[Teaser] Start from the Hospital

START FROM THE HOSPITALMain cast:
Bae Irene, Do Kyungsoo, Bae Irina (OC)
Support cast:
Henry Lau, Bae Suzy, Amber, Oh Sehun
Genre:
Romance, Hurt/Comfort, School Life
Length:
Bakalan Multichapter
Rating:
PG – 13


Disclamer:
Story is mine, no plagiat or copy cut.
Casts belong to their family & God
Don’t Plagiat! Don’t Bash! Don’t Copy Cut!

Happy reading
RCL if you want…

Irene sedang asyik melipat-lipat kertas untuk membuat sebuah origami pesawat yang sering dilakukannya. Gadis berusia 17 tahun itu tidak pernah merasa bosan membuat karya-karya origami yang telah menjadi hobinya sejak duduk di bangku sekolah dasar.

‘Suatu hari, aku ingin menjadi seorang pilot atau setidaknya co-pilot sebuah pesawat terbang. Aku akan terbang ke manapun yang ku inginkan.’

Irene pov
Hari ini aku ada janji penting bertemu dengan seorang sahabat pena dari Jaeju. Haah! Rasanya senang bercampur penasaran wajahnya. Kami telah menjadi sahabat pena selama setahun. Meskipun dunka teknologi berkembang sangat cepat dengan adanya telepon seluler atau yang sering disebut dengan ponsel.

Aku berjalan menuju taman kota yang hanya berjarak 1 km dari sekolahku. Jarak yang dekat, ditambah lagi akses jalan menuju tempat itu sangat mudah, membuatku lekas sampai untuk bertemu dengan saudara kembarku, Bae  Irina.

“Irina!” panggilku pada sosok gadis yang tengah duduk di atas bangku besi yang menghadap kumpulan bunga warna warni di dalam taman.

Irina menoleh ke arahku. Dia tersenyum tipis untuk menyambut kedatanganku.

“Lama sekali,” keluh Irina.

“Yaak! Aku sudah bergegas ke sini dalam waktu super kilat. Kenapa kau ingin menemuiku? Ada apa?”
Irene pov end

Prang!!
Gelas yang dipegang Irene pun meluncur jatuh begitu saja. “Andwae…” lirihnya. Airmata menyeruak keluar dari sumbernya, membasahi wajah cantik dan ceria milik salah satu putri kembar keluarga Bae.

Tap tap tap!
Suara hentakan kaki Irene yang berlari menuju kamar perawatan orang yang disayanginya terdengar nyaring hingga dapat membuat orang merasa berisik. Sesampainya di ruang yang ia tuju, Irene masuk perlahan dengan jantung yang berdegub kencang.

“Nona pasti saudara kembarnya,” ujar seorang perawat yang baru saja selesai membantu tugas dokter memeriksa keadaan Irina.

Irene tercengang. Dengan tergagap, dia mengiyakan begitu saja. “Apakah saudariku baik-baik saja?”

Perawat itu tersenyum. “Dokter baru saja memeriksanya.”

Seorang dokter berparas tampan dan imut-imut membalikkan badan dan tersenyum tipis pada Irene. “Kondisinya belum membaik. Dia masih membutuhkan dua kantong darah.”

Irene mengangguk.

“Dokter Do, kita masih mempunyai satu pasien lagi yang harus diperiksa,” terang perawat.

“Baiklah,” sahut dokter tampan bernama Do Kyungsoo.

“Kau!” Irina menatap Irene tajam. “Kenapa kau selalu muncul saat aku mencintai seseorang?” Irina terlalu kesal pada Irene. “Mulai sekarang, aku akan mengubah wajah jelek ini. Aku tidak ingin memiliki wajah yang sama dengan orang yang angkuh dan serakah sepertimu!”

“Irina… mianhae. Aku tidak bermaksud begitu. Kyungsoo oppa tidak mencintaiku, kau lah satu-satunya wanita yang dicintainya. Jangan lakukan hal bodoh itu! Jebal…”

Teaser end

Sekian dulu teasernya. Chapter 1 masih on the way ya guys. Suka atau gak suka, ff ini akan aku lanjutkan. Tinkyu buat yg udah baca

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s