[Vignette] Love In Ice Cream Shop

[Vignette] Love In Ice Cream Shop

love-in-ice-cream-shop

Author : Cikha Choi / SimbaDeer307

Twitter : @SimbaDeer307

FB. : Cikha Lee Yoonwonited

Length : Vignette

Rating : General

Genre : Romance

Main Cast :
Super Junior Siwon
SNSD YoonA
SNSD Sooyoung (Minus)

Special cover by Babychoco @ HSG

Disclamer : Story is mine, don’t copas and plagiatrism.

#Happy Reading#
Sore itu langit Seoul cukup cerah, aku berjalan menikmati
suasana sore yang indah. Lampu-lampu jalanan mulai dinyalakan, di ujung sana matahari mulai turun, pulang ke
peraduannya. Aku sampai di kedai kecil tempatku bekerja. Seperti biasa aku melayani tamu-tamu yang mulai berdatangan. Choi Siwon dan Choi Sooyoung, yah mereka lah
pelangganku.

“Vanila bertabur topping, ice cream rasa expresso” Katakusambil menghidangkan 2 mangkuk ice cream favorit mereka.

“Terima kasih, Yoong.” Ucap Sooyoung. Aku tersenyum Lalu pergi untuk kembali bekerja.

Aku menatap pasangan itu sambil menikmati semangkuk ice
cream cokelat favoritku, aku memperhatikan cara Choi Siwon
membuat nyaman Sooyoung, sambil sesekali aku tersenyum melihat tingkah manja Sooyoung.

“Hmm apa aku bisa seperti Sooyoung? Sungguh sempurna dia, aku hanya penjual ice cream, mana bisa aku seperti dia”
batinku.

“Ice cream vanilla latte 1, ice cream coklat 1″ tiba-tiba seseorang pembeli masuk mengagetkanku.

“Eug, oh ne, silahkan duduk, ditunggu ya” jawabku gugup Dengan cepat segera aku antarkan pesanannya.

“Selamat menikmati” Aku meletakkan pesanannya.

Saat aku sedang sibuk melayani pembeli, mereka sudah selesai makan. Sebelum namja itu pulang, ia selalu meninggalkan secarik kertas dibawah mangkok ice creamnya. Dengan ragu aku mengambil kertas itu dan membacanya

“aku menunggumu” isi kertas itu. Aku sempat terkejut namun aku tidak menanggapinya serius,

“Ahh, mungkin hanya tulisan iseng saja.” fikirku.

~****~
Hari-hari berikutnya dia datang lagi, kali ini ia selalu datang sendiri, namun ia pasti memesan ice cream kesukaannya tanpa pernah ia memakan bahkan menyentuhnya pun tidak dan disaat pulang ia selalu meninggalkan secarik kertas dengan tulisan yang sama. Aku tidak mengerti apa maksud semua ini.

Dan hari ini hujan deras sekali, dia datang dengan pakaian sedikit basah. aku segera memberikannya secangkir coklat hangat untuknya.

aku duduk di hadapannya sambil meletakkan secangkir cooklat panas dan aku duduk dihadapannya. kebetulan kedai sedang sepi, sehingga aku tak terlalu sibuk. Kulihat dia tersenyum saat meminum cokelat hangat yang aku beri.

Aku menemaninya sambil melahap ice cream di hadapanku. kami tak terlalu banyak bicara. Hanya beberapa kalimat saja yang ia lontarkan padaku. Mungkin rasa canggung masih menghinggapi perasaan kami berdua.

Saat hujan mulai reda, ia bergegas untuk pulang. namun sebelum ia pulang, ia memberikanku sebuah bingkisan dan terdapat pesan di secarik kertas yang terselip dibingkisan itu.

“Apa ini?” Tanyaku dengan bingung.
“Untukmu.” Jawabnya singkat sambil tersenyum. Aku membaca surat yang isinya yang sangat berbeda dari biasanya.

“akhirnya kau datang” isi dari kertas itu. aku menatapnya sekilas. Kemudian aku dengan ragu membuka bingkisan itu. Oh betapa terkejutnya aku, sketsa wajahku sedang duduk, melayani tamu dan masih banyak lagi lengkap dengan tanggal ia membuatnya.

“Apa ini?” tanyaku penih tanda tanya.
“Untukmu.” jawabnya singkat sambil tersenyum.

“Ini semua kau yang melukisnya?” Tanyaku dengan gugup. Ia mengangguk dengan tersenyum.

“Tetaplah temani aku sesibuk apapun kamu” Ucapnya dengan menunjukkan senyum manisnya padaku. kemudian ia keluar meninggalkan kedaiku.

Aku terperangah mendengar ucapannya, seakan ini mimpi bagiku. Sedetik kemudian Aku tersadar dan tersenyum senanh mengingat ucapannya tadi sambil menikmati
semangkuk ice cream cokelat yang ada ditanganku. Ini semua terasa seperti mimpi.

THE END

Bagaimana chingu gaje ya,mahklum masih amatiran, maaf jika gantung endingnya dan kurang dipahami. Insya allah jika ada waktu aku akan membuat sequelnya. Jangan lupa RCL nde.hehehe

13 thoughts on “[Vignette] Love In Ice Cream Shop

  1. Soo ma siwon tuh saudara yah? Trus yg ngasih kertas yoong tuh siwon kn? Lah siwon suka yoona knp g diungkapin dg jls chingu? Tp nie dah manis kok kyk ice cream heheheh

    Like

Write your great opinion ^^

