Jealous

Jealous

 

kyuna

Title: Jealous Super Show 6 Live in Seoul

Nama Author: Vera Riantiwi

Genre: Romance, friendship

Length: Oneshot

Rating: PG-17

 

Cast : –  Im Yoona Girls Generation

–  Cho Kyuhyun Super Junior

Other Cast   : Member Snsd , dan Member Super Junior

Anneyonghaseyo, author pertama kali ngepost Oneshoot. Ceritanya agak2 gak nyambung gitu dimaklum aja ya chingu.. Namanya juga baru masih amatiran.. Oke jangan lupa kritikannya..

Waktu nonton video konser Super Show 6 pertama di seoul pertama kali kaget ternyata ada bagian sexy dance lagi…huhuhuh waktu liat kesel bangetz Kyuhyun Oppa sudah mulai nakal sekarang.. Apa sudah keracunan otak yadongnya Eunhyuk oppa kali yeee… (Heheheh … Di tabok fansny Eunhyuk oppa lho.. Mian,,,,). Pass liat itu jadi ada ide deh buat ff ini, ntah kenapa waktu liat Kyuhyun oppa sexy dance ini meluk cewek tiba-tiba di otakku langsung kebersit yoong Eonnie yang cemburu ngeliat moment itu. Jadinya aku kepengen buat FF Yoona Eonnie yang jeaolus karena Sexy dancenya Evil Kyu Oppa.”

Sebelum berangkat ke Tokyo untuk konser SM Town World Tour  Im Yoona salah satu member Girl’s Generation sedang asyik membuka video konser Super show 6 pertama di Seoul. Dia baru sempat melihatnya. Karena kebetulan waktu konser itu Yoona dan membernya sedang berada di Beijing dalam acara Fan Meeting. Tiba-tiba Yoona terkejut dengan video yang ada di depannya. Cho Kyuhyun magnae member Super junior itu melakukan Sexy dance yang benar-benar Hoot. Yoona yang melihat itu menjadi Geram. Di keluarkan lah video itu dari daftar video nya. Ia marah sekali dengan Kyuhyun. Karena Kyuhyun tidak berbicara tentang sexy dance itu.

“Oppa kau hutang penjelasan padaku.?” Gumam Yoona Sinis.

“Aiisshhh Apa-apaan gambar ini” Geram Yoona.

751771496 751771822 781760034 809931159

Yuri yang melihat itu heran, dan bertanya- tanya. Kenapa Yoona seperti itu. Karena sedari tadi di Dorm menuju bandara Yoona biasa saja. Dia masih terlihat ceria, tapi setelah melihat ponselnya dia berubah menjadi murung dan terlihat kesal.

 

@ Konser SM Town

 

Saat para member Girl’s Generation lainnya sedang sibuk bersiap-siap Yoona lah satu-satunya member Girl’s Generation yang tidak sibuk. Dia sudah menyelesaikan Make-up nya sejak tadi. Entah kenapa dia hari ini tidak bergairah setelah melihat video sexy dance yang di lakukan namjachingunya itu.

“Yul, kamu tau uri Yoona kenapa?”Tanya Taenyeon Leader Girl’s Generation khawatir.

“Ntah lah Eonnie, dia semenjak di bandara seperti itu. Padahal tadi di perjalanan dari Dorm menuju bandara dia baik-baik saja. Tapi waktu dibandara dia sempat melihat-lihat ponselnya, tapi aku juga tidak tahu apa yang membuat dia menjadi seperti itu. Apa dia mungkin sakit.” Jawab Yuri asal.

“Coba kamu tanya dia saja Taeng Eonnie. Karena nggak biasanya dia seperti itu. Yoona yang kita kenalkan dia selalu ceria walaupun sedang sedih. Ini pasti ada yang tidak beres membuat Uri Deer Yoong murung seperti ini.” ucap Tiffany.

“Yul, kamu saja yang tanya ne. Kalian berdua kan Twins. Dan biasanya Yoona lebih cepat cerita sama kamu disbanding dengan kita semua.” bujuk Taeyeon pada Yuri.

“Aiiissshhh, selalu seperti itu. Arraseo Eonni!” Jawab Yuri Pasrah.

“Yoong, gweachana? Ada apa kamu murung? Apa kamu sedang sakit? Namo Appo?” Ucap Yuri Khawatir.

“Aniyo, gweachana Eonnie!” Elak Yoona.

“Jinja Yoong!!! Eonnie tuh kenal kamu sudah lama bukan baru satu minggu. Kita kan saudara, jadi kalau ada masalah cerita aja jangan di pendam sendiri ne. Nanti kamu jadi sakit!” Ucap Yuri lembut sambil membelai rambut Yoona lembut. Belum sempat Yoona ingin menjawab pertanyaan Yuri tiba-tiba Sooyoung memanggil mereka untuk bersiap-siap di backstage.

“Yoong, Yul, Kajja kita udah akan tampil sebentar lagi setelah oppadeul Suju selesai. Ayo kita siap-siap di belakang backstage.” Kata Taeyeon.

Setelah semua Artist SM telah tampil semua. Tiba di bagian Ending dimana semua Artist SM berkumpul untuk bernyanyi lagu Hope bersama-sama. Biasanya disana akan menjadi ajang bagi semua artis SM membuat moment dengan pasangan masing-masing. Dan di sana akan banyak Moment Kyuhyun dengan Yoona. Tapi, aneh untuk konser malam ini tidak ada moment KyuNa. Dan yang ada sekarang Yoona lebih sering dekat dengan Donghae. Disana Moment Yoona dan Donghae lebih banyak terjadi.

 

Disisi lain, ” aiisshhh yeoja itu kenapa sih dari tadi aku tegur di cuek sekarang dia malah buat moment dengan donghae hyung lagi. Aiiissshhh apa-apan sii Yoona itu. Apa dia mau buat fans Yoonhae senang gitu.” Cho kyuhyun magnae super junior.

292966_335711603192466_256547645_n

Tiba-tiba mereka saling bertemu. Mata mereka bertemu. Dan mereka saling bertatapan namun sekilas Yoona langsung memalingkan wajahnya. Senyum Kyuhyun pun berhenti menjadi kesal. Kenapa tiba-tiba gadisnya itu seperti itu. Semenjak selesai SMTown live in Tokyo 2 jam yang lalu Yoona terus-terusan memanyunkan bibirnya kesal. Yoona pun berjalan lemas menuju pesawat.

Yuri yang duduk bersebelahan dengan Yoona di dalam pesawat bingung dengan tingkah laku aneh dongsaeng kesayangannya ini.

“Yoong, waeyo dari tadi eonnie perhatikan kamu lemas, kamu sakit? Atau kamu ada masalah?” Tanya Yuri bingung melihat tingkah laku Yoona yang tidak seperti biasanya

“Aniyo gwencana eonni…”

“Eonni aku pergi ke toilet sebentar ya”

Yoona melangkah pergi meninggalkan Yuri yang masih menatapnya dengan bingung.

“Eonni tau ada yang sedang kamu pikirkan, Yoong. Dan itu benar-benar membuat mu memikirkannya. Kenapa kamu tidak ingin jujur dengan Eonni.”ucap Yuri ketika Yoona pergi menuju toilet.

 

Yoona POV:

 

Aku melangkah dengan kesal menuju ke toilet di dalam pesawat yang sudah lepas landas dari Tokyo sejak satu jam yang lalu.

Entah kenapa Kyuhyun oppa terus berbohong. Apa dia tidak bisa berkata jujur dengan aku.Dua tahun yang lalu pun dia tidak jujur tentang project duet antara kyuhyun oppa dan seobaby dan aku mengetahuinya dari member lain. Karena saat itu aku sedang sibuk dengan syutingnya. konser tahun lalu pun seperti itu berbohong, dan aku baru mengetahui pas konser terjadi kaau ada fans service untuk salah satu fans yang beruntung. Dan yang membuat Yoona kesal kenapa harus menyanyikan lagu Just The Way You Are,lagu kesukaannya. Dan tahun ini sexy dance dengan dancer itu. Kenapa yeoja itu harus duduk dipangkuan kyuhyun oppa? Kenapa yeoja itu juga harus memeluknya? Oppa tau kalau itu membuat aku cemburu sekali sekarang. Aku yang sebagai yeojachingu mu kenapa oppa tidak mengerti perasaanku. Aku yang sebagai yeojachingunya tak pernah mau kau seperti itu dengan Yeoja lain. Walaupun pernah aku menari seperti itu bersama namja lain tapi tidak semesra itu, dan aku selalu berkata jujur sebelum melakukannya. Waktu ada kissing scen dengan Geuk oppa yoona minta izin kepada kyuhyun tapi namjanya tidak setuju. Akhirnya dia tidak melakukan itu. ” Aiissshh kenapa oppa tidak pernah berkata jujur pada ku! Dan Oppa tidak pernah mengerti perasaan aku.” Gumam Yoona lemah.

Cemburu? Tentu saja. Siapa sih yeoja yang tidak cemburu melihat namjachingunya berpelukan untuk yeoja lain, walaupun itu pekerjaan tapi melakukan sexy dance yang lebih parah dari supershow tahun lalu di depan orang banyak. Dan lebih parahnya bukannya Kyuhyun oppa minta maaf kepadaku malah dia cuek begitu kayak merasa tidak ada salah.

“Aiiisss menyebalkan sekali Evil satu itu. Arrggg bisa-bisa aku Gilaaaa.” Gerutu Yoona

BRUKk

Karena terlalu kesal mengingat-ingat kejadian 3 jam yang lalu. Tanpa sengaja aku menabrak seseorang di depanku membuatku meringis kesakitan memegang keningku yang terbentur dagu seseorang cukup keras.

“Auwh~ appo…” Ringisku*?* memegang keningku.

“Yoona?”

Panggilan dari suara berat seorang namja di hadapanku membuatku harus mendongak menatap pemilik suara itu.

 

End Yoona POV

“Siwon oppa?”

“Kenapa kau ada di sini Yoong?” Tanya Siwon oppa heran melihat dongsaeng kesayangannya ada di hadapannya

“Aku ingin ke toilet oppa…” jawab Yoona singkat

“Tapi toilet sudah kelewatan Yoong, bukannya toilet itu ada di sana?” Ucap Siwon menujuk sebuah pintu di belakang Yoona yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri.

“Kamu kenapa Yoong? Apa ada masalah? Kenapa kamu tampak murung seperti itu?” Tanya Siwon kepada Yoona.

“Anio Oppa, gwachana! Ka-kalau begitu aku salah jalan ya oppa… Mianhaeyo” jawab yoona lemah sambil menundukkan kepalanya.

“Yoong, tunggu…! kamu tidak bisa berbohong dengan oppa. Oppa tau kamu lagi ada masalah. Ayo lah biasanya kamu cerita sama oppa? Apa kamu sudah tidak percaya sama oppa lagi?” Tanya Siwon .

Akhirnya Yoona mengangkat kepalanya dan menatap Siwon.

” Aniyo oppa, Aku tidak kenapa-kenapa. Aku hanya… ” Jawab Yoona ragu.

“Kamu pasti sedang ada masalah? Apa kamu ada masalah dengan si Evil Kyuhyun kan?” Tanya Siwon .

“Aniyo oppa, kami tidak ada masalah apa-apa kok Oppa” jawab Yoona.

“Yoong kamu pasti bohong, ayolah cerita sama oppa” desak Siwon lagi.

“Mian, oppa aku sudah kebelet aku ke toilet dulu ya? Nanti kalo lama-lama Yuri Eonni mencari ku karena tidak kembali-kembali dari toilet.” Jawab Yoona.

Yoona langsung melangkah pergi menuju toilet meninggalkan deretan pertanyaan dibenak siwon yang masih bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada dongsaeng kesayangannya.

Tiba-tiba ia terpikir oleh seseorang yang pasti tau penyebab dongsaengnya seperti itu.

“Yuri pasti tau Yoona kenapa? Karena yoona pasti bercerita dengan Yuri” gumam Siwon.

Akhirnya siwon berjalan menuju bangku duduk Yuri.

“Annyeong Changi,” sapa Siwon pada Yuri Yeojachingunya.

“Annyeong oppa, waeyo oppa?” Tanya Yuri.

“Aaiisshh yeoja ku ini tau sekali kalau oppa ada perlu denganmu changi.” Ucap Siwon.

“Oppa pasti mau menanyakan kenapa Yoona murung kan?? Aku juga tidak tau oppa! Tapi yang jelas ada hubungannya dengan Kyuhyun oppa. Tadi aku sempat mendengar dia menggerutu tentang Kyuhyun oppa. Aku yakin pasti dia cemburu melihat sexy dance yang di buat Evil oppa pada Super Show 6 in Seoul itu.” Jawab Yuri.

“Kenapa kamu begitu yakin changi?”Tanya Siwon lagi.

“Karena tadi sebelum berangkat ke Tokyo waktu di bandara sambil menunggu yang aku tau dia sedang membuka Video kalian konser. Mungkin saja ia melihat itu dan seperti ini sekarang. Karena cuma ada satu orang yang buat uri Yoona uring-uringan dari dulu.”Jawab Yuri Yakin.

“Berarti Yoona sedang cemburu dengan Kyu, Pantas tadi pass ending aku perhatikan dia murung dan lebih memilih bersama Donghae. Membuat moment Yoonhae lebih banyak. Biasanya Kyuna lah yang selalu ada?” Jawab siwon.

“Yaa, begitulah, tapi Moment SiFany juga banyak”ucap Yuri ketus.

“Aiisshh Nyonya Choi ini sedang cemburu juga ne?” Goda Siwon.

” Yaakkk aiissshhh siapa bilang aku cemburu…” Gerutu Yuri.

” Kamu tau kan changi kami ini hanya sebatas Oppa dan Dongseang saja. Jadi jangan cemburu ne! lagipula, kamu tahu kan Tiffany yeojachingu Nichkhun. Karena yoeja yang aku sayangin itu cuma satu yaitu kamu Changi, Kwon Yuri. Kamu percaya kan sama oppa.!”Ucap Siwon lembut.

“Arraseo,oppa mianhae aku sudah curiga denganmu. Aku juga tau Fanny Eonni sudah punya namjanya sendiri.”Ucap Yuri tersenyum.

“Ya sudah oppa kembali ke tempat duduk oppa dulu ne, nanti kita bicara lagi.oke! Bye Changi.” Ucap Siwon pada Yuri.

 

Siwon end Pov;

Yoona akhirnya kembali dari toilet. Dia pun berjalan dengan lemas. Dia benar-benar tidak ada tenaga. Dia ingin cepat-cepat sampai dorm dan tidur. Yoona tidak sengaja menengok ke bangku Kyuhyun. Dan pemandangan yang buat dia sakit hati kembali. Pemandangan kemesraan Victoria Eonnie dan Kyuhyun oppa. Padahal Kyuhyun oppa tau kalau Victoria eonnie itu yeojachingu Changmin oppa. Aiiissshhh Evil itu bikin darah tinggi ku naik saja.” Gerutu Yoona.

” Aaiiisshhh awas kau oppa. Akan ku balas perlakuanmu hari ini.” Ancam Yoona.

“Yoong, kamu kenapa sih sebenarnya? Dari tadi eonnie perhatikan kamu lebih banyak melamun dan cemberut gitu.” tanya Yuri eonnie

“Gwechana eonnie” jawab Yoona.

“Aiishh eonnie tuh kenal sama kamu tuh nggak cuma baru satu minggu. Eonnie tau kamu lagi ada masalah! Apa karena Kyuhyun oppa lagi. Apa lagi sekarang. Ehmm..? Tanya Yuri.

” Eonnie!!?? ” Rengek Yoona dan langsung memeluk Yuri erat Yoona menangis di pelukan Yuri setelah menahan amarahnya dari tadi.

“Wae change, cerita sama eonni nde??”Ucap Yuri lembut sambil membelai rambut yoona.

“Kyu oppa buat aku cemburu lagi. Belum selasai aku cemburu karena dia melakukan sexy dance di super show nya itu dan tadi aku liat setelah dari toilet dia sedang bermesraan dengan Vict Eonnie” jawab yoona dengan nada kesel dan sesegukan karena menangis.

“Aiishh kan kamu tau kalo Kyu oppa dekat dengan Vict Eonnie karena mereka bersahabat. Dan ditambah Vict eonnie juga emang dekat dengan member super junior lainnya kan. Klo masalah sexy dance. Ayo lah Yoong kita juga pernah melakukan itu kan? Jangan childish gitu akh…okay. Ayo lah Yoong kamu jangan cemberut gitu. Kamu jelek bila ditekuk wajahmu seperti itu.” Bujuk Yuri.

 

Setelah mengetahui penyebab Yoona murung Yuri segera mengirim pesan kepada Siwon. Semoga Siwon oppa bisa bujuk Kyuhyun. Yuri tak tega melihat dongsaeng kesayangannya sedih.

 

Tidak terasa sebentar lagi pesawat akan mendarat. Yuri dan Yoona bergegas untuk turun dari pesawat.

Yoona memakai baju kasual warna pink ditambah sepatu high hitam ditambah syal yang dipakainya dileher dan kacamata hitam. Tak lupa ia memasang earphone ditelinganya. Ia memakai kacamatany karena ia ingin menutupi matanya yang tadi habis menangis di pesawat. Yuri yang mengetahui keadaan twinsnya segera menghampiri Yoona. Yuri memeluk erat Yoona.

Di lain tempat sebelum pesawat mendarat

Kyuhyun juga sedang menyiapkan untuk segera turun dari pesawat. Ia ingin segera berlari mencari yeoja nya. Karena di benar-benar rindu pada yeojanya itu. Dan dia pun bingung setelah konser selesai dia tidak melihat yeoja nya. “Aiisshh kemana sih uri deer.” Gumam Kyuhyun. Tapi niatnya untuk itu di tahan oleh hyungnya.

“Kyu-ah, hyung boleh bicara sebentar dengan kamu?” Tanya Siwon.

“Ada apa hyung sepertinya penting sekali” tanya Kyuhyun balik.

“Kamu tahu kalau sekarang Yoona sedang marah dengan kamu? Yoona cemburu dengan hubungan kamu dan Victoria di tambah sexy dance yang kamu lakukan” ucap Siwon.

” Jinjja hyung, aku kira dia memang lagi sakit, aku tidak sadar kalau dia itu Cemburu dan marah padaku. Hyung tau hubungan ku dengan Victoria Noona seperti apa? aku tidak mungkin merebut dia Namjachingunya sekarang ini. Kenapa dia masih terus cemburu seperti itu. Di tambah sexy dance di bahkan pernah melakukan sexy dance dengan Taecyeon Hyung malah lebih sexy dari ku lakukan.” Jawab Kyuhyun enteng.

“Yaakk Kyu, harusnya sekali-kali kamu mengerti donk perasaan yoona. Dan coba sekali saja aku peduli padanya. Selama konser tiba juga kamu tidak pernah mencarinya. Malah kau sibuk dengan PSP-mu dan bermesraan dengan Victoria. Dia juga yeoja dia ingin di mengerti jangan Cuma PSP mu saja yang diurusin. Dan sekali-kali juga kamu yang minta maaf dengannya. Apa kamu bicara jujur tentang sexy dance itu pada Yoona? Atau apa selama ini kamu berkata jujur dengan Yoona atau ada hal seperti ini. Tidak pernah kan, tapi Yoona selalu memberitahu pekerjaan yang akan dia lakukan dan selalu meminta izin dengan kamu. Tapi kenapa kamu tidak pernah melakukan hal yang sama dengan Yoona. Kyu, kamu tidak boleh egois seperti ini. Dia hari ini benar-benar murung dan tidak makan sedari tadi. Kamu tau sendiri seorang shinkish tidak napsu makan pasti bener-bener tidak punya napsu makan.”Jawab Siwon.

” Emmm, aku rasa kali ini aku yang salah. Aku sudah membuat Uri Yoongie sedih lagi. Aku tidak bilang padanya hyung tentang sexy dance di super show. Mungkin itu alasannya tadi dia tak ceria biasanya. Arraseo, hyung aku akan bicara pada yoona. Gomawo hyung!”Ucap Kyuhyun.

Akhirnya setelah tiba di bandara Kyuhyun berlari mencari Yeojanya. Setelah ia melihat yeojanya dia langsung bertiriak memanggil nama yeojanya.

” Yoong, Tunggu oppa” teriak Kyuhyun. Ia pun berlari dan memeluk yeojanya.

“Yoong, Mianhae ne, oppa tau oppa salah sama kamu. Oppa tidak jujur lagi padamu tentang sexy dance. Oppa tadinya ingin bilang padamu tapi kamu keburu berangkat ke china waktu itu. Dan oppa kira sexy dancenya tidak seperti itu. Tapi Eunhyuk hyung yang membuat konsep dancenya. Klo masalah Victoria Noona, Oppa tidak ada hubungan apa-apa denganya. kamu percaya kan sama oppa. Oppa cuma cinta sama kamu changie, Jeball kamu percaya kan sama oppa. Mianhae jongmal mianhe.Saranghaeyo” Ucap Kyuhyun tulus. Yoona yang syok di peluk dari belakang tiba-tiba oleh Kyuhyun langsung balas memeluk Kyuhyun. Mereka tidak peduli bahwa mereka menjadi tontonan oleh pengunjung bandara incheon.

” Gweachana oppa, aku juga minta maaf kalo aku juga bersikap childish dengan cemburu seperti itu.” Ucap Yoona.

“Aiisshhh anak itu benar-benar ingin membuat skandal baru, lagi.” Ucap Sooyoung.

” Apa mereka tidak tau tempat ya untuk bermesraan.” Ujar Sunny.

“Yakk hyung apa yang dilakukan Evil tengik itu pada uri Yoona. Apa dia tidak tau ini di bandara dan banyak netizen dan fans.” Ujar Kangin.

” Wwaahhh Kyuna is the best. Aaahhh aku juga mau seperti itu dengan uri Hyeon.” Ucap Eunhyuk.

Siwon yang melihat itu langsung menghampiri Yuri dan memeluknya.

” Kita berhasil changi menyatukan evil couple satu itu.” Ucap Siwon.

” Ya oppa kita berhasil” ucap Yuri.

” Saranghae changi, Jongmal Sarangheo. Nyonya Choi Yuri.” Ucap Siwon. ” Nado sarangheo oppa.” Ucap Yuri.

Tanpa mereka sadari evil yang baru barbaikan menghampiri mereka. Dan menagetkan meraka dengan memeluk mereka. ” Gomawo oppa/eonnie” ucap Kyuna bersamaan.

 

End

 

annyeong aku author baru …. salam kenal semua…. akkhhh, akhirnya oneshoot pertama selesai juga. maaf kalau masih acak-acakan…

Advertisements

7 thoughts on “Jealous

  1. Seru, tpi q fans nya yoonwon hehe, over all bgus coba klo yoonwon,, maaf ya, gomawo critanya bgus olus dikasih foto jdi bisa lah ada gambaran

    Like

  2. ahhh… benar2 miskin moment kyuna sekrg2 ini,…
    ff ny lucu, kelakuan evil kyu emng udh ktrlaluan wajar klo yoona ampe cemburu gtu,…. kyuna the best,… author thannks buat crta kyunanya. keep writing

    Like

  3. Uri deer cemburu. . .haha. . . .
    Mf sblumnya k0sakatanya banyak yang pas thor jdi bcanya agak gmana gt. . .tp seru kok crtanya mianhe kalo kritik

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s