[Drable] Like Crazy

LIKE CRAZY

Cast: Kwon Yuri, Choi Siwon, Choi Sooyoung
Genre: Drama, Family, Commedy
Length: Drable
Rating: G

Braakk!!
Sebuah daun pintu dibanting keras-keras oleh lelaki tampan yang sangat terkenal di kalangan anak kuda. Meski dia bukan seorang aktor atau idola, dia mampu membius hati para gadis untuk memujanya.
Kemeja biru muda dan jaz seragam kampusnya tergeletak begitu saja di atas ranjang King Size miliknya. Lelaki yang dimaksud adalah putra pertama dari keluarga Choi yang tinggal di kawasan Gangnam sejak seminggu yang lalu.

Tok tok tok!
Terdengar bunyi ketukan pada pintu yang baru saja dibanting oleh Siwon. Lelaki itu sama sekali tak menggubris. Ia memejamkan kedua matanya dan merenggangkan urat syaraf yang menegang sejak tadi pagi.

“Oppa! Ayo makam malam! Sekarang waktu menunjukkan pukul tu…”
“Nanti saja!” seru Siwon dari dalam kamarnya.
Sooyoung yang merupakan adik kandung Siwon hanya bisa mendesah kasar dan pasrah dengan perlakuan kakaknya.  “Oppa! Kalau kau tidak mau makan malam, aku jamin penyesalanmu tiada akhir!” teriak Sooyoung yang kelewat kesal pada kakak laki-lakinya yang terlalu cuek seperti bebek.

Tap tap tap!
Hentakan alas kaki Sooyoung tertangkap jelas melalui indera pendengar milik Siwon namun lelaki itu tetap asyik dengan dunia gelapnya.
Lima menit telah berlalu. Siwon belum bergeser sedikit pun dari posisi awalnya yang menggeletakkan diri di atas ranjang empuk miliknya. Dia teringat kata-kata Sooyoung bahwa dirinya akan menyesal tiada akhir jika tidak turun untuk makan malam.

“Haish! Sooyoung selalu begitu!” Siwon melempar bantal kesayangannya sembarangan. Dia bangun dari posisi tidurnya lalu duduk di tepi ranjang. “Apa maksud Sooyoung?”

Di rung makan kediaman keluarga Choi rupanya sedang ada jamuan makan malam istimewa. Bagaimana tidak? Makan malam itu bukan hanya dinikmati oleh keluarga Choi saja. Di ruangan yang bisa dikatakan cukup lebar itu, ada beberapa tamu istimewa yang sengaja diundang oleh Tuan Choi untuk menikmati makan malam di rumah mewahnya.

“Kami senang sekali mendapat suatu kehormatan untuk menikmati jamuan makan malam yang begitu istimewa. Tuan Choi benar-benar sosok partner yang baik,” puji seorang lelaki paruh baya yang tampaknya memiliki jumlah usia yang sama dengan Tuan Choi.

“Ah, bukan apa-apa. Kami hanya ingin mempererat hubungan keluarga kita. Bukan begitu, Nyonya Kwon?”

Wanita yang disebut Nyonya Kwon oleh Tuan Choi hanya tersenyum manis. Sedangkan anak gadis keluarga Kwon menyembunyikan senyumnya di balik gelas kaca bening yang berisi jus di dalamnya.

Tap tap tap!
“Oppa!” seru Sooyoung dengan mata berbinar-binar. Tatapan matanya selalu hangat saat menatap kakaknya, Choi Siwon.
Bukannya menunjukkan sikap ramahnya, Siwon malah memamerkan tampang cuek. Tanpa banyak kata, dia menghampiri salah satu kursi yang masih tertata rapi di bawah meja makan.

“Oppa! Kau mau makan malam, kan?” tanya Sooyoung dengan polosnya.
“Psst!” Nyonya Choi menyenggol siku Sooyoung. Ia memberi isyarat pada Sooyoung untuk segera menutup mulutnya yang kelewat ceplas-ceplos.
“Mianhae,” lirih Sooyoung mendelik.

Suasana hening saat Siwon mulai menyendokkan makanan dan menaruhnya di atas piring miliknya. Satu suap potongan daging Kepiting pedas telah masuk dengan begitu mulusnya ke dalam kerongkongan. ‘Enak!’ serunya dalam hati.

“Siwon-a, kita kedatangan tamu istimewa,” kata Tuan Choi dengan seulas senyum di wajahnya yang sedikit keriput.

Seketika itu Siwon mendongakkan kepalanya. Tepat saat ia baru saja mendongak, Yuri memandangnya dengan senyuman.

‘Cantik…’ batinnya.
Siwon tak mengalihkan pandangannya dari Yuri. Tentu saja. Gadis yang duduk di hadapannya itu kelihatan sangat cantik dengn balutan gaun hitam yang simple dan elegant. Yuri terus menerus memasang senyum manis di wajahnya hingga Siwon tak berkedip sedikit pun saat menatap wajah cantik itu.

“Omo! Oppa terpesona pada Kwon Yuri,” goda Sooyoung.
“Uhuukk!” Siwon terbatuk gara-gara mendengar kata-kata godaan dari sang adik yang selalu usil padanya. Dia melirik Sooyoung dengan lirikan dan senyum evil.

‘Rambut hitamnya terurai panjang, kulit seputih susu, mata yang selali berbinar-binar, dan senyum yang sangat menawan. Aigoo… sungguh, aku tak dapat mengalihkan pandanganku dari gadis itu. Yuri? Itukah namanya? Baiklah, kau telah menghipnotisku, nona Kwon. Aku… jatuh cinta padamu.’ Siwon mengaku dalam hatinya. Entah apa yang hinggap di kepalanya, dia merasa bahagia dan tenang saat ini. Mungkin karena kehadiran Yuri yang mampu menaklukkan hati sang putera sulung keluarga Choi.

“Maaf, apakah kita sudah saling mengenal?”
Suara seorang gadis yang asing masuk ke dalam ruang dengar milik Siwon. Siwon tersentak kaget mendengar suara itu.
“Eh?” Lelaki tampan itu menoleh ke arah sebelah kanannya. Rupanya Yuri ada di sana. “K, kenapa ada di sini? Bukankah kita…”
Yuri mengernyitkan dahinya. “Kita?” tanyanya bingung.

Siwon menggaruk tengkuknya yang tentu saja tidak terasa gatal. Dia celingukan kanan-kiri untuk melihat keadaan sekitarnya. ‘Kampus? Aku masih di kampus? Lalu yang tadi itu…‘ batinnya sendiri.

Siwon baru menyadari kalau ternyata sedari tadi dia melamun saat memandang Yuri dari kejauhan. Yuri yang menyadari hal itu, segera menghampiri Siwon yang terduduk di sebuah gazebo taman di kampus mereka. Alhasil, Yuri mengagetkan Siwon dan lamunannya buyar seketika.
‘Nasib….’ keluh Siwon dalam hati.

End

Advertisements

9 thoughts on “[Drable] Like Crazy

  1. aku pngunjung bru disini^^ yg ku cari ff dgan cast yuri ktemu deh 😀
    Haha trnyata cmn khayalan #dasar ku kira bneran ckckck
    Bagus (y) aku tgguff lainnya dgan cast Yuri 🙂

    Like

  2. bahahaha, aku suka bangett atmosfer di antara mereka XD lucu lucuu kalo mereka dibikin jadi satu ff comedy, jadinya pada salting gitu.
    keep writing yulwon ff ya unnie hehehe

    Like

    • huahahaha…
      gk nyangka y?awalnya q bngung mw bkin ff. Eh, tb2 ide cerita itu msuk k kepalaku. y udh, lgsg q bkin FF nya. FF n poster done dalam waktu 30 menit 😀

      Like

  3. hahhahaha,ya ampun jdi itu mkan mlm cma khayalan siwon oppa doang?ksian amat oppa q,jngan” siwon oppa naksir ama yuri unnie kli ya,ampe ke bwa berkhayal gtu^^ dtnggu karya ff lainnya,fighting!!!

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s