(DRABBLE) THESE COUPLE THINGS?

large (3)

Author: anonymouspark

Genre: Romance.

Lenght: Drabble

Cast:

Park Chanyeol

Ahn Young Gi (OC)

Disclaimer: This is just a fanfic. Pernah dipost di

https://anonymouspark.wordpress.com/2015/05/15/drabble-these-couple-things/

A/N: This story fresh from oven (read:my brain). All of cast belong to God.

 

Chanyeol hanya bisa membeku disofa melihat gadisnya itu. Young Gi pun menjatuhkan dirinya disebelah Chanyeol dan tersenyum usil kepada Chanyeol. Chanyeol hanya bisa melihat dua baju yang mempunyai motif yang sama yang ada dimeja.

“Jadi sore ini aku menyempatkan membeli ini untuk kita” ucap Young Gi sebelum tersenyum usil dan menunggu bagaimana reaksi Chanyeol.

“Apa ini?” ucap Chanyeol sebelum memberi Young Gi tatapan ‘apa kau bercanda dengan ini?’.

“Tentu saja ini baju couple! Aku telah memberitahu mu bukan kalau aku akan membelinya sepasang untuk kita berdua?” ucap Young Gi dengan senyum nya yang mulai memudar.

“Aku juga telah memberitahu mu bukan kalau aku tidak akan memakai hal-hal seperti ini?” ucap Chanyeol menatap Young Gi tidak percaya. Chanyeol sadar apa yang telah dia bicarakan tadi telah merubah suasana diruang tengah tersebut menjadi tidak nyaman. Chanyeol pun mencoba melemah dan mengalah terhadap Young Gi “Dengar, bagaimana kalau kita melakukan hal lain besok? Aku akan membeli kan apa yang kau mau” ucap Chanyeol mulai melemah.

“Apa pun? Yang aku mau? Sungguh?” ucap Young Gi tersenyum. Young Gi berpikir apa yang akan dia beli, tetapi tatapan Young Gi jatuh kepada baju couple yang dia beli tadi. “Bagaimana dengan baju couple ini?” ucap Young Gi yang masih terlihat murung.

Chanyeol mengeluh dan mencoba menenangkan dirinya. “Young Gi-ya, aku akan membelikan apa yang kau inginkan dan melakukan apa pun yang kau mau tetapi tidak dengan ini” ucap Chanyeol mengeluh untuk kesekian kalinya.

“Tetapi aku telah membeli ini untuk kita berdua” ucap Young Gi menunduk. Chanyeol dapat melihat Young Gi semakin murung dan bibir kecil nya mulai mencibir. Chanyeol tidak tahan saat melihat gadisnya itu cemberut. Sedikit membuat jengkel tetapi terlihat lucu melihat bibir gadisnya itu mencibir seolah-olah merayu Chanyeol untuk mencium bibir kecil nya itu. Young Gi pun tahu cara terbaik untuk membujuk Chanyeol adalah dengan terlihat sedih. Cara itu pun tak pernah menggagalkan Young Gi untuk mendapatkan apa yang ia ingin kan dari lelaki nya itu.

“Jadi…?” tanya Young Gi. “Baiklah, aku akan memakai ini” ucap Chanyeol sebelum menunduk kan kepalanya. Young Gi dapat melihat wajah Chanyeol yang malu karena mau menuruti kemauan nya. Tidak tahan melihat reaksi Chanyeol seperti itu pun Young Gi mengalungkan lengan nya ke leher Chanyeol dan mencium ringan bibir Chanyeol. Mata Chanyeol melebar saat mengetahui Young Gi mencium dirinya terlebih dahulu.

Saat Young Gi menjauhkan bibirnya dari bibir Chanyeol, Chanyeol kembali menangkup kedua pipi Young Gi dan melumat kembali bibir kecil gadisnya itu. Young Gi yang tersenyum sembari membalas ciuman Chanyeol.

Young Gi mengambil baju couple yang terletak di meja tadi dan memberikan satu untuk Chanyeol.

“Pakai ini  dan aku akan memberikan apa pun yang kau inginkan” ucap Young Gi. Chanyeol yang menerima baju nya itu tidak percaya dengan motif Mickey Mouse besar yang dia lihat. “Kau yakin aku harus memakai ini? Aku akan terlihat aneh, Young Gi-ya” ucap Chanyeol mengeluh dan mengeluh.

“Kau terlihat aneh hanya untuk ku, bukan untuk orang lain” ucap Young Gi sebelum mengeluarkan tawa usil nya. Chanyeol dan Young Gi pun memakai baju couple nya sebelum mereka beristirahat dikamar mereka.

“Bisakah aku mendapatkan cium ku sekarang?” tanya Chanyeol yang mencoba merubah suasana dikamar. Young Gi pun mencium Chanyeol cepat bibir Chanyeol sebelum menyandarkan dirinya di atas kasur. “Aku kira aku akan mendapatkan setidak nya 5 ciuman dari mu setelah aku mau memakai baju ini” ucap Chanyeol yang melihat baju Mickey Mouse itu tidak percaya.

“Kalau kau mau berfoto dengan ku dengan baju couple ini, aku akan memberi mu ciuman lagi” ucap Young Gi tersenyum usil melihat Chanyeol.

Chanyeol pun mengalihkan pandangan nya dan melawan arah dari sisi Young Gi. “Lupakan lah, lagi pula aku bisa mencuri ciuman mu itu saat kau tertidur nanti” ucap Chanyeol.

“Apa yang baru saja kau bicarakan?” tanya Young Gi.

“Bukan apa-apa” jawab Chanyeol sebelum meninggalkan senyum usil diwajahnya

Anonymous is here with a drabble. Terimakasih sudah baca dan sudah komentar. Pengen lanjutin ff yang ada tapi karena masih sedikit respon aku tahan dulu. See you! Xoxo~

Advertisements

18 thoughts on “(DRABBLE) THESE COUPLE THINGS?

  1. Woy woy woy cendol sama younggi maruk main kiss wae :3 /wushu/ wah si younggi tenang ga tenang tuh tidurnya*bheeek*si chanyeol bakal meunang banyak aseeek *evil*
    mickey mouse?jangan jangan younggi lagi nyiram?:3mavok/eh/

    hihi maaf ya aku nyepam di ff orang~^^

    Like

  2. Bagus drabble-nya. Young Gi-nya maksa banget, ya? Hehe XD
    Btw, bikin fanfic yang cast-nya Chan lagi, ya. Itu fans-ku, lho! *gak nanya
    Ditunggu karyanya lagi~! ^^

    Like

  3. unyu unyu ff-nya :3
    oh, ya, aku mau ngomen tata tulisannya. mungkin bakal kelihatan lebih rapi kalo kamu membubuhkan tanda koma atau titik sebelum tanda petik di akhir pecakapan. misalnya: “Bukan apa-apa,” jawab Chanyeol.
    Udah gitu aja. FF-nya udah kerasa manis bagi aku :3 ^^

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s