Hate you but Love you Sehun (chapter 1)

Featured image

Tittle : Hate you But Love you Sehun

Author : Erlina Park

Length : Twoshoot

Main cast  : -Oh Sehun (EXO) || Kim Eunji (OC)

Add cast : Kim Jong In (EXO) || DO Kyungsoo (EXO)

Genre             : Romance, school, family, friendship

Rating             : PG-13

Disclaimer : Oh Sehun milik agensinya SM dan Kim Eunji itu milik saya dan ff ini murni hasih imajinasi saya sendiri dan tidak ada unsur PLAGIAT dari karya orang lain J tapi kalau ada kesamaan Tokoh saya minta maaf J

Credit >>  PosterBySifixo@PosterChanel

 

Happy Fun ^^

~Eunji Prov~

Bosan! Satu kata untuk hari hari ku kenapa? Karna setiap hari aku harus bertemu dengan teman sekelas ku yang cukup membuat aku risih karna setiap hari dia hanya menjahiliku dengan tingkah aneh nya bersama teman teman nya itu. Dan parahnya dia selalu sekelas dengan ku mulai JHS bahkan sampai aku duduk dibangku XI tepatnya di Dongtan International High School betapa sialnya aku. Ahh ya Nama nya Oh Sehun catat Oh Sehun, kenapa dia tidak bertingkah laku dingin seperti kebanyakan lelaki tampan diluar sana Ya rupa nya memang tampan bahkan Lee Kwangsoo kalah tampan dengannya tapi kenapa tingkah nya selalu seperti anak umur 5 tahun yang suka menjahili teman TK nya. Ahh bahkan aku tidak menyangka kenapa dia itu seperti itu-,-

“Hei Kim Eunji apakah kah tidak bosan terus memandang keluar jendela?” yah kenapa dia tau kalau aku menatap keluar jendela dengan pikiran tentang dia.

“memangnya kenapa tuan Oh?”

“emm, tidak ada. Maukah kau ikut denganku ke kantin?” tumben sekali dia mengajak ku ke kanti? Memangnya ada apa?

“baiklah”  ku terima saja permintaannya itu lagi pula aku memang lapar apalagi ini jam istirahat

Baru saja aku akan melangkah kan kaki ku tapi kenapa aku terjatuh apa ada yang salah dengan kaki ku? akhirnya aku menoleh kebelangkang tepat pada bangku ku dan ternyata tali sepatu ku tertali pada bangku ku sendiri dan juga tentunya bangku lainnya. Kenapa aku tidak menyadarinya dan apakah ini kerjaan dia. Aishh Oh Sehun mati kau!!

“ ya! Oh Sehun apakah kau yang melakukan ini?”

“hahaahaa.. muka mu lucu sekali Nyonya Kim”

“ sungguh tidak lucu tuan Oh” bentak ku pada nya.

“tapi sungguh lucu sekali tadi hahaa”

“ya! Jadi kau berniat menjahiliku? Hah sungguh tidak lucu!!”

Tanpa babibu lagi aku langsung melepas tali sepatu ku dari bangku ku sendiri. Dengan langkah terburu aku keluar dari kelas ku tetapi aku berhenti sejenak pada saat berada di handapan Sehun.

“Kau  MENYEBALKAN tuan Oh! Sangat!! “ucapku tegas padanya.

Yaah itu kata yang aku berikan pada Sehun karna sungguh dia Sungguh menyebalkan bagi ku. Aku menuju ke tempat biasa ku merenung diatas Atap Sekoalah ini karna memang tempat itu lah yang sering aku kunjungi disaat aku dikerjai oleh Sehun.

“ya! Oh Sehun kenapa kau menyebalkan sekali. Apakah kau tidak tau betapa senangnya aku ketikan kau mengajakku untuk kekantin? Aku sangat senang Sehun-ah!” jerit ku pada diri ku sendiri karna disini tidak ada orang lain selai aku.

“Apakah kau tidak sadar kalu aku ini begitu menyukaimu sejak kita sekalas sewaktu JHS. Aku menyukaimu tapi kenapa kau selau mengerjai ku” tanpa disuruh air mata ku menetes tanpa sadar.

“Kenapa Sehun-ah hikss”

.

.

~Author Prov~

Tanpa disadar oleh Kim Eunji sebuah mata melihat apa yang sedang Eunji lakukan dan dia mendengar jelas sangat jelas perkataan gadis itu. Sebenar nya dia ingin menemui gadis itu tetapi diurungkan niat nya karna dia tidak ingin gadis itu mengetahui kalau jantungnya kini berdetak tidak karuan karna dirinya.

 ****

~Sehun Prov~

Aku mengikuti Eunji pergi karna aku takut dia akan buduh diri karna aku selalu menjahili dia. Tetapi kenapa dia malah menuju Atap sekolah? Apa jangan jangan dia memang benar ingin buduh diri jangan sampai itu terjadi. Tetapi belum sampai aku memasuki pintu atap sekolah Eunji seperti bicara sendiri.

“ya! Oh Sehun kenapa kau menyebalkan sekali. Apakah kau tidak tau betapa senang nya aku ketikan kau mengajak ku untuk kekantin? Aku sangat senang Sehun-ah!” apa? Bilang apa dia tadi sangat senang padahal aku hanya bercanda saja.

“Apakah kau tidak sadar kalau aku ini begitu menyukai mu sejak kita sekalas sewaktu JHS. Aku menyukaimu tapi kenapa kau selau mengerjai ku” dia bilang meyukai ku? Dan kenapa tiba tiba jantung ku berdetak tidak karuan seperti ini? Apa aku juga menyukai nya? Aiss kenapa kau Oh Sehun sadarlah Kim Eunji itu hanya seseorang yang sering kau jahili.

Ahh sebaiknya aku kembali saja kekelas dari pada jangtungku terus berdebar tidak karuan seperti ini. Aku menuju langsung kekelas ku.

“Kau dari mana Sehun?” JongIn bicara pada ku.

“Aku hanya dari toilet perut ku tadi sedikit bermasalah”

“oh. Tapi apakah kau tidak mengejar Eunji? Sepertinya mukanya tadi memerah” apakah itu benar?

“Biarkan lah”

Ku tenggelamkan wajah ku didalam kedua tangan ku sambil memikirkan perkataan JongIn tadi apa benar wajah nya memerah? Tapi kenapa apakah Eunji marah sekali padaku. Ahh untuk apa kau memikirkan nya Oh Sehun cukup kau abaikan saja nanti Eunji juga sepearti biasa. Dan aku mulia memejamkan mataku karna aku ingin melupakan kejadian tadi. Tapi baru aku memejamkan mata ku tiba tiba JongIn menepuk lengan ku.

“Heii bangun Lee saem sudah datang”

Dengan terpaksa aku membuka mata ku dan melihat sekitar dan ternyata benar Lee Saem sudah datang tapi kenapa Eunji tidak ada apa dia masih ada diatap?

“baiklah anak anak buka buku biologi kalian blablabla..”

“baik Saem” sahut semua siswa termasuk aku

“saya tinggal dulu karna ada tugas dari kepala sekolah. Kalian tidak boleh ramai dan tugas itu harus selesai. Dan Sehun tolong nanti buku dari teman teman mukumpulkan dibangku saya”

“Nde saem” sahutku malas

Kenapa harus aku yang mendapat tugas itu_-_

“Haii Kyungsoo tolong kau saja ya? Aku tau kau murid teladan disini jadi kau saja yang mengumpulkannya ya?” Ya dia Kyungsoo murid paling teladan di kelas ini.

“atas dasar apa kau menyuruh ku tuan Oh?”

“Ayo lah Kyungsoo” aku memelas layaknya anak umur 5 tahun.

“Arraseo”

 ****

Dengan langkah kilat ku lajukan kaki mu menuju atap sekolah berharap menemukan Eunji karna aku ingin meminta maaf padanya dan untungnya dia masih berada disana. Apakah dia tidak bosan terusterusan berada disana? tapi kenapa jantung ku jadi tidak karuan seperti tadi? Ahh hilangkan rasa gugup mu Oh Sehun dan meminta maaf maka urusanmu akan segera selesai.

“Eunji-ah?” panggilku.

“emm ada apa Sehun?”

Mata nya kenapa? Apakah dia tadi menangis? –ucapku dalam hatiku-

“aku minta maaf atas kejahilanku tadi aku sungguh minta maaf Eunji-ah”

“Nde” apa tadi dia tersenyum padaku? Dan kenapa darah ku berdesir seperti ini. Aiss

“Tapi kenapa kau tau kalau aku berada disini”

DEG

“ahh itu tadi.. ada anak yang mengatakan kalau kau berda disini”

“oh begitu” syukurlah dia tidak menayakannya secara detail.

“kenapa kau tidak kembali kelas? Tadi Lee Saem memberikan kita tugas apakah kau tidak ingin tau”

“sepertinya tidak”

“Aku disini ada tujuan lain”

“memangnya apa?”

“aku ingin meminta maaf tentang kejadian tadi. Apakah aku dimaafkan?

“aku tidak pernah dendam pada mu tuan Oh jadi jangan seperti itu”

“berarti aku dimaafkan?”

“iya”

“baiklah. Bagaimana kalau nanti kau ku belikan bubble tea? Kau maukan?”

“benarkah? Wah kau tau sekali selera ku tuan Oh. Sepulang sekolah kita pergi bersama ya?”

Kenapa mood orang ini cepat berubah? Hahh biarlah.

Anggukan kepala yang aku berikan. Karna dia begitu senang karna ketika kau mengajaknya membeli bubble tea kesukaan ku itu. Apakah aku juga menyukai gadis berambut pirang ini? Entahlah biar waktu yng menjawabnya.

Seulas senyum yang hanya ku berikan padanya dan kenapa aku baru mengetahui kalu Kim Eunji cantik.

.

.

.

TBC

Advertisements

One thought on “Hate you but Love you Sehun (chapter 1)

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s