?”

Akhirnya dengan malu-malu Sunny dan Seo In Guk mengangkat tangannya.

“Jadi, rumor kalau Sunny merawat In Guk waktu sakit itu benar?”

“Ne, aku merawatnya. Tapi waktu itu memang kami hanya seorang teman. Dan kami baru meresmikannya kemarin.” Jelas Sunny dengan malu-malu.

Dan sampai semua member sudah memberikan klarifikasinya. Semua wartawan bubar dan para pasangan itu pun masuk dan terlihat sangat lelah menghadapi pertanyaan para wartawan itu. Mereka berharap tidak ada lagi berita yang negative tentang hubungan mereka semua.

Setelah acara itu berakhir para member mengecek berita melalui ponsel mereka masing-masing. Ada yang mendukung hubungan mereka ada juga yang menolak hubungan mereka. Tapi itu tidak penting lagi bagi mereka. Karena yang menjalani hubungan ini toh mereka masing-masing bukan orang tersebut.

Tak lama dari Press Confers di adakan ternyata pernikahan Leeder dilaksanakan. Pernikahan Leeteuk dan Kim Taeyeon. Semua member sibuk pada bagian masing-masing. Semua yang hadir tampak bahagia dengan pesta pernikahan itu. Tidak hanya pasangan pengantin itu yang bahagia tapi semua yang hadir di acara mereka.

Setelah melewati rintangan yang cukup banyak dalam hubungan mereka tapi akhirnya mereka semua bisa berakhir dengan bahagia dengan pasangan masing-masing.

Ketika acara pelemparan buket bunga dilakukan Sunny dan member SNSD lainnya pun dengan antusias bedesakan dan saling berebutan. Dan ketika buket bunga itu dilempat tanpa diduga yang mendapatkan buket bunga itu adalah Im Yoona. Yoona yang mendapatkan itu terdiam, dia tidak menyangka bahwa dialah yang mendapatkan buket itu. Dari atas pelaminan Taeyeon dan Leeteuk tersenyum puas dan bahagia.

“WAahhhh…. Sepertinya Visual SNSD yang akan menyusul dan melangkahi Eonni-Eonninya lainnya…” pekik Taeyeon dan tertawa puas. Mendengar perkataan Taeyeon membuat member lain kesal.

“Yakk…. Kim Taeyeon…” pekik Sunny.

“Eonni salah…. Tiffany dan Nickhun Oppa juga akan segera menikah setelah kalian.” Jawab Yuri santai.

“Dan setelah itu aku dan Yuri sudah merencanakan pernikahan.” Kata Siwon meneruskan.

“Uaahhh… Eonni Chukae….” Ucap Seohyun dengan senang.

“Aku dan Lee Donghae akan menyelenggarakan pernikahan berdekatan juga kok. Karena kami juga sudah merencanakannya.” Kata Eunhyuk yang tidak mau mengalah.

Dan semua akhirnya berakhir dengan bahagia. Dan tidak ada lagi kesedihan diwajah mereka semua. Hari terberat mereka sudah berakhir dan mereka sanggung menghadapi masalah itu dengan tegar. Walau awalnya sangat sulit tapi berkat dukungan dan support dari orang-orang yang mencintai mereka, mereka bisa bangkit dan bertahan.

_End_

Akkkhirnyaaa Ending juga….

Gak nyangka Squel bisa sepanjang ini… semoga kalian suka ya chigu….

Ohhiyaa… sekedar pemberitahuan…. Untuk Don’t Leave Me part selanjutnya akan diproteck yaa… kalau yang mau linknya nanti bisa koment di part sebelumnya… makasih,…. ^^

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kolom koment….

Dan jangan lupa kunjungin blog aku juga yaa….

https://koreanfanbasefanfiction.wordpress.com/

Advertisements

3 thoughts on “My Love Is For You (Sequel)

  1. Is it worth using personal blogs for link building?
    I got told they are meant to be good but unsure if they have any benefitpost
    panda
    Shared on StumbleUpon, someone will like it!

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s