(DRABBLE) Don’t Need To Be Shy

1wCHXaL

Title: Don’t Need To Be Shy

Author: anonymouspark

Genre: Romance.

Lenght: Drabble

Cast:

Park Chanyeol

Ahn Young Gi (OC)

Disclaimer: This is just a fanfic. Already posted

here

A/N: This story fresh from oven (read:my brain). All of cast belong to God.

 

“Ayah, terimakasih banyak telah menjadi ayah ku”. Adegan Ye-sung yang berterimakasih kepada ayah nya sebelum ayah nya menjalani hukuman eksekusi mati itu seolah memaksa air mata Chanyeol untuk keluar. Young Gi yang baru terbangun dari tidur siang nya pun menuju ruang tengah dan bergabung dengan Chanyeol yang sedang menonton film ‘Miracle in Celn No.7’. Young Gi menjatuhkan dirinya disebelah Chanyeol dan melihat mata Chanyeol yang berkaca-kaca. Melihat Chanyeol yang mencoba menahan air mata nya membuat Young Gi tertawa kecil.

Chanyeol yang tidak menghiraukan Young Gi pun mengambil beberapa helai tisu. Chanyeol pun menangis karena sudah tidak bisa menahan air mata nya lagi. Bisa melihat Chanyeol menangis untuk pertama kalinya itu pun Young Gi tidak bisa menahan dirinya untuk tidak tertawa. Tawa lepas pun keluar dari mulut Young Gi. Chanyeol pun mencoba mengalihkan pandangan nya dari televisi dan mengalihkan pandangan nya dari Young Gi. Chanyeol yang mengingat beberapa adegan Ye-Sung dengan ayah nya tidak bisa menahan dirinya untuk menangis lagi.

“Kau menangis Chanyeol” ucap Young Gi sebelum tertawa geli melihat lelakinya itu. “A-aku tidak menangis, kau pasti juga menangis ketika menonton ini, bukan” jawab Chanyeol mencoba menyangkal pernyataan Young Gi.

“Kenapa harus malu? Lelaki pasti juga menangis menonton ini. Tidak apa-apa” balas Young Gi sebelum tertawa kecil.

Chanyeol bagaimana pun masih merasa malu walaupun gadisnya mengatakan ‘tidak apa-apa’. Young Gi yang lelah melihat Chanyeol menyangkal pun menyandarkan dirinya di sofa. Chanyeol yang melihat Young Gi bersandar pun ikut menyandarkan dirinya dan memeluk pinggang gadis nya itu. Tangan Chanyeol pun bergerak kecil dipinggang Young Gi lalu menggelitik pelan pinggang Young Gi sebelum Young Gi sempat menjauhkan diri dari Chanyeol. Young Gi yang mencoba melawan dari Chanyeol pun tidak bisa karena satu sisi tangan Chanyeol mendekap punggung Young Gi dengan kuat. Chanyeol yang menggelitik pinggang Young Gi pun bisa melihat gadisnya itu tertawa pasrah.

“Kau begitu senang melihat aku menangis, bukan?” gumam Chanyeol. “Aku akan membuat mu lebih bahagia lagi dan melepaskan tawa mu lebih besar lagi” ucap Chanyeol sebelum menggelitiki kedua sisi pinggang Young Gi. Posisi Chanyeol yang berada diatas Young Gi pun dengan bebas menggelitiki gadisnya. Chanyeol ingin menggelitiki Young Gi sampai gadisnya itu meminta maaf.

“Maaf kan aku Chanyeol! Berhentilah menggelitiki ku! Aku mohon!” ucap Young Gi diantara tawa nya yang lepas. Chanyeol pun berhenti menggelitiki Young Gi dan meletakan kedua tangan nya di sisi kanan dan disisi kiri bahu Young Gi, menahan badan nya agar tidak menindih badan Young Gi. Young Gi bisa melihat Chanyeol tersenyum bangga karena telah berhasil membuat dirinya minta maaf.

Suasana ruang tengah itu pun mulai berubah. Antara Young Gi dan Chanyeol terdiam. Young Gi pun merasa tenang dengan Chanyeol menatap nya lembut.

“Film nya masih belum selesai” bisik Young Gi. Chanyeol dapat merasakan nafas Young Gi yang tak menentu menyentuh wajahnya.

“Aku tahu” gumam Chanyeol pelan.  Begitu pula dengan Young Gi yang dapat merasakan nafas Chanyeol di  wajahnya. “Aku mencintai mu, Young Gi-ya”

Young Gi tertawa kecil mendengar pernyataan Chanyeol. Senyum pun mengambang diwajah Chanyeol melihat tawa kecil gadisnya.

“Apa? Kenapa tertawa lagi?” tanya Chanyeol.

“Tidak, hanya saja kau terlihat lucu” jawab Young Gi sebelum tertawa. Disela-sela tawa gadisnya Chanyeol mencoba mencuri sebuah ciuman. Saat bibir Chanyeol mendarat sempurna di bibir Young Gi, mata Young Gi pun terbelalak sebentar sebelum membalas ciuman lelakinya itu. Chanyeol dapat merasakan Young Gi tersenyum diantara ciuman mereka. Chanyeol pun menangkup sisi kanan wajah Young Gi untuk mencium gadisnya lebih dalam lagi.

Perlahan dan pelan, Chanyeol pun menjauhkan bibirnya dari bibir Young Gi. Young Gi yang melihat tatapan lembut Chanyeol pun tidak bisa menahan tangan nya untuk memebelai lembut rambut lelakinya itu.

“Aku juga mencintai mu, Chanyeol” ucap Young Gi.

“Aku tahu itu” jawab Chanyeol pelan sebelum merengkuh dalam gadisnya.

Anonymouspark is back with drabble (again and again). Kenapa aku belum lanjut ff lainnya? Karena lagi on going. Kenapa masih on going? Karena respon yang kurang.

Sesungguhnya kalian tahu menulis komentar tidak sesulit menulis fanfic.

Kenapa aku terus post drabble? Awalnya iseng dan lihat respon kalian bagus berbarengan dengan imajinasi dengan Mr.Chanyeol Park itu lagi membara banget, makanya aku post drabble.

Maaf atas kekurangan ku selama jadi penulis. Buat yang udah mau baca terimakasih, buat yang udah komen, TERIMAKASIH BANYAK!!!! ❤

I think that is all, see you! Xoxo~~~

More stories from me? visit here:

Advertisements

2 thoughts on “(DRABBLE) Don’t Need To Be Shy

  1. Aih sweet banget elaaah*-* singkat padet jelas tapi bermakna apalagi momentnya yang bikin blushing sendiri^^ Young gi dapet jackpot dari Chanyeol setelah menertawai puas /smirk/ beruntunglah dia:’~
    Keren,aku tunggu karya ff mu selanjutnya*bow*

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s