[Drabble] Look At Me!

[look.at.me]

111LAM!!

poster by me

Cast                  : EXO’s Baekhyun and Girls Generation’s Taeyeon
Length             : drabble
Rated               : teen
Author             : Pparka14
Author’s Note : Hallo! Akhirnya aku bisa ngepost cerita di sini… Yey~ UN udah selesai dan 1 minggu lagi bakalan wisuda π_π. Lagi pingin bikin ff kaya gini (drabble), tapi insyaallah bakalan ada sequelnya. Posternya ga usah dilihat deh, merusak mata. Hehehe^^ Soalnya lagi males request dan singetku udah request tapi belum di take (nasib lah ya-_-). Ya… mian lah banyak typo. Dan ceritanya rada gaje, jadi maklumin lah ya… Enjoy it! RCL Juseyo~


Meskipun salju turun sangat cepat sekali hari ini, Taeyeon merasa sangat kepanasan. Duduk seperti orang merenung dangan memandang kosong selalu menjadi senjatanya untuk diam-diam melihat seseorang didepannya itu. Jantunganya berdetak kencang, darahnya berdesir mengalirkan beribu oksigen dengan cepat ke seluruh tubuh membuatnya merasa sangat panas. Mungkin bila dia seperti itu sepanjang tahun, musim dingin dan musim panas seperti tak ada bedanya.

“Kim Taeyeon~”

Teriakan itu membuat kepalanya berbalik arah menuju sumber suaranya. Seorang namja dengan rambut semerawut terlihat tengah mengayun-ayunkan tangannya ke depan wajah Taeyeon. Taeyeon meringis kesal ke arah namja itu.

“Kau lagi” decak Taeyeon sambil kembali ke posisi lamanya. Namja itu mengerucutkan wajahnya mendengar reaksi Kim Agassi itu.

“Kau tak merindukanku?” tanya namja itu sambil meletakkan kepalanya di atas meja Taeyeon sambil mengikuti kemana arah mata Taeyeon melihat.

Kau duduk tepat di sebelahku Byun Ahjussi, dan kau kira aku punya waktu untuk merindukanmu? batin Taeyeon.

Tangan Taeyeon mengacak asal rambut namja itu—dan tentunya membuat rambutnya semakin terlihat berantakan—lalu berkata, “Rapikan rambutmu, bodoh” ujar Taeyeon dengan nada mengejeknya.

“Ck” decak namja itu sambil menepis tangan Taeyeon dan menyisiri rambutnya dengan tangan sekenannya.

Byun Baekhyun—begitulah yang tertera di name-tag2nya—bangkit dari posisinya sejenak lalu memandang Taeyeon sebal. Tangannya meraih pena yang terselip di antara ikatan rambut Taeyeon.

“Aku duduk di sebelahmu, dan kau tak sadar bahwa rambutku berantakan sejak tadi. Sedangakan aku tahu pena yang kau cari sedari tadi terselip di ikatan rambutmu. Ck, apa kau tak bisa melihatku saja bukan yang lainnya? Dia tak akan melihatmu, percayalah. Dan aku akan selalu melihat ke arahmu. Apa itu tak cukup untuk membuatmu melihatku? Look at me, Kim Taeyeon”

Advertisements

3 thoughts on “[Drabble] Look At Me!

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s