[FICLET] Come Back Home

image

Come Back Home

A Ficlet
By Summer Cho

Choi Sooyoung & Cho Kyuhyun | PG-13 | Angst, AU

Inspired by 2NE1 – Come Back Home

Happy Reading!!!

South Korea, 23.50
Sooyoung Apartement

Malam sudah larut ketika Soo-Young memutuskan untuk menyalakan lampu pijar yang sedari tadi tidak ia nyalakan. Ia merasa tidak mampu menghadapi cahaya tetapi kali ini ia berusaha untuk menghadapinya. Ya, seperti usahanya untuk menghadapi kenangan yang terlalu indah untuk di tinggalkan.

Dia tidak kuat untuk melihat cahaya karena bisa dipastikan ia akan melihat benda-benda yang memiliki sejuta kenangan indah bersama mantan kekasihnya. Yang akan membuat hatinya sakit, teramat sakit.

Dugaannya benar. Ia menahan nafas ketika melihat ke sekeliling ruangan yang sudah terang kaena cahaya lampu pijar yang baru saja di nyalakannya. Ia melihat kosmetik Kyuhyun dan miliknya masih ada di atas meja rias. Ia juga melihat baju Kyuhyun yang masih tergantung rapi di lemari kaca miliknya.

Soo-Young  menghembuskan nafas panjang. Berusaha untuk menenangkan dirinya. Kemudian ia menarik nafas perlahan tetapi hal itu malah membuat dadanya sesak, bukan menenangkannya. Hidungnya masih merasakan aroma pria itu memenuhi ruangan ini. Air mata kesakitan melesak turun dan bersamaan dengan itu kakinya lemas seolah tidak memiliki tulang sehingga ia jatuh terduduk  di lantai dingin apartemennya.

Kalimat-kalimat indah yang dulu sering di ucapkan Kyuhyun terlintas dalam benaknya. Membuat ia semakin mengerang kesakitan. Hatinya terasa tertusuk pisau. Karena ia menyadari bahwa kata-kata itu saat ini hanya  kebohongan belaka.

“Mengapa? Mengapa kau pergi meninggalkanku? Kembalilah! Tidak bisakah kau kembali padaku. Ku mohon jangan tinggalkan aku sendiri di dunia yang dingin ini. Kembalilah ke sisiku” dengan serak Soo-Young mengatakannya. Tangisnya semakin pecah di malam yang dingin ini.

Hampir satu bulan Kyuhyun meninggalkannya. Dan ia tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Yang ia bisa hanyalah menunggu, dan menunggu. Berharap bahwa keajaiban ada dan Kyuhyun akan kembali kepadanya.

Kini, memorinya sampai pada saat Kyuhyun meninggalkannya.

Saat itu hujan rintik-rintik. Kyuhyun secara tiba-tiba mengatakan kata putus lalu berbalik pergi meninggalkannya tanpa alasan pasti. Soyoung sudah mencoba segala cara untuk bertemu Kyuhyun, tetapi ia tidak menemukan Kyuhyun. Kyuhyun seolah tertelan bumi.
Sooyoung mencari Kyuhyun hanya untuk meminta kejelasan mengapa Kyuhyun meninggalkannya. Dan itu semua terjawab seminggu kemudian. Ketika Lee DongHae sahabat Kyuhyun memberikan undangan pernikahan bersampul biru. Tampak dengan jelas bahwa raut kekhawatiran ada pada wajah pria itu. Sehinga Sooyoung merasakan bahwa ini bukan kabar baik.

Dengan gemetar tangannya membuka undangan itu dan ia tersentak ketika mengetahui bahwa Kyuhyun akan menikah dengan seorang gadis yang sangat SooYoung kenal.

Im Yoona

Ketika nama itu terlintas di memorinya rasa sakit yang ada di hatinya bertambah dalam. Yoona adalah sahabat SooYoung sedari sekolah menengah.  Yoona yang Sooyoung tahu sangat baik hati. Tetapi ketika ia menerima undangan tersebut. Ia merasakan semua yang Yoona lakukan adalah kebohongan belaka. Dengan teganya Yoona menghianati persahabatn yang selama ini ia jalin bersama SooYoung.

Penghianatan…

Sooyung tertawa pahit, ia tidak menyangka bahwa paad hari itu dua orang yang paling ia sayangi menghianatinya. Ia menepuk dadanya perlahan untuk meredam rasa sakit di hatinya karena kenangan pahit yang seolah menghantuinya.

-oOo-

Sooyoung terbangun ketika ia merasakan udara dingin menusuk kulitnya. Ia baru menyadari hari sudah pagi ketika melihat jam digital di atas meja menunjukkan pukul 8 am. Badannya serasa remuk karena ia tertidur di atas lantai yang dingin.

Sooyoung berusaha mengumpulkan sisa tenaganya, ia berjalan tertatih-tatih menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Sooyoung mengamai  wajahnya di depan cermin. Pipinya semakin tirus, badannya juga semakin kurus,  kantong matanya menghitam dan tebal akibat terlalu banyak menangis. Sesaat ia terkesiap ketika melihat bayangan Kyuhyun merengkuhnya di depan cermin seperti yang biasa Kyuhyun lakukan di pagi hari.

Sooyoung menangis lagi. Entahlah mengapa air matanya tidak habis-habis walaupun hampir setiap jam dalam satu bulan ini ia menangis.

-oOo-

Rindu..

Kini perasaan itu menelusup kedalam benaknya. Rasa rindu yang melebihi rasa kesepiannya. Sooyoung bisa meraskan tawa Kyuhyun lagi. Tetapi tiba-tiba semua hilang. Hilang seperti istana pasir yang tertiup angin.

Setiap malam, mimpinya di penuhi dengan mimpi buruk.

Bahkan dalam mimpinya…

Sooyoung masih berusaha untuk memanggil nama seseorang yang paling di cintainya. Cho Kyuhyun.

Saat bumi berputar dan semua berubah, hanya ada satu yang tidak berubah dalam hatinya. Bahwa dalam kenyataanya Sooyoung masih menginginkan bahwa ia adalah ratu dan Kyuhyun adalah raja.

Kembalilah…

Kata  itu terlintas lagi walaupun Soo-Young menyadari itu hanyalah harapan kosong. Semua rasa sakit yang ia alami sangat susah untuk di tinggalkan. Sehingga ia menyerah. Kini Sooyoung hanya bisa menunggu. Menunggu walaupun tidak ada kepastian. Menunggu seorang Cho Kyuhyun yang sudah memiliki seseorang lain di dunianya.

-END-

Advertisements

9 thoughts on “[FICLET] Come Back Home

  1. kasihan banget sooyoung eonni. ditinggalin kyuhyun oppa malahan kyuhyun nikah sama yoona.. lah kok teman makan teman gitu? ehm… ada beberapa kata yang penulisannya salah eonni tapi over all ceritanya keren kok. ditunggu ff lainnya..

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s