[Twoshot-Teaser] House For Sale

house for sale

Title ||  House For Sale

Main Cast || Kim Jongin and Choi Sulli

Genre || Mariage Life/Romance/Sad

Length||  ?

Rated|| G

.

.

Sudah dua hari aku tidak menemukan senyum Jongin. Dan sepertinya warna cat dinding di rumah ini kehilangan makna. Jongin mendiamkan aku. Rasanya seperti sudah dua tahun aku menjalani hukuman dari suamiku. Ini mengenai diriku. Dan aku menyadari,  bahwa wanita mempunyai kehidupan terbatas. Dan aku telah melewati batas yang aku dan Jongin sepakati.

“Apa kau ingin aku pergi ?” tanya Jongin

“Oppa, aku…”

“Aku akan membuatmu merasa lega.”

“Jangan seperti ini !” ujarku dengan bening yang hampir menetes dari mataku.

“Kim Hye Sun akan ikut denganku!”  Ujarnya lagi. Aku menggeleng, menunduk sedih. Berdiri pada pembatas tangga. Kalau saja bukan karena anak-anak , aku sudah menjatuhkan diri dari tangga ini.

Jongin melepaskan dasinya. Duduk disofa menatapku sedih, hampa dan tak percaya. Bibirnya bergetar dengan nafas yang tersendat.

“Aku mencintaimu !” ujarnya dalam sesak nafasnya. Aku duduk lemas pada anak tangga ke lima. Air mataku menetes. Ya, akupun mencintaimu, Jongin Oppa. Namun suaraku tak sanggub keluar.

“Akan aku persiapkan suratnya. “

“Jangan secepat ini !”  bisikku lirih.

“Kenapa ?”  tanyanya dengan kepala menunduk. Dan aku menggeleng.

“Maafkan aku !”  ujarku tak mengerti.

“Seharusnya kau berpikir seribu kali sebelum melakukan hal itu!”

“Aku tahu!”

“Tidak! Kau tidak tau !”  serunya dengan tekanan. Dia berdiri dan berjalan ke kamar tamu. Sudah dua hari ini dia tidak tidur bersamaku.

“Tidurlah !”  ujarnya menyuruhku untuk segera tidur.

Aku hanya menatap punggungnya yang sepi dari buram mataku. Maafkan aku ! bisikku dalam hati.

tbc

Ini sebenarnya ff drable punya Kak Lana, tapi aq mau terusin jadi oneshot. Soalnya dia ga sanggub kalo nulis masalah perceraian. Masih dalam perjalanan ke arah selesai. Mian kalo nanti agak lama. aq suka ga yakin sama alurnya kalo bikin ff, jadi sering ganti-ganti. bingung .

4 thoughts on “[Twoshot-Teaser] House For Sale

    • Jadi malu, iya aq masih dalam proses penulisan., Kak. Dari pada ga ngepost apa-apa.
      Makaaih Kak udah ngintip teaser. Hehehe..ini iseng !mumpung posternya udah dijadiin sama Kak Lana. Hahaha…

      Liked by 1 person

Write your great opinion ^^

