Coagulation

Coagulation

Cover Coagulation

Author : Vera Riantiwi
Tittle : Coagulation
Length : Oneshoot / Songfic
Cast : – Im Yoona Girls Generation
– Lee Donghae Super Junior
Other Cast : – All Member Super junior & All Member SNSD
Genree : Romance, Sad, ANGST
Inspirated By : [MV] Super Junior KRY – Coagulation.
Note: Aku bingung pas bikin FF ini, tadinya aku mau aku buat Songfic ternyata dapet inspirasinya panjang jadi dibuat Oneshoot deh.FF ini terinspirasi dari MV Oppadeul Super Junior KRY – Coagulation. Karena tiba-tiba aja kangen sama Yesung Oppa yang lagi Wamil dan akan keluar bulan mei nanti. Ceritanya hampir mirip sama MV-nya, tapi gk tega bikin Sad ending lagi. Jadi aku buat happy ending disini. Dan perannya kan seharusnya cowoknya yang kecelakaan tapi ini dirubah jadi perempuannya yang kecelakaan. Kalau biar dapat feelnya bacanya sambil dengerin lagu Super Junior KRY – Coagulation sama KWill – First Love End.

NB : aku buat Fanfic ini buat permohonan maaf WGM sama Don’t Leave yang belum di post.

Author No Comment deh,,,,, ^^
Happy Reading dan yang terpenting ‘Maafkan atas banyaknya Typo’

Disclaimer : ini hanya sebatas ff. Jadi mereka yg disini hanya pinjam. Terinspirasi oleh pemikiran sendiri, so DON’T COPAS!!!
ALLOWED!!

Donghae POV :
Seoul, 1 Januari 2014
Berita mengejutkan datang dari Im Yoona personil SNSD atau Girls Generation. Gadis cantik asal Korea Selatan ini diberikan telah resmi berpacaran dengan sesame penyanyi dan sekaligus actor terkenal Korea Selatan, Lee Seung Gi. Kabar ini sangat mengejutkan karena menurut berita yang dilansir oleh paparazi Korea Selatan, keduanya telah dekat sejak empat bulan yang lalu. Kedua agency yang menaungi mereka berdua sudah membenarkan kabar yang ada. Dan mereka para fans untuk merestui hubungan mereka.

Lee-Seung-Gi_1388536885_20140101_seungi_yoona1

Hubungan keduanya terungkap setelah media Dispatch menyebarkan foto saat keduanya tengah bersama. Saat itu Seung Gi baru saja menyelesaikan konsernya yang berlangsung di Jepang. Ia terlihat langsung menuju sebuah apartemen di daerah Samsungdong, tempat ia terlihat menjemput Yoona, pada 8 Oktober 2013 lalu.
Yoona merupakan salah satu personil girlband SNSD atau Girls Generation yang memiliki banyak fans di korea maupun di berbagai Negara. Karirnya bersama SNSD meroket setelah music Korean pop mulai mendunia. Selain itu namanya juga dikenal sebagai aktris yang telah membintangi beberapa judul Korean Drama. Tak jauh berbeda dengan Yoona, Lee Seung Gi juga seorang entertainer asal Korea Selatan. Seung Gi dikenal sebagai seorang pembawa acara, actor sekaligus seorang penyanyi yang memiliki karir mapan di Negara asalnya tersebut.
“Mwo, bagaimana bisa berita itu muncul, Hae-ah?” ucap Sungmin.
“Molla Hyung..”jawab Donghae dingin. Setelah mengucapkan itu Donghae masuk ke kamarnya. Didalam dia melampiaskan kekesalannya. Bagaimana bisa yeojachingunya mendapatkan skandal dating dengan namja lain. Dan yang membuatnya semakin marah kenapa yeojanya sama sekali tidak mengatakan apapun padanya tentang hal ini.
Donghae atau Lee Donghae salah satu member Boygrup Super Junior, dialah kekasih dari seorang Im Yoona SNSD. Mereka menjalani hubungan sudah lama,tapi tidak ada fans yang tahu soal itu. Mereka menyembunyikan hubungan mereka berdua. Mereka tidak ingin membuat para member terluka. Dan hanya para member Super Junior dan SNSD beserta keluarga mereka yang mengetahui hubungan mereka berdua. Sebelum berita ini keluar memang mereka habis bertengkar hebat karena adegan kissing yang dilakukan Yoona di drama terbarunya yang tidak dia ketahui.
Flasback :
“Yaakk, Yoong. Kenapa kamu tidak jujur bahwa ada adegan Kissing dan kenapa kamu tidak menolaknya?” pekik Donghae.
“Oppa tidak perlu memekik seperti itu. Lagi pula itu tidak kissing sungguhan kok. Jadi oppa tidak perlu seheboh itu.” Jawab Yoona lebih tinggi.
“Kenapa kamu seperti ini?”
“Oppa aneh, di dalam drama memang pasti akan ada adegan seperti itu.”
Flasback And:
“Im Yoona, kenapa kamu lakukan itu pada Oppa? Apa belum cukup adegan kissing yang kamu lakukan di drama itu? Tapi kenapa sekarang lebih parah.” pekik Donghae dengan penuh emosi.
Kyuhyun yang baru saja pulang dari jadwal syutingnya terkejut setelah mendengar pekikan dari Donghae.
“Hyung, ada apa?” Tanya Kyuhyun bingung.
“Apa kamu saat syuting tadi tidak ada pembahasan tentang dating Yoona dan Lee Seung Gi, Kyu?” Tanya Ryeowook dari arah dapur.
“Ada,sih. Tapi aku tidak berani berkomentar karena aku takut salah bicara hyung. Memang pemberitaan itu benar? Tidak mungkin Uri Yoongi menduakan Donghae Hyung. Mereka berdua kan saling mencintai.” Ucap Kyuhyun.
“Molla, Kyu. Coba kau tanyakan pada Sooyoungie. Siapa tahu mereka mengetahui hal itu?” Usul Ryeowook.
“Ne, aku akan mencoba menanyakan ini pada Yoongie. Tapi seharusnya yang menanyakan hal seperti itu Siwon Hyung kan Yuri satu kamar dengan Yoona. Pasti Yuri sudah mengetahui semua ini.” Usul Kyuhyun.
Belum selesai member lain berdiskusi tiba-tiba saja Donghae sudah keluar dari kamarnya dan segera akan pergi dari Dorm.
“Hae-ah, kau ingin kemana? Diluar cuaca sedang tidak baik. Kau jangan kemana-mana?” cegah Kangin.
“Aku, bosan hyung. Aku ingin keluar mencari udara segar.” Ucap Donghae dingin.
“Aku, temani ne.”saran Eunhyuk.
“Tidak perlu. Aku hanya sebentar.” Jawab Donghae dingin.
“Oke, kamu boleh pergi keluar dengan syarat Eunhyuk harus ikut dengan kamu, Hae. Kondisi kamu saat ini sangat kacau. Hyung tidak mau terjadi apa-apa pada kamu.”
“Aiiisshh, terserah kalian saja.” Kata Donghae dingin.
Yoona POV :
Dilain tempat di Dorm SNSD
Tookk… Tookk….
“Yoong, Eonni boleh masuk?” Ucap Yuri lembut.
“Ne, Eonni pintunya tidak di kunci kok.”
“Yoong, gweachana? Apa kamu yakin ini cara yang baik. Ini sama saja kamu menyakiti dirimu sendiri. Disini tidak hanya kamu yang sakit, Yoong. Tapi Donghae oppa pasti juga akan sakit. Apa tidak sebaiknya kamu berkata jujur saja tentang apa yang terjadi. Apa yang kamu lakukan untuk melindungi Donghae Oppa.”jelas Yuri.
“Anniya, eonni. Eonni harus berjanji tidak akan memberitahukan ini pada siapapun. Termaksud Oppaduel Super Junior. Jebbal eonni aku mohon. Aku tidak ingin karir Donghae oppa hancur karena para fans tahu dia menjalin hubungan dengan aku. Apa lagi sebentar lagi album baru sub Donghae Oppa dan Eunhyuk Oppa akan liris. Aku tidak ingin menghancurkan itu semua eonni. Biarkan kali ini aku yang melindungi Donghae Oppa. Selama ini Donghae Oppa sudah sering melindungi ku dari hiaters. Yuri Eonni mau kan berjanji pada ku.” Jelas Yoona.
“Jadi, Semua ini hanya settingan saja Yoong?” Tanya Sooyoung yang tiba-tiba saja masuk dengan semua member.
“Maksud Eonni apa?”Tanya Yoona pura-pura tidak mengerti.
“Yoong, kamu tidak usah berbohong lagi. Kami semua sudah mengatahuinya. Kenapa kamu melakukan ini. Tidak dengan cara seperti ini kamu melindungi Donghae Oppa. Mengorbankan perasaan kamu dan Donghae Oppa.”Ucap Taeyeon prihatin dengan masalah yang dihadapi Yoona dongsaengnya.
“Eonni, hanya ini satu-satunya cara. Tidak ada pilihan lain yang diberikan agency untuk ku. Karena fans semakin lama semakin mencium tentang hubungan aku dengan Donghae Oppa.” Ucap Yoona frustasi.
“Eonni bisa bicara dengan Sooman Ahjushi. Kamu tak perlu melakukan itu.” Ucap Sunny.
“Sunny eonni, sekarang kan bukan Sooman Ahjushi yang memegang kendali. Sooman Ahjushi hanya pemilik saja. Yang mengatur orang itu.” Ucap Yoona lagi.
“Kamu tenang saja semua urusan Eonni, Yoong.” Ucap Sunny berusaha menghibur Yoona.
“Tidak perlu Eonni. Biarkan saja, karena bukan hanya karir Donghae Oppa yang terancam tapi keselamatan Donghae Oppa dan kalian semua. Aku tidak mau mengorbankan kalian semua. Kalian sudah seperti keluarga kedua bagi ku. Jadi biarkan aku melindungi keluarga ku sendiri. Jebbal eonni.” Ucap Yoona memelas.
“Tapi,…. Kami semua tidak ingin kamu sakit karena ini. aku sebagai leader seperti tidak bisa melindungi kalian semua. Mianhae Yoong…. Eonni gagal jadi eonni yang baik buat kamu dan member lainnya.” akhirnya Taeyeon angkat bicara.
Air mata yang sudah sekuat tenaga ia tahan akhirnya lolos dan dia memeluk Taeyeon erat.
“Anniya eonni. Eonni tidak gagal melindungi kami semua. Jadi Taeng Eonni jangan berbicara seperti itu lagi. Aku hanya ingin bantuan kalian semua untuk tidak menceritakan apapun pada Donghae Oppa ataupun member suju lainnya.”ucap Yoona.
“Ne, kami janji Eonni.” Jawab Seohyun. Dan akhirnya mereka saling berpelukan, mereka tidak menyangka di balik senyum ceria yang ditunjukkan Yoona terdapat luka yang sangat dalam.
“Gomawo semua. Kalau begitu aku akan kembali ke lokasi Syuting.” Pamit Yoona.
“Nde, hati-hati dijalan Yoong dan jaga kesehatan kamu.”ucap Taeyeon lembut.
Akhirnya Yoona pergi menuju ke lokasi Syuting drama. Disepanjang perjalanan tidak ada raut wajah bahagia yang terpancar di wajah cantiknya. “Donghae Oppa, semoga kau bisa mengerti keadaan ini. aku mohon bertahan lah sampai aku benar-benar bisa mencari jalan keluar dari keadaan ini. mianhae karena aku membohongimu.” Ucap Yoona dalam hati.
“Yoong, Eonni tahu ini berat untuk kamu. Tapi eonni mohon bertahanlah, Eonni tahu kau dan Donghae bisa bertahan.” Ucap manager Yoona dalam hati.

Donghae POV:

“Yaak, Lee Donghae hentikan!!! Kau ingin fans mengetahui keadaanmu yang berantakan seperti ini. Apa dengan cara mabuk-mabukan masalah mu dengan Yoona akan selesai.” Bentak Eunhyuk yang berusaha menghentikan Donghae meminum botol soju yang terakhir.
“Kau tak perlu ikut campur Eunhyuk-ah. Kamu tidak akan pernah mengerti perasaan aku seperti apa? Perasaan hancurnya ketika melihat yeojachigu yang kita cintai malah membuat scandal dating dengan namja lain. Kalau hanya scandal cinta lokasi aku masih memakluminya. Tapi ini…..” Donghae menghela napas.
“Ne, aku mengerti. Tapi harusnya kau tanyakan pada Yoona. Minta penjelasan dari Yoona, jangan asal main mengambil tindakan gegabah seperti ini. Kalau Teuki Hyung mengetahui kau seperti ini pasti dia akan marah besar pada mu Hae-ah. Kajja, kita kembali ke dorm yang lain sudah menunggu kita.”ucap Eunhyuk membujuk.
Setelah itu mereka berdua kembali ke dorm. Di sepanjang perjalanan tidak ada satu pun yang mereka bicarakan. Karena Eunhyuk tidak ingin bertanya apapun pada Donghae. Dia prihatin dengan sahabatnya itu, dia ingin membantu Yoona dan Donghae tapi dia pun tak tahu masalah apa yang mereka hadapi saat ini. Tidak lama mereka tiba di dorm Donghae berjalan dengan lemas yang didampingi Eunhyuk dibelakangnya. Setelah tiba di Dorm para member yang lain sedang berkumpul diruang TV, mereka sedang menyaksikan drama yang Yoona bintangi. Aku tersenyum melihat Yoona yang ada di dalam drama itu, sudah lama ia tidak bertemu dengan yeojanya itu sejak pertengkaran kecil yang terjadi.
“Yoong, bogoshipo. Jongmal Bogoshipo… Hikkss…” gumam Donghae lirih dan dapat di dengar oleh Eunhyuk dan member lain yang sedang focus pada drama. Mendengar gumam lirih Donghae mereka pun berbalik dan melihat Donghae yang sudah terisak dalam tangisnya.
“Hae-ah, sabar…. Kami semua akan mendukung mu. Dan kami semua percaya Yoona melakukan itu pasti ada alasan kuat.” Ucap Siwon.
Tidak ada jawaban dari Donghae, dan dia melangkah pergi ke kamarnya dengan lesu.
“Biarkan saja, Donghae sendiri Eunhyuk-ah.” Ucap Heechul.
“Coba saja Teuki Hyung dan Yesung hyung ada. Hanya mereka berdua yang bisa menenangkan Donghae Hyung bila sedang seperti ini. Siwon hyung apa Yuri tidak menceritakan apapun pada Hyung.” Tanya Ryeowook.
“Tidak ada. Yuri hanya berkata Yoona punya alasan melakukan itu. Dan dia berharap Donghae tidak membenci Yoona.” Jelas Siwon.
“Ada yang tidak beres dalam masalah ini. Apa ini ada kaitannya dengan orang itu?” gumam Heechul.
“Yakk, Hyung kau tak bisa menuduh orang tanpa alasan seperti itu.” Ucap Shindong.
“Lalu kita harus bagaimana? Aku yakin member SNSD yang lain pasti mengetahuinya. Tapi kenapa mereka tidak memberitahu kita? Hyehyeon pun aku menanyakan hal seperti itu sama jawabannya. Aiiassshhh membuat pusing saja.” Ucap Eunhyuk.
“Molla… “
Tiba-tiba saja HP Kangin berbunyi.
“Nugu hyung….” Tanya Sungmin.
“Teuki Hyung…”
“Mwo, ada apa Teuki Hyung menelpon? Apa Hyung tahu berita ini?” tanya Kyuhyun.
“Pasti tahu, karena berita itu langsung ramai diberitakan.” Ucap Siwon.
“Yeobseo Hyung, Waeyo??”
“Kangin-ah, apa Yoona dan Donghae sudah berpisah? Kenapa ada berita Yoona kencan dengan Lee Seung Gi?” tanya Leeteuk to the point tanpa basa basi.
“Nde hyung. Bagaimana kau tahu?”
“Yaakk, jawab pertanyaanku…” Pekik Leeteuk.
“Aiisshh, tak perlu memekik seperti itu hyung?” dumel Kangin.
“Aiishh Haraboji itu selalu saja memekik kerjaannya.”dumel Kyuhyun.
“Dasar dongsaeng kurang ajar kau Evil. Awas kau kalau bertemu.” Ancam Leeteuk.
“Hyung berhentilah bertengkar. Yoona dan Donghae masih menjalin hubungan hyung. Tapi kami tidak tau kenapa ada pemberitaan seperti itu?”
“Tapi kalau mereka masih berhubungan kenapa pihak ke dua agency membenarkannya?”
“Molla, hyung itu yang kami bingungkan. Di tambah member SNSD pun jadi sulit di temui dan tak ada satu member pun yang menceritakannya pada kami. Seolah mereka semua menutupi sesuatu dari kami.”Jelas Kangin.
“Aiishh, mencurigakan. Lalu bagaimana dengan Donghae? Apa dia baik-baik saja?”
“Donghae terkejut dan frustasi saat ini. Dia tidak baik-baik saja hyung. Othoke… hanya Hyung dan Yesung Hyung saja yang bisa membuat Donghae tenang. Eunhyuk saja yang teman satu kamarnya tidak berhasil.” Jelas Kangin frustasi.
“Hyung tidak mungkin kesana. Apa hyung bisa bicara dengan si evil?”
“Ne, hyung ada apa?”
“Bisa tidak telpon ini tidak di louspaker. Ada yang ingin hyung bicarakan berdua saja dengan kamu,kyu. Dan menjauhlah dari semua member.”
“Ne, hyung aku akan ke kamar sebentar ne.”
Akhirnya Kyuhyun meninggalkan para member dengan pandangan saling bertanya.
“Teuki hyung ada apa?” tanya Kyuhyun.
“Kyu, kamu pasti tahu kan ini semua ada yang tidak beres?”kata Leeteuk.
“Ne, hyung dari tadi pun aku berpikir demikian. Tapi aku tidak tahu.” Ucap Kyuhyun.
“Kyu, kau dekat dengan Yoona kan. Coba kau temui dia dan tanyakan padanya. Karena saat ini hanya kau yang hyung andalkan dalam hal ini. Walau Siwon dan Yuri berpacaran, tapi Siwon sama sekali tidak diberitahu oleh Yuri kan. Pasti ini ada yang tidak beres. Kamu mengertikan Kyu.”
“Arra, hyung. Aku akan mencoba bertanya pada Uri Yoona. Pantas saja belakangan ini Yoona sikapnya aneh.”
“Aneh!!! Aneh kenapa Kyu?”
“Dia selalu menghindar dari kontak mata Donghae Hyung.”
“Ooohhh…. Ya sudah sekarang ini kau coba bicara dulu baik-baik dengan Donghae.”
“Arra, hyung.”
Setelah selesai berbincang dengan Leeteuk, Kyuhyun keluar dari kamarnya. Dan ia berjalan menuju kamar Donghae.
“Hyung, boleh aku masuk ke dalam?”tanya Kyuhyun lembut tapi tidak ada jawaban dari Donghae. Kyuhyun mencoba membuka pintu kamar Donghae yang ternyata tidak terkunci. Di dalam Kyuhyun sedih melihat Hyungnya yang biasanya selalu tersenyum dan bercanda dalam keadaan menyedihkan duduk disamping ranjang tidurnya sambil mendekap foto Yoona dan dirinya. Dia tidak tega melihat Donghae yang terus menerus seperti ini.
“Hyung, kita makan diluar ni. Sambil kita berjalan-jalan mencari angin.” Bujuk Kyuhyun.
“Hyung tidak lapar Kyu. Kau pergi dengan yang lainnya saja ne.” jawab Donghae dengan senyum yang terpaksa. Bukan Cho Kyuhyun kalau menerima penolakan dengan mudah. Dia terus membujuk Donghae hingga Hyungnya itu menyerah.
“Ayolah Hyung. Apa kau tega melihat Dongsaeng tersayang hyung ini sakit. Hyung mau aku adukan pada Teuki dan Yesung hyung kalau Donghae Hyung menolak menemani aku makan… dan kalau mereka tahu hyung akan…”
“Aiiissshhh, arra. Kajja kita pergi makan. Terserah kamu mau dimana kamu yang pilih kyu. Kamu ini benar-benar ya…”
“Gomawo hyung. Palli aku yang akan mentraktir hyung.”ucap Kyuhyun puas berhasil membujuk Donghae.
“Kyu dan kau Hae, kalian berdua ingin kemana malam-malam seperti ini?” tanya Shindong.
“Kami berdua mau makan diluar hyung.”
“Mwo, berdua saja?” tanya Eunhyuk.
“Ne, memang kenapa? Apa masalah buat Hyung?” tanya Kyuhyun dingin.
“Yaak, dasar Magnae kurang ajar. Kenapa Hyung tidak di ajak?” pinta Eunhyuk.
“Shireo… bila mengajak Eunhyuk Hyung uang ku bisa habis. Kajja hyung kita pergi dari sini.” Jawab Kyuhyun.
Akhirnya Kyuhyun dan Donghae pergi meninggalkan dorm menuju ke restaurant dekat dorm mereka.
“Kyu, apa kamu yang memesan tempat ini. Tumben sekali sepi?”tanya Donghae heran pada Kyuhyun.
“Ne, hyung. Aku memang sengaja memesan ini semua. Karena aku tidak ingin ada yang tahu kalau kita makan disini. Dan karena ada hal yang ingin aku tanyakan pada hyung. Apa boleh?” ucap Kyuhyun.
“Tentu saja boleh. Memang apa yang ingin kau tanyakan Kyu?”
“Hyung dan Yoona baik-baik saja kan? Kalian tidak benar-benar berpisahkan?”
“Kami memang sedang bertengkar sebelum berita ini muncul tapi aku tidak tahu bahwa Lee Seung Gi Hyung masih mencintai Yoona dan sering datang mengunjungi Yoona. Dan yang membuat Hyung bingung kenapa Yoona tidak menjelaskan ini pada Hyung,Kyu.” Ucap Donghae.
“Bertengkar karena apa? Bukan karena scandal ini kan??”
“Anniyo. Hyung malah tidak tahu hal tentang ini. Dan sampai hari ini Yoona belum bisa dihubungi. Menurut kamu hyung harus bagaimana Kyu? Othoke…. Hyung bingung?” kata Donghae.
“Mungkin Yoona sedang sibuk syuting bukan kah dia lagi kejar target menyelesaikan dramanya. Kalau aku boleh saran ya hyung, sebaiknya hyung tanya pada Yoona. Dan jangan mengambil tindakan apapun sebelum semuanya jelas. Karena itu bukan hanya menyangkut Hyung tapi Yoona dan semua pihak yang akan terkena imbasnya. Hyung tenang aku akan membantu Hyung apapun caranya dan kami semua member Super Junior akan selalu ada disamping Hyung, mendukung apapun keputusan akhir Donghae Hyung.” Jelas Kyuhyun.
“Gomawo, Kyu. Tumben kamu bisa diandalkan.” Ledek Donghae.
“Tak apalah Hyung meledek aku mala mini asal itu bisa membuat hyung tersenyum. Aku tidak suka melihat wajah jelek hyung yang tadi.”
“YAkk, kau ini benar-benar ya….”
“Hahahhahaha…..”

Yoona POV:
Hari ini benar-benar menjadi hari terberat yang dirasakan seorang Im Yoona. Bukan hanya lelah karena pekerjaannya,tapi juga lelah karena masalah yang ada. Setelah menyelesaikan dramanya Yoona duduk sambil mengecek ponsel yang sejak tadi tak ia hiraukan. Setelah membuka kunci ponsel itu gambar dirinya dan namjachigunya yang tertera pada wallpaper ponselnya.
“Oppa, miahae. Tolong mengertilah, aku harap oppa tidak membenciku.”gumam Yoona lirih.
“Yoong, gweachana?? Wajahmu pucat sekali. Apa kamu sakit?” tanya manager Yoona.
“Nan Gweachana Eonni. Apa sudah selesai bisa kita kembali ke dorm sekarang. Aku lelah sekali.” Ucap Yoona lemas.
“Ne, sudah semua. Kajja kita pulang.” Ajak menager Yoona. Akhirnya mereka berjalan pelan menuju mobil yang sudah menunggu mereka. Di sepanjang perjalanan tidak ada celotehan riang dari seorang Im Yoona. Yoona yang sekarang benar-benar berbeda. Dia tampak murung dan sedih. Tiba-tiba saja HP Yoona berbunyi tanda pesan masuk, akhirnya Yoona membuka pesan itu ternyata pesan itu dari Lee Donghae.

My Lovely Fish
Malam, Yoong. Maaf mengganggu bisa kita bertemu sebentar saja. Jebbal…
Oppa akan menunggu di apartement Oppa. Oppa harap kamu datang.

Yoona bingung apa yang harus ia lakukan. Ia harus pergi atau tidak.
“Yoong, ada apa?”
“Eonni, bisa tidak aku turun disini saja.”
“Mwo?? Memang ada apa? Kamu ingin kemana?”
“Aku ingin menemui Donghae Oppa di Apartement Donghae Oppa. Bolehkan Eonni. Jebbal…” mohon Yoona pada Managernya.
“Tapi… kamu kan sedang sakit Yoong. Kamu yakin tidak apa-apa.”
“Ne, Eonni.. nan gweachana.”
“Geure, kamu hati-hati ne.”
“Gomawo, Eonni…. Ahjushi didepan berhenti ne.”
Akhirnya Yoona turun dari mobilnya dan menghentikan taksi yang lewat dan pergi menuju apartement Donghae. Dia sudah merindukan namja itu. Dan dia ingin menjelaskan semua dengan Donghae. Setelah tiba di kawasan apartement Donghae, Yoona merapihkan penyamarannya, dia tidak ingin ada skandal aneh-aneh lagi yang muncul. Setelah tiba di depan pintu apartement Donghae, Yoona menghembuskan napas kasar sebelum akhirnya dia mengetuk pintu apartement itu.
Tok… tok.. tok…
Ceklek…
Ketika Donghae membuka pintu melihat Yoona ada di depannya dia ingin langsung memeluk Yoona tapi hal itu ditahan oleh Yoona.
“Oppa, jangan ini di depan umum.”bisik Yoona
“Nde, Kajja masuk. Kamu mau minum apa Yoona-shi.”
“Oppa…”
“Ahh… sebenar aku siapkan minumnya dulu ne.”. setelah itu Donghae meninggalkan Yoona sendiri duduk di ruang tamu. Setelah kepergian Donghae tanpa terasa air mata yang Yoona tahan sudah tidak terbendung lagi.
“Hikkss… Oppa kenapa seperti ini… apa oppa mulai membenci ku..”
Di dapur pun Donghae melakukan hal yang sama dengan Yoona menangis. Dia bodoh kenapa bersikap seperti itu pada yeoja yang dicintainya.
“Mianhae Yoong. Oppa tidak bisa mengontrol emosi oppa.”
Tak lama setelah itu Donghae kembali sambil membawa minuman.
“Mianhae lama. Dan maaf Cuma ini yang tersisa di dapur.” Ucap Donghae dingin.
“Gweacahana Oppa..”
“Yoona-shi, bisa kau jelaskan maksud dari skandal pagi ini? Apa benar Lee Seung Gi sering kali datang ke Apartement kamu?” tanya Donghae dingin.
Tak ada satu pun ucapan keluar dari bibir Yoona. Yoona masih bungkam dia bingung harus menjelaskan seperti apa pada Donghae.
“Jawab Aku IM YOONA AGHASI….” Pekik Donghae yang sudah tidak bisa menahan emosinya.
“Ne, benar Seung Gi oppa sering datang kesana…”jawab Yoona pelan.
“Mwo, jadi kamu diam-diam bersellingkuh di belakang oppa? Iya benar YOONA!!!” pekik Donghae lebih keras.
“Ne, Oppa tidak perlu memekik seperti itu. Aku tidak tuli. Aku tidak suka Oppa yang seperti ini. Seung Gi Oppa lebih mengerti aku. Dia lebih bisa menghargai wanita dibandingkan Oppa? Memang Oppa kira aku tidak tahu kalau oppa makin dekat dan makin mesra dengan Sandra Park. Berfoto mesra dan di upload di Instagram maupun twitter Oppa. Seolah-olah kalian berkencan. Apa maksudnya Oppa? Dan apa pernah oppa memberitahu apapun yang oppa lakukan di konser sexy dance belum lagi di drama. Aku selalu memberitahu apapun pada Oppa tapi apa? Oppa tidak pernah sekalipun jujur pada ku.” Jawab Yoona dengan penuh emosi.
“Lalu apa bedanya dengan kamu Yoona-shi. Kau pergi dengan namja lain di tengah malam. Apa itu disebut yeoja baik-baik.”ucap Donghae dingin.
Plak…
Yoona menampar pipi Donghae keras, dia tidak menyangka namja yang ia cintai bisa berpikiran sepicik itu tentang dirinya.
“Oppa, tega.. Oppa berpikiran aku yeoja murahan yang dengan mudah pergi dengan namja tengah malam seperti itu. Apa itu yang oppa pikirkan saat ini. Aku tidak menyangka Oppa bisa berbicara seperti itu. Mianhae kalau selama ini aku bukan Yeoja yang baik buat Oppa. Dan Gomawo untuk tiga tahun yang indah. Selamat tinggal Donghae Oppa. Anggap saja kita tidak pernah kenal. Permisi…” ucap Yoona dengan terbata ditengah isak tangis yang semakin membuatnya sesak.
Yoona pergi dari apartement Donghae dengan perasaan hancur dan sakit. Tangisannya sudah tidak bisa dia pendam lagi. Akhirnya Yoona berjalan tanpa arah dia tidak ingin langsung kembali ke dorm. Dia ingin menenangkan hatinya, dan dia tidak ingin membuat member lain khawatir lagi dengannya. Dengan kondisinya yang kurang sehat dan ditambah rasa sakit hatinya yang ia rasakan. Yoona memutuskan berjalan menuju taman yang dekat dengan kawasan apartement Donghae. Disana ia ingin melampiaskan rasa sedih,sakit,kesal,yang ia rasakan saat ini.

Setelah kepergian Yoona, Donghae berdiri termenung. Dia menyesali perbuatan dan perkataan yang membuat Yoona sakit. Kenapa emosinya saat itu tidak bisa di jaga. Dia menyesal mengatakan hal kasar pada yeoja itu. Dia menyesal, tapi semua itu percuma karena Yoona sekarang sudah pergi dengan airmata yang membasahi wajah cantiknya.
“Mianhae Yoong… Jongmal Mianhaeyo…Hikkss…” isak tangis Donghae.
“Oppa tidak bermaksud berkata seperti itu.”
Tiba-tiba saja Ponselnya berbunyi tanda panggilan masuk.
“Yeobseo, waeyo Yul.?” Tanya Donghae.
“Oppa, apa Yoona ada disana? Palli Oppa jawab.” Pekik Yuri di dalam isak tangisnya.
“Ada, apa Yul. Yoona tidak ada disini. Bukankah dia kembali ke Dorm. Atau mungkin dia pergi dengan Seung Gi Hyung.”jawab Donghae dingin.
“Andewe…. Othoke… Taeng Eonni… telepon itu benar.. Uri Yoongi kecelakaan… Andewe Eonni….” Pekik Yuri histeris.
“Yul, tenanglah. Kamu harus yakin Yoona akan baik-baik saja. Kajja kita ke rumah sakit sekarang.”
“Hallo.. Yul.. jawab Oppa Yul… Yoona kenapa?” teriak Donghae histeris. Dan tiba-tiba sambungan telponnya dari Yuri terputus. Itu membuat Donghae kalut, dia tidak bisa berpikir jernih.
“Andewe… pasti bukan Yoona yang kecelakaan. Bukan Uri Yoona… Andewe…”
“Ada apa Kyu…”
“Hyung Eodiseoyo?”
“Diapartement… Waeyo Kyu? Kenapa kamu cemas seperti itu? Jawab Hyung, Kyu?”
“Hyung, jangan kemana-mana ne. kami akan segera kesana.”
“Memang ada ap…” belum sempat pertanyaan Donghae selesai tiba-tiba saja Kyuhyun sudah mengakhiri panggilan teleponnya.
Donghae masih diam dia tidak beranjak dari apartementnya. Dia masih belum yakin dengan berita dari Yuri tadi. Dan akhirnya dia menyalakan TV LED di Apartementnya dan benar ada berita tentang Yoona. Dan dia masih ingat baju terakhir kali Yoona pergi meninggalkan apartementnya.
“Andewe… andewe…. Tidak mungkin itu Yoona… tidak….” Pekik Donghae histeris.
Tok…. Tok….
“Hyung, buka pintunya…” teriak Kyuhyun dari luar apartement Donghae.
“Hae-ah, jebbal buka pintunya.” Pekik Heechul.
Tak lama dari itu Donghae membuka pintu Apartementnya. Dia sudah tidak mampu lagi menompang tubuhnya. Dia limbung di depan Kyuhyun untuk dengan cepat Kyuhyun menangkap tubuh Donghae dan dibantu member lain mereka membantu Kyuhyun untuk membopong Donghae masuk ke dalam.
“Hyung, Othoke… Donghae Hyung Irona… “ ucap Ryeowook.
“Wookie-ah, palli kau buatkan air teh hangat. Dan Hyuk-ah, kau cari minyak angin untuk membuat Donghae sadar.. Palli…” perintah Kangin.
Setelah Eunhyuk menemukan minyak angin dengan perlahan Kangin membuat Donghae sadar dari pingsannya.
“Hyung, ironna jebbal…” pinta Kyuhyun.
Tak lama setelah itu akhirnya Donghae tersadar dari pingsannya.
“Syukurlah, hyung sudah sadar.”Ucap Kyuhyun.
“Kyu, Yoona…” ucap Donghae pelan.
“Ne, Hyung. Kami tahu. Yoona kecalakaan. Maka dari itu kami kesini menjemput hyung untuk melihat keadaan Yoona. Ne.” ucap Kyuhyun lembut.
Donghae mengangguk dan berdiri.
“Kajja, kita kerumah sakit sekarang.”Ajak Donghae kemudian.
“Kyu, Hyung takut terjadi hal buruk pada Yoona. Kalau itu terjadi, hyung tidak akan memaafkan diri hyung.”
“Hyung, ini bukan salah hyung. Tapi ini murni kecelakaan, jadi Hyung tidak perlu merasa bersalah.” Ucap Ryeowook.
“Anniya, kamu salah Wookie. Dia seperti ini pasti karena tadi kami berdua bertengkar hebat.”
“Mwo, YAAkk Hyung. Aku kan sudah bilang pada mu tadi jangan gegabah dalam bertindak dan control emosimu hyung. Aiishhh jinjja… kalau seperti ini pasti akan lebih sulit lagi.” Gumam Kyuhyun frustasi.
“Mianhae Kyu…”
“Sudahlah, Hyung semua sudah terjadi.”
Tak ada lagi pembicaraan di dalam van semua berubah menjadi sepi. Dan tak lama mereka semua tiba di Rumah Sakit. Dengan cepat Donghae keluar dan berlari kedalam rumah sakit dia mencari ruang rawat Yoona. Dia ingin segera melihat keadaan Yoona. Dia tidak ingin kehilangan yeoja yang ia cintai.
“Hae-ah…”Panggil Heechul.
“Biarkan saja Hyung. Dia benar-benar kalut saat ini.” ucap Sungmin.
Mereka berjalan cepat sambil menyusul Donghae dari belakang. Setelah Donghae melihat member SNSD berdiri diluar dengan wajah sedih. Yuri yang sedang di tenangkan oleh Siwon namajachingunya. Disana juga ayah Yoona sudah tiba.
“Taeng-ah… bagaimana keadaan Yoona?” Tanya Kangin.
“Molla, Oppa. Dari tadi Dokter belum ada yang keluar memberikan kabar. Aku takut Oppa, aku takut terjadi sesuatu pada Yoona.” Ucap Taeyeon dalam isak tangisnya.
“Huussshhh… kamu tidak boleh bicara seperti itu. Yoona pasti akan baik-baik saja. Percayalah, dan kamu juga jangan lemah kalian semua harus kuat agar Yoona bisa kuat berjuang.” Tutur Kangin.
“Sebenarnya bagaimana bisa Yoona seperti ini?”Tanya Sungmin.
“Yoona kecelakaan diperjalanan pulang, Oppa. Taksi yang dinaikinya bertabrakan dengan truk dari lain arah yang sangat kencang. Sehingga kecelakaan ini tidak dapat dihindari lagi.” Jelas Tiffany.
Tiba-tiba pintu ruang operasi terbuka, salah satu dokter yang menangani Yoona keluar dengan wajah yang tidak dapat diekspresikan.
“Dok, bagaimana keadaan Putriku.”Tanya Ayah Yoona.
“Operasi yang dilakukan untuk Putri anda berhasil.” Ucap Dokter itu.
“Syukurlah”
“Tapi…”
“Tapi kenapa Dok,” desak Yuri.
“Memang Operasi berhasil tapi kondisi Yoona saat ini kritis. Kita doa kan saja agar Yoona bisa melewati masa kritisnya dengan cepat.”
“Andewe…. Yoona… hikkss… Yoona… Oppa.. Yoona…” pekik Yuri histeris. Memang dari semua member SNSD hanya Yuri lah yang paling dekat dengan Yoona. Mereka berdua memang Roomatte sejati, jadi Yuri lah yang paling bersedih.
“Yul, tenanglah chagi… yoona pasti akan segera sadar, dia akan baik-baik saja. Lebih baik kita berdoa saja untuk kesembuhannya. Ne?” ucap Siwon pelan sambil memeluk Yuri erat.
Setelah mendengar peerkataan Dokter, Donghae seolah kehilangan separuh nyawanya. Dia tidak bisa menompang tubuhnya lagi.
“Yoong, Mianhae… jongmal Mianhae… hikkss…. !!” isak tangis Donghae semakin kencang.
“Hyung, yang sabar ne… aku yakin Uri Yoona akan baik-baik saja. Dan segera sadar dan berkumpul bersama kita kembali.” Kata Kyuhyun yang memeluk Donghae. Member Super Junior memandang Kyuhyun heran, tidak biasanya Kyuhyun sesabar itu dan selalu berbicara bijak. Setelah dokter meninggalkan mereka secara bergantian para member menjenguk Yoona di dalam. Dan orang yang pertama adalah Yuri, Siwon dan Donghae. Jelas saja Yuri yang pertama karena dia ingin melihat Yoona pertama kali dan Siwon mendampingi Yuri karena kondisi Yuri saat ini tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri.
“Yoong Irrona… jebbal… eonni merindukan mu.”Isak Yuri.
“Chagi, tahan air mata kamu. Kamu tidak mau kan melihat Yoona sedih. Walaupun dia tidak sadarkan diri tapi dia bisa merasakan kesedihan yang ada disekitarnya. Jadi jangan sedih dan kamu harus kuat.”Ucap Siwon lembut pada Yeojachingunya. Yuri langsung memeluk Siwon erat, dia tidak harus bagaimana jika saja Siwon tidak ada disampingnya.
“Ini semua salah Donghae Oppa. Apa Oppa tidak tahu perjuangan Yoona, dia melindungi Oppa tapi apa balasan Oppa? Oppa malah mengakatakan bahwa dia yeoja murahan. Asal oppa tahu Yoona sangat mencintai Oppa. Tapi apa balasannya.? Oppa jahat…” ucap Yuri dingin di dalam isak tangisnya.
“Yul, jangan bicara seperti itu. Palli kita keluar biarkan Donghae berdua dengan Yoona.” Bujuk Siwon. Akhirnya Siwon mengajak Yuri untuk keluar dari kamar rawat Yoona. Ketika member lain ingin bergiliran masuk dengan cepat Siwon menahannya.
“Taeng-ah, biarkan Donghae di dalam. Dia perlu waktu untuk berbicara dengan Yoona. Kamu mengertikan?” ucap Siwon.
“Ne, Oppa arraseo…”ucap Taeyeon akhirnya Taeyeon kembali duduk dikursinya di damping Leeteuk namjachingunya yang memang libur dari wajib militernya hari ini.
“Yoong Irreona…. Jebbal… mianhae oppa berkata kasar pada kamu tadi. Oppa menyesal Yoong, oppa tidak akan melakukannya lagi. Tapi asalkan kamu sadar, oppa akan selalu menuruti apa yang kamu inginkan, Oppa akan mengajak kamu liburan ke Bali sesuai keinginan kamu, chagi.” Ucap Donghae sambil mengusap wajah pucat Yoona.
“Hae-ah, Abhoji tidak mengerti apa yang terjadi pada hubungan kalian. Tapi yang abhoji tahu Yoona sangat mencintai kamu. Dia tidak mungkin melakukan hal seperti itu tanpa ada alasan yang kuat dan dia berani menanggung resikonya. Jadi abhoji harap kamu harus mencari tahu apa yang menyebabkan Yoona melakukan ini semua. Walau kami tidak tinggal bersama tapi Abhoji tahu ada yang ditutupi dari Yoona.” jelas Ayah Yoona. Seketika Donghae mengingat ucapan Yuri tadi. Dan dengan segera Donghae pergi mencari Yuri.
“Abhoji, aku permisi dahulu ada urusan penting. Permisi.” Pamit Donghae sopan.
“Nde, hati-hati. Hae-ah.” Ucap Ayah Yoona.
Semoga kamu bisa mengetahuinya Hae-ah. Karena Abhoji tidak ingin melihat putri kesayanganku menderita terus menerus. Kamu harus mencari jalan keluarnya. Ucap Ayah Yoona dalam hati ketika melihat Donghae keluar dari ruang rawat Yoona.
“Hyuni-ah, dimana Yuri?”tanya Donghae pada magnae SNSD Seohyun.
“Memang ada apa Oppa?” tanya balik Seohyun.
“Palli katakana? Dimana Yuri dan Siwonie?” ucap Donghae dengan tidak sabar.
“Mereka berdua ada di taman rumah sakit. Siwon berusaha untuk menenangkan Yuri yang kalut sejak Yoona kecelakaan. Memang ada apa Hyung?” ucap Ryeowook.
Bukan menjawab Donghae langsung pergi mencari keberadaan mereka berdua. Ketika melihat mereka berdua Donghae menghampiri mereka berdua.
“Yul, ada yang ingin oppa tanyakan padamu” tanya Donghae to the point.
“Waeyo?” jawab Yuri dingin.
“Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa tiba-tiba ada scandal dating Yoona dan Lee Seung Gi? Jebbal jawab Oppa.” Mohon Donghae.
“Mianhae Oppa aku tidak bisa menjawabnya. Karena kami semua sudah berjanji pada Yoona untuk menjaga rahasia ini.” Jawab Yuri pelan.
“Mwo, jadi kalian semua tahu alasan Yoona apa? Tapi kenapa kalian tidak memberitahu apapun pada kami?”pekik Siwon.
“Mianhae Oppa. Yoona yang minta ini semua. Dia tidak ingin membuat kalian khawatir.”jelas Yuri.
“Tidak ingin membuat kami khawatir tapi akhirnya dia membuat kami khawatir dengan kondisinya yang sekarang.”kata Siwon.
“Jebal Yul, Oppa tidak ingin salah paham lagi dengan Yoona. Jelaskan pada Oppa, siapa tahu Oppa bisa mencari jalan keluarnya.”bujuk Donghae.
Yuri terdiam dia masih menimbang-nimbang usulan Donghae. Disisi lain dia senang karena dengan begitu masalah Yoona dan Donghae akan berakhir. Tapi disatu sisi dia tidak ingin mengingkari janjinya pada Yoona.
“Othoke Oppa, Aku bingung.” Gumam Yuri pelan.
“Jebbal, jelaskan pada Oppa Yul.”Mohon Donghae lagi.
“Arra, aku akan memberitahu semuanya. Tapi dengan satu syarat?” kata Yuri.
“Ne, apa syaratnya Oppa akan menurutinya.?”
“Oppa harus janji akan segera menyelesaikannya agar Yoona cepat sadar, ne.”
“Ne, Oppa janji akan menyelesikannya.”
“Jadi, Yoona selama ini ditekan oleh Orang itu. Oppa tahu kan Orang itu, dia dalang semua ini. Dia ingin meningkatkan saham di SM tapi dengan cara scandal percintaan itu.”
“Mwo, aku sudah menduga. Member Super Junior lainnya pun sama.” Jawab Siwon.
“Ne, dia mengancam Yoona, kalau dia tidak menuruti perintahnya dia akan membeberkan bukti hubungan kalian berdua dan member lain. Dan mengancam akan menghancurkan karir Donghae Oppa, member Super Junior dan juga SNSD. Karena ancaman seperti itu, Yoona akhirnya menyetujuinya, tanpa berpikir panjang. Apalagi hubungan kalian sudah mulai dicium paparazzi dan fans.”jelas Yuri.
“Im Yoona-shi, kamu harus membuat scandal dengan actor Lee Seung Gi, untuk meningkatkan saham SM entertainment.”
“Shireo sajangnim, aku tidak mau melakukannya.” Jawab Yoona sopan.
“Kau harus melakukannya atau….”
“Atau apa?”
“saya tahu tentang hubungan kamu dengan Lee Donghae Super Junior. Kalian sedang berpacarankan? Apa karena itu kau takut?”
“Ne, bukan hanya karena itu.”
“Karena apa lagi?”
“Kalau kamu tidak ingin menuruti perintahku. Aku akan membuat Donghae dibenci para fans dan menghancurkan karit mereka semua. Bukan mereka member Super Junior saja yang merasakannya, tapi member SNSD pun akan terkena akibatnya. Apa kamu ingin menghancurkan impian member lain. Jangan egois Yoona-shi. Sebentar lagi mini album kalian akan liris dan Super Junior-M juga akan comeback. Apa kamu mau membuat scandal murahan dengan Lee Donghae. Lagi pula yang akan menjadi namjachingu kamu Lee Seung Gi, dia terkenal dan mapan, dan banyak fans yang menyukai couple kalian. Bagaimana?apa kamu setuju?”
“Apa tidak ada pilihan lain selain itu?”
“Tidak ada pilihan lain Im Yoona-shi. Atau kamu ingin menghancurkan semua? Atau kamu ingin nyawa Donghae terancam?”
“Mwo, kenapa harus mempertaruhkan nyawa Donghae Oppa, Ahjushi?”
“Terserah kamu pilih saja. Nyawa Donghae terancam dan member SNSD dan Super Junior Juga? Atau mengikuti perintah aku dan semua aman-aman saja.”
“Baik lah. Aku akan melakukan itu. Tapi jangan pernah menyakiti Donghae Oppa dan lainnya. Karena mereka sudah aku anggap keluarga ku sendiri.”
“Bagus.”

“Jadi selama ini rahasia ini dia simpan sendiri? Namjachingu seperti apa aku ini yang tidak mengetahui apapun yang terjadi pada yeojanya. Seharusnya aku yang melindunginya, bukan dia yang melindungi aku. Othoke Yul.”
“Kami sebenarnya ingin memberitahu Oppa atau pun member Super Junior lainnya, tapi Yoona melarang kami semua. Dan dia tidak ingin melibatkan siapa pun untuk hal ini. Sunny Eonni pun sedang berusaha untuk mencari cara tapi itu semua selalu berisiko.” Jelas Yuri.
“Apa resiko yang akan terjadi, chagi?” Tanya Siwon.
“Saham SM akan anjlok kalau berita itu palsu tersebar. Dan karir Yoona dan Donghae Oppa pun terancam. Tapi ada satu cara yang bisa menghancurkan scandal itu.”
“Apa, Yul?”
“Tentang berita Yoona dan Seung Gi Oppa berpisah. Itu bisa membuat semua baik-baik saja, mungkin saja orang itu saja yang murka. Tapi kalau dia yang murka kita masih bisa mengatasinya. Apa Oppa tidak tahu dia punya rencana menghancurkan hubungan Taeng Eonni dan Teuki Oppa setelah scandal Yoona ini tersebar.”
“Mwo…. Kita harus secepatnya melakukan sesuatu. Sebelum hal itu terjadi lagi, cukup Yoona dan Donghae saja yang mengalaminya jangan ada yang lain. Kasihan Teuki hyung kalau harus seperti ini juga.” Jelas Siwon.
“Tapi bagaimana caranya Oppa?? Membuat seolah-olah Seung Gi Oppa sudah bosan dengan Yoona dan meninggalkan Yoona.?”
“Biasanya yang bisa berpikir rencana-rencana licik hanya Kyuhyun.”gumam Siwon.
“Wonnie, coba kamu hubungi dia.”
Tak lama dari itu Kyuhyun dan juga Sooyung tiba. Mereka bertiga heran kenapa Kyuhyun mengajak Sooyung juga.
“Kyu, kenapa kau mengajak Sooyoung?”Tanya Siwon heran.
“Waeyo,hyung. Ahjushi itu juga membuat hubungan aku persis dengan Donghae hyung dan Yoona. Baru saja aku mendapatkan kabar itu. Benar-benar menyebalkan.” Gerutu Kyuhyun.
“Mwo, Jinjja??” ucap Yuri tak percaya.
“Ne, Eonni. Aku pun baru mengetahuinya. Mungkin bedanya Yoona dan Seung Gi Oppa mendapat respon positif. Para Sone merestuinya dan tidak di buly, aku dibuly Eonni dan yang membuat aku gila aku tidak tahu apapun tentang itu?” ucap Sooyoung kesal.
“Sekarang kita harus bagaimana? Apa kamu ada rencana Kyu?” Tanya Siwon.
“Molla, hyung. Aku sedang memikirkannya.” Jawab Kyuhyun.
“Oppa bagaimana kita buat scandal baru tentang Seung Gi Oppa yang selingkuh disaat Yoona sedang Koma.” Usul Sooyoung.
“Tapi, kita kan tidak punya bukti. Kalau seperti itu kita semua yang akan bermasalah.” Jawab Donghae.
“Arra. Habis apa yang harus kita lakukan. Aku hanya ingin ini semua berakhir. Aku tidak ingin semua berlarut, aku juga tidak ingin mereka membuat scandal yang aneh-aneh lagi dengan member lain. Dan aku pernah mendengar hubungan Taeng dan Teuki Oppa juga terancam oleh ahjushi itu. Fanny Eonni enak dengan Nickhun Oppa mereka di izinkan jadi tak perlu pusing.”
“Kamu tahu dari mana chagi?” Tanya Kyuhyun.
“Ne, aku tak sengaja mendengarnya. Pertama WGM Teuki Oppa dengan Kang Sora juga sudah direncanakan. Dan sekarang dari Taeng Eonni, di ingin membuat scandal Taeng Eonni denga Baekhyun kencan. Oppa tahu kan fans Exo itu lebih fanatic dari yang lain. Aku tidak ingin Taeng Eonni dibuli oleh mereka. Pokoknya kita harus berbuat sesuatu, harus.” Ucap Sooyoung bersemangat.
“Ne, Youngie. Kami tahu, kami pun ingin menyelesaikan ini semua kekacauan ini. Tapi kita harus tenang memikirkan ini semua. Kita bukan melawan orang biasa Youngie ingat itu. Yang kita lawan itu CO baru sementara SM.”ucap Yuri.
“Eonni, Othoke. Semua orang mengira aku berkencan dengan namja itu. Sedangkan namjachinguku sebenarnya Kyuhyun Oppa. Aku tidak sekuat Yoona yang bisa melalui ini semua, aku…. Hikkss… “ Sooyoung terisak dengan cepat Yuri memeluk Sooyoung. Dia mengerti perasaan Sooyoung, itu juga yang di lakukan Yoona setiap pulang dari Syuting dia menangis dalam tidurnya. Dan itu membuat Yuri tersiksa mendengarnya.
“Eonni mengerti Youngie. Uri Yoona pun seperti itu. Sebenarnya dia tidak sanggup menjalani ini semua tapi dia tetap memaksa melakukan itu semua. Padahal Eonni sudah melarangnya, dia memang keras kepala. Mungkin kalian tidak tahu Yoona menangis sepanjang malam, sampai tidurnya pun dia menangis.”ucap Yuri pelan.
“Aku namja macam apa yang tidak peka dengan perubahan yeojachingunya. Aku gagal Kyu. Hyung gagal menjaga Yoona. Hyung gagal membahagiakan Yoona.” Ucap Donghae menyesal.
“Hyung, tidak boleh seperti itu. Hyung harus kuat, kalau Hyung seperti ini Yoona pasti bersedih. Jangan membuat pengorbanan Yoona ini sia-sia.” Nasihat Kyuhyun.
“Benar yang dikatakan Kyuhyun Oppa. Harusnya Donghae Oppa lebih kuat dalam hal ini. Wajar Yoona menyembunyikan ini semua, karena melihat Oppa yang rapuh seperti itu membuat Yoona tidak ingin membuat Oppa bersedih.” Ucap Yuri.
“Aku, punya ide Oppa. Tapi aku tidak tahu ini bagus atau tidak, dan berhasil atau tidak.” Ucap Sooyoung tidak yakin.
“Apa Youngie.” Tanya Siwon.
“Seung Gi Oppa kan sedang syuting drama dengan Hara Eonni. Bagaimana kita meminta bantuan dia saja untuk membuat scandal baru. Karena kemungkinan besar Seung Gi oppa akan sulit untuk menjenguk Yoona. dan kita buat berita bahwa kecelakaan Yoona ada hubungannya dengan hubungan mereka yang renggang. Bagaimana menurut kalian?”tanya Sooyoung.
“Waaahh, yeoja ku ternyata pintar juga ne. aku kira kamu hanya pintar dalam makanan saja.”Ledek Kyuhyun.
“YAAkk, Evil.. menyebalkan.”
“Ide Yooungie bagus sekali. Tapi apa Eonni mau membantu kita? Dengan mendekati Seung Gi oppa?” tanya Siwon.
“Oppa, tenang saja Hara Eonni mengetahui hubungan Yoona dan Donghae. Dan Eonni pernah menanyakan hal ini pada aku. Aku akan berbicara padanya nanti bila bertemu.” Ucap Sooyoung.
Setelah mereka berbicara dan sepakat, mereka kembali ke ruangan dimana Yoona dirawat. Melihat Yoona terbaring lemah diranjang membuat Donghae terluka. Dia tidak pernah melihat yeojanya selemah ini, selama ini dia mengenal Yoona gadis yang periang, selalu penuh senyum dan kuat.
“Chagi, ironna. Jangan seperti ini. Oppa rindu sekali dengan kamu, chagi. Oppa minta maaf karena ucapan Oppa yang kasar pada mu. Oppa tidak mengetahui kamu menutupi masalah yang seberat ini. Kenapa kamu tidak pernah bicara pada Oppa chagi. Apa kamu sudah tidak menganggap Oppa lagi. Oppa seperti namja yang tidak berguna dimata kamu. Seharusnya Oppa yang melindungi kamu,chagi. Tapi kenapa kamu yang melakukan ini untuk melindungi Oppa.” Ucap Donghae menahan tangisnya. Tanpa terasa air mata Yoona jatuh, melihat itu Donghae segera menghapus airmata yang jatuh ke pipi Yoona.
“Kamu mendengar ucapan Oppa chagi.Uljima ne. Oppa tidak ingin melihat kamu menangis lagi. Sudah cukup kamu menderita belakangan ini. Oppa akan mencari cara agar kita bisa bersama dan melawan mereka. Tenang saja ne.” ucap Donghae lembut. Tanpa disadari Donghae seseorang sedang memperhatikan Donghae dengan sendu dari jauh.
“Hae-ah, tenang saja Hyung akan melakukan sesuatu untuk kalian berdua. Hyung tidak ingin kalian berpisah seperti ini. Hyung menyayangi Kalian berdua. Yoong, cepatlah bangun agar semua ini selesai.” Gumam Leeteuk yang sengaja ingin melihat Donghae.
Sudah satu bulan Yoona terbaring lemah dirumah sakit. Semua member Super Junior dan SNSD secara bergantian menjenguk Yoona. Tapi Hanya Donghae dan Yuri yang selalu menginap di rumah sakit.
“Yoong, apa kamu tidak lelah terus menerus terbaring seperti ini? Apa kamu tidak merindukan kami semua? Yoong, Bogoshipo” ucap Yuri sambil memeluk Yoona. Dia sunggung merindukan teman sekamarnya sekaligu adik yang dia sayangin.
[Breaking News]
Berita mengejutkan Lee Seung Gi sedang berkencang dengan lawan mainnya di drama terbaru. Padahal yang kita tahu Im Yoona SNSD sedang terbaring di Rumah Sakit. Apa ini ada hubungannya dengan Yoona kecelakaan. Apa mereka bertengkar hebat sebelum kecelakaan Yoona terjadi? Sampai saat ini kami masih menunggu penjelasan dari agency masing-masing.
“Yoong, kamu mendengar itu kan. Akhirnya rencana kita berhasil, semoga dengan seperti ini orang jahat itu bisa berpikir ulang-ulang. Dan satu-satunya cara yang ampuh kalau kamu sadar semua ini akan lebih mudah dan cepat. Jadi Eonni mohon Irrona Yoong…” ucap Yuri dengan memohon. Dan tanpa Yuri sadari sedikit demi sedikit tangan Yoona mulai bergerak dan mulai merespon gengangan Yuri.
“Yoong, kamu sadar. Tunggu sebentar ne, Eonni akan panggilakan Dokter lebih dahulu.” Ucap Yuri.
“Eon… Op…ppa… Dong…ha..e Oppa Eodiseo?”ucap Yoona lemah dan terbata.
“Ne, Eonni akan panggilkan Dokter dulu ne. Dan Eonni akan memanggil Donghae Oppa.”
“Oppa, palli ke rumah sakit sekarang juga.” Ucap Yuri.
“Yul, ada apa? Apa terjadi sesuatu pada Yoona?” ucap Donghae mulai khawatir.

“Yoona sudah sadar Oppa. Dan dia sekarang mencari Oppa. Palli Oppa ke Rumah Sakit sekarang.” Ucap Yuri.
“Jinjja, Yul. Yoona sudah sadar.” Pekik Donghae yang tidak percaya dengan apa yang dia dengar.
“Ne, Oppa. Untuk apa aku berbohong dalam hal ini.” jawab Yuri.
Mendengar berita Yoona sudah sadarkan diri Donghae senang sekali dan dia meminta Siwon yang memang ada di dorm untuk menemaninya ke Rumah Sakit melihat keadaan Yoona.
“Siwon-ah, antarkan aku ke Rumah sakit ne. Yoona sudah sadar sekarang.”ucap Donghae senang.
“Jinjja, kamu tahu dari mana?” Tanya Siwon.
“Yuri, tadi memberitahuku. Palli kita kesana sekarang.”
Setelah itu Donghae dan Siwon dengan segera untuk pergi kerumah sakit. Dan dijalan Donghae hanya mengirimi pesan singkat pada para member lain kalau Yoona sudah sadar kan diri. Setelah tiba di rumah sakit dengan tidak sabar Donghae berlari menuju ruang rawat Yoona. Dia sudah benar-benar merindukan Yeojanya itu. Satu bulan lebih tidak melihat senyuman manis yeoja itu membuat dia gila. Setelah sampai di depan kamar Yoona dengan napas yang tidak teratur Donghae membuka pintu kamar Yoona dengan perlahan dan mendapati yeojanya tersenyum lembut kearahnya. Dengan perlahan Donghae berjalan menghampiri Yoona. Sadar akan hal seperti ini Yuri keluar dari kamar Yoona.
“Yoong, Eonni pergi ke café sebentar ne. membeli makanan dan minuman.” Bisik Yuri pada Yoona. Dan Yoona menganggukkan kepalanya dan tersenyum.
“Oppa kajja. Kita biarkan mereka berdua lebih dulu.” Ajak Yuri pada Siwon. Yuri dan Siwon pun pergi keluar dari kamar Yoona. Ketika mereka diluar kamar Yoona member lain akan masuk tapi ditahan oleh Yuri.
“chankaman Eonni Oppa…”
“Waeyo, Yul. Kenapa kami tidak boleh masuk dan melihat keadaan Yoona?” Tanya Kyuhyun heran dengan sikap Yuri.
“Didalam ada Donghae Oppa. Biarkan saja mereka berdua dahulu. Kalian tahu selama sebulan ini yang tersiksa adalah Donghae Oppa. Biarkan mereka melepas rindu jangan kita ganggu.”jawab Yuri.
“Tapi, aku juga merindukan Yoona.”rengek Sunny.
“Sunny-ah, mengertilah. Kita biarkan mereka berdua dulu. Dan lebih baik kita ke café untuk makan siang bersama.” Ajak Kangin. Akhirnya mereka pun pergi bersama ke café.
Suasana ruangan Yoona

Donghae terdiam memandandang yeojanya yang sekarang sudah terbangun dari tidur panjangnya.
“Oppa, kenapa berdiri disana? Kemarilah?” ucap Yoona lemas sambil tersenyum.
Donghae perlahan jalan menuju ranjang Yoona, setelah sudah semakin dekat dengan segera Donghae merengkuh tubuh Yoona. Dia memeluk erat Yoona seolah dia tidak ingin berpisah lagi dengan yeojanya itu.
“Bogoshipo Yoong… Jongmal Bogoshipo…!” ucap Donghae lembut.
“Nado Oppa… Oppa bisa tidak tidak terlalu erat memeluknya… aku sesak sekali Oppa.” jawab Yoona.
“Mianhae chagi. Mana yang sakit… apa perlu Oppa panggilkan Dokter untuk memeriksa kamu, chagi?” ucap Donghae khawatir.
“Tidak perlu Oppa. Nan Gweachana.”
“Mianhae, kalau oppa menyakiti kamu.”
“Anniyo Oppa. Nan Gweachana. Oppa kenapa memandang aku seperti itu? Apa ada yang salah dalam diriku?” Tanya Yoona heran.
“Anniyo,chagi, kamu tetap cantik walaupun sedang sakit seperti ini.”
“Aiishhh, Oppa. Mana ada orang yang habis koma satu bulan bisa dibilang cantik. Oppa ini pintar sekali berbohong.” Dumel Yoona.
“Anniya chagi. Kamu memang yeopo. Sampai kapan pun kamu tetap cantik dimata Oppa. Dan Oppa minta maaf gara-gara Oppa kamu seperti ini.”
“Oppa tidak salah kok. Ini semua salah aku yang tidak hati-hati. Mianhae ne, Oppa. Aku janji akan lebih berhati-hati lagi.”
“Yoong, Oppa boleh bertanya sesuatu?”
“Tanya apa Oppa?”
“Kenapa kamu merahasiakan ini semua dari Oppa? Dan kenapa kamu yang harus melindungi Oppa? Seharusnya Oppa yang melakukan itu semua Yoong bukan kamu. Kenapa kamu harus menyakiti hati kamu sendiri?”
“Mianhae Oppa. Saat itu tidak ada pilihan lain selain itu semua. Dan aku tidak ingin menyakiti siapapun. Aku tidak ingin Orang lain yang menanggung semuanya.”jelas Yoona yang menundukkan kepalanya.
“Gara-gara ini, Oppa berkata kasar sama kamu. Dan Oppa salah sangka pada kamu, Oppa mohon hentikan ini semua dan jangan lakukan hal seperti ini lagi. Karena Oppa tidak ingin kehilangan kamu, Yoong. “ Ucap Donghae
“Ne, Oppa. Mianhae … aku janji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi. Aku juga tidak ingin menyakiti hati Oppa lagi. Aku menyesal Oppa… Mianhae….Hikkss…” tangis Yoona pecah lagi dan dengan segera Donghae merengkuh tubuh mungi Yoona dalam dekapannya. Dia biarkan Yoona melepaskan kesedihannya selama ini.
“Uljima Yoong… Oppa tidak ingin melihat air matamu turun lagi, chagi. Oppa tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti kamu dan Oppa janji tidak akan membiarkan air mata kamu jatuh membasahi wajah cantikmu. Oppa janji itu.” Janji Donghae.
“Gomawo Oppa… Saranghae…”
“Ne, chagi. Nado….”
Setelah itu, tak berapa lama Yoona sudah pulih dan dia bisa pulang dari rumah sakit. Yoona memutuskan untuk pulang ke Apartement Donghae. Karena namja itu sudah memaksanya untuk tinggal bersama. Dan sejak saat itu hubungan mereka kembali seperti semula. Scandal yang ada di antara Yoona dan Lee Seung Gi hilang seperti di telan bumi. Dan tidak ada yang tahu sekarang dengan Hubungan mereka berdua. Yang ada dipikiran Yoona saat ini memanfaatkan waktu kebersamaannya dengan namja yang dia cintai sekarang dan selamanya.

END

Akhirnya Ending juga…. Ehhehhehe… padahal mau buat Songfic tapi gak tau kenapa idenya lagi dapat banyak jadi dibuat Oneshoot. Mianhae kalau ceritanya melenceng dari MV aslinya. Habis gak tega mau buat Sad Ending. Jadi aku buat Happy Ending.. maaf kalau ada yang tidak suka sama cerita ini. ini semua murni pemikiran aku sendiri…

Advertisements

One thought on “Coagulation

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s