[Teaser] Heart Of The Werewolf

phiyunreq2

|| Title: Heart Of The Werewolf || Author: Phiyun || Genre: Romance | In Family | Hurt | Sad | Friendship | Fantasy | Tragedi  |Angst || Rating : 15 + || Cast: Park Jiyeon (T-ara) | Park Chanyeol (Exo) | Nana (After School) ||

 

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

 

Poster Credit : Analeeseu@ArtZone (Thank’s ^^)

 

*** Happy  Reading ***

~Summary~

You’re My True Love

~~~ooo~~~

 

 

Sinopsis :

Saat di tengah malam waktu  ulang tahun chanyeol yang 17th tiba – tiba tubuh chanyeol berubah menjadi manusia srigala. Diapun langsung berlari keluar dari dalam kamarnya untuk menemui kedua orangnya di ruang tamu. Namun saat kedua orangtuanya melihat keadaan dirinya sekarang, anehnya mereka tidak kaget sama sekali.

Mereka sepertinya akan tahu kalau hari ini akan tiba. Ayahnyapun mulai bercerita kalau dirinya dahulu adalah seorang manusia srigala sebelum bertemu dengan ibunya, dan darah manusia srigala itu sekarang mengalir di tubuh Chanyeol.

Ayahnyapun memperingatkan kepada Chanyeol bahwa dia tidak boleh jatuh cinta ke sebarang orang, karena saat dia jatuh cinta pada seseorang, dia tidak bisa mengendalikan dirinya untuk berubah menjadi manusia srigala di saat itu juga.

Namun kutukan itu bisa hilang saat dia mendapatkan cinta yang tulus dari cinta sejatinya yang mau menerima dirinya apa adanya. Chanyeol juga disuruh berhati – hati kepada pemburu manusia srigala yang setiap saat bisa saja ada di dekatnya. Karena kalau dia sampai tertembak oleh peluruh timah perak milik mereka, dirinya akan lenyap bagaikan debu.

Chanyeol dan Jiyeon sudah bersahabat cukup lama dari kelas 1 sma sampai dengan sekarang mereka berdua sudah kelas 3 Sma. Ternyata ayahnya Jiyeon adalah seorang pemburu manusia srigala tanpa Jiyeon ketahui dan saat ayahnya mengakui dirinya adalah pemburu manusia srigala kepada anaknya. Jiyeon disuruh ikut serta untuk memburu manusia srigala yang sedang berkeliaran saat ini untuk membalas dendam atas kematian ibunya.

Nana adalah seorang murid pindahan dari luar negeri. Nana langsung populer di hari pertama dia masuk sekolah dan dia juga yang sudah membuat chanyeol jatuh cinta untuk yang pertama kalinya.

~~~000~~~

 

Pov  Chanyeol

Kenapa tubuhku harus berubah disaat ini?

Aku belum siap untuk memberi tahukan kepadanya tentang jati diriku sebenarnya.

Seandainya aku memberitahukan sebenarnya kepada dirinya, apakah dia mau menerima ku apa adanya?

Benarkah kutukan ku ini bisa lenyap saat aku mendapatkan cinta yang tulus dari cinta sejatiku?

Aku harap cinta sejatiku datang lebih awal, sebelum peluru timah perak itu menembus tepat di jantung ku

Dan aku harap cinta sejatiku adalah dirimu…

Pov Jiyeon

Tidak bisa dipercaya, aku adalah seorang anak pemburu manusia srigala.

Dan yang membuat aku kaget adalah aku harus ikut memburu manusia srigala bersama ayahku untuk membalas dendam atas kematian ibuku.

Itu tak mungkin aku lakukan! Bagaimana mungkin aku bisa membunuh manusia srigala itu, membunuh semut pun saja aku tak tega.

Tapi aku harus berusaha untuk bisa melakukan itu bagaimanapun caranya. Meskipun aku harus kehilangan yang sangat berarti dalam hidupku, aku rela melakukannya. Agar aku dapat membalas dendam atas kematian ibuku yang sangat tragis.

Pov  Nana

Seperti biasa aku selalu menjadi cemohan dan cibiran oleh siswi di setiap sekolah yang aku tempati.

Bukan mau ku kalau semua siswa didalam sekolah terpesona akan kecantikan ku?

Aku juga ingin punya kehidupan yang normal di sekolah.

Tapi aku bersyukur kepada Tuhan karena aku akhirnya mempunyai seorang teman yang sangat baik di sekolah ku saat ini.

Tapi tali persahabatan ini mulai merenggang saat aku mulai jatuh cinta pada teman baik sahabatku sendiri yang aku tahu kalau sahabatku ini juga menyukainya dirinya.

Apakah aku mampu mengkhianatinya dan melepaskan sahabat terbaikku ini demi keegoisan  ku ?

 

~TBC~

 

Hallloooo Readers  (^-^)/

Ketemu lagi sama Phiyun disini. Semoga Readers tidak bosen ya dengan ff buatan ku ini :).  Cerita ini terinspirasi saat aku lihat mv exo yang judulnya wolf. Tapi tenang ceritanya beda kok sama alur mv-nya. Semoga para readers menyukai ff ku kali ini ya.

Penasaran sama lanjutan ceritanya ? ayo jangan lupa berikan  komennya ya biar secepatnya aku postingin kelanjutannya. Komentar dari para readers adalah sebagai penyemangat author untuk lebih baik lagi dalam menulis cerita selanjutnya … 😀

 

Advertisements

6 thoughts on “[Teaser] Heart Of The Werewolf

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s