Puppy Eyes Girl

puppyeyesgirl

Author|Babyrosse|Titlle|Puppy Eyes Girl

Cast|Lee Sunkyu ( Sunny )|Do Kyungsoo (D.O)

Genre|Romance ?|Rated|Teens|Length| Drablle

Disclaimer

Poster goes to Sivixo unnie πŸ˜€

FF ini pernah dipublish di WP pribadi ^^

Β 

Enjoy~

β€œ kau tidak makan siang ? β€œ tanya Kyungsoo sok perhatian pada Lay. Bukannya pergi ke kantin untuk mengantri jatah makan siang, dia malah berdiam disudut kelas dengan gitarnya.

β€œ ng.. ? β€œ Lay mengangkat wajahnya, terlihat begitu murung.

β€œ yak..ada apa dengan wajahmu itu he ? β€œ Kyungsoo akhirnya menghampiri Lay penasaran.

β€œ jreeng.. β€œ Lay memetik gitarnya asal tapi terdengar sedih dia menghela nafasnya sebentar, β€œ aku harus bagaimana ? β€œ dia balik bertanya menatap lekat-lekat iris hitam Kyungsoo.

β€œ ap-……”

β€œ ..Jollie melahirkan ..oemma ku dari dulu tak menyukainya dan sekarang dia menyuruhku untuk membuangnya tapi aku tak tega.. β€œ cerita Lay, diiringi petikan gitarnya yang semakin terdengar mendayu-dayu. Sementara Kyungsoo masih mencoba untuk mencerna apa yang Lay katakan, sedetik kemudian…

β€œ Kau mau membuang anakmu sendiri ?! β€œ seru Kyungsoo keras seolah baru tersadar. Suaranya cukup keras untuk didengar oleh seluruh penghuni kelas karna saat ini semuanya menoleh ke Lay.

β€œ yaaakk..! β€œ

.

.

β€œ huahahaha…” Kai menghapus sisa air mata di ujung matanya karna tertawa begitu keras, β€œ huahaha..ku-kupikir kau benar-benar menghamili yoeja.. β€œ kikiknya geli.

β€œ aiishh..ini gara-gara kau ! β€œ desis Lay sebal ke Kyungsoo yang dengan santainya menikmati makan siangnya.

β€œ ahahaha..sudahlah..sudahlah.. β€œ kata Kai menenangkan sementara dia sendiri masih mencoba untuk menghentikan tawanya, β€œ tapi maaf saja ya, anjing dirumah sudah banyak apalagi aku sibuk aku tak janji bisa mengurusnya..lagipula aku tak suka Dalmatian β€œ

Lay menghela nafas berat, sebagai penyuka anjing hanya Kai harapan satu-satunya bagi Lay.

β€œ jual saja ke pet shop, β€œ sahut Kyungsoo asal dan langsung mendapat death glare dari Lay. Bercerita bersama Kyungsoo sama sekali tak gunanya malah membuat Lay tambah pusing.

β€œ maaf sobat..aku benar-benar tak bisa membantumu.. β€œ Kai menepuk bahu Lay, tapi perhatiannya cepat teralihkan saat segerombolan yoeja yang lewat di meja makan mereka. Yeoja yang begitu familiar baginya dan yang akan membantu masalah Lay.

Puppy Eyes Girl~

β€œ tenang..dia adalah temanku ! dia sangat menyanyangi anjing_aku mengenalnya saat bertemu di dokter hewan dan dia bilang oke ! dia akan mengambilnya hari ini kalau mau ! β€œ Kai begitu semangat bicara soalnya temannya yang mau mengadopsi anak anjing Lay.

β€œ jinjjayeo..? apakah dia benar-benar orang yang baik ? β€œ tanya Lay tak kalah semangat. Kyungsoo yang membaca komik dibelakang mereka hanya bisa mendengus.

β€œ terbaik dari yang pernah ada.. β€œ

β€œ kapan dia mau mengambilnya ? aku harap segera karna oemma sudah benar-benar tidak tahan, β€œ

β€œ dia bilang jam 4 sore sepulang sekolah, bagaimana ? β€œ

β€œ ooh tidak..aku latih tanding nanti sore dengan sekolah sebelah ! β€œ cicit Lay. Kai seketika itu juga memeriksa arlojinya.

β€œ waah..waah..sepertinya aku terlambat dengan janji kencanku, β€œ ujar Kai menyambar ranselnya, β€œ baiklah..aku duluan ya ! β€œ sahutnya melesat keluar kelas pura-pura tak mendengar panggilan dari Lay.

β€œ huwee.. ? β€œ tanya Kyungsoo menurunkan komik yang menutupi wajahnya karna Lay beralih menatapnya.

Puppy Eyes Girl~

Jadi atas nama persahabatan, disinilah Kyungsoo. Duduk dibangku taman dengan rantai ditangannya yang terhubung dengan anjing Dalmatian Β kecil yang berjalan kesana-kemari berusaha lepas dari rantai yang mengikatnya.

Kyungsoo bukan tipe penyayang binatang, bahkan bisa dibilang dia agak anti dengan binatang. Kyungsoo melirik jam tangannya dan mengeluh kalau orang itu sudah terlambat 15 menit dari janji. Lewat beberapa menit kemudian dia dikagetkan dengan yoeja yang tiba-tiba saja sudah ada didepannya.

β€œ angeyong ! apakah kau Lay ..? β€œ sapanya sambil tersenyum tak lupa mengulurkan tangannya.

Entah karna kaget atau apa tapi Kyungsoo terdiam, dia memandangi yoeja didepannya ini. Sangat manis apalagi eyes smilenya itu, bahkan suaranya juga manja tapi lembut.

β€œ ngg.. haloo.. ? β€œ yoeja itu mengibas-ngibaskan tangannya didepan Kyungsoo.

β€œ ahh miann.. β€œ sahut Kyungsoo tersadar dia membalas uluran tangan yoeja itu, β€œ aku Kyungsoo temannya Lay, dia ada kegiatan lain jadi…”

β€œ Sunny ! senang bertemu denganmu.. β€œ yoeja itu tersenyum lagi, β€œ heii..! apakah ini dia ? β€œ tanya Sunny menjerit senang melihat anjing yang daritadi menjilati kakinya. Sunny berjongkok mengelus-ngelus kepala anjing itu. β€œ apakah dia sudah diberi nama ? siapa namanya ? β€œ

β€œ entahlah.. β€œ Kyungsoo mengangkat bahunya, sepertinya anjing Lay senang berada didekat Sunny.

β€œ ..tunggu sebentar dia ini perempuan atau laki-laki ? β€œ gumam Sunny sembari memeriksa.

β€œ aku tak tahu.. β€œ

β€œ dia laki-laki ! hai Kevin..kau senang dengan nama itu ? β€œ Sunny berbicara kepada anjing itu yang hanya ditanggapi gonggongan kecilnya. Sekarang anjing itu resmi menjadi milik Sunny.

β€œ aku banyak punya anjing dirumah, dia ini sangat lucu bukan ? β€œ tanya Sunny masih mengelus-ngelus kepala β€˜Kevin’.

β€œ oh..yaa.. β€œ

β€œΒ  kenapa kau tidak mengadopsinya ? β€œ Sunny beralih menatap Kyungsoo.

β€œ karna aku tak suka anjing ? β€œ jawab Kyungsoo sekenanya.

β€œ kau tak suka anjing ? β€œ ulang Sunny tak percaya, dia berdiri dan β€˜Kevin’ kembali mencoba untuk lepas dari rantai yang mengikatnya yang masih Kyungsoo pegang, β€œ kenapa ? β€œ tanya Sunny. Kyungsoo heran kenapa yoeja ini sangat cerewet ?

β€œ entahlah..mungkin karna berisik ? β€œ

β€œ ooohoho..ayolah ! anjing memang selalu begitu, β€œ Sunny mengibaskan tangannya tak sabar.

Kyungsoo tak pernah melihat yoeja ini di sekolah atau hanya dia yang tak sadar ?

β€œ baiklah…karna kau tak suka anjing, aku tahu kau tak suka berlama-lama disini_banyak yang bilang aku mirip dengan anjing. Aku tak tahu itu ejekan atau apa tapi terserah.. β€œ ujar Sunny mengambil alih rantai di tangan Kyungsoo.

Sebelum Sunny sempat untuk mengucapkan selamat tinggal, Kyungsoo sudah menggamit lengannya.

β€œ …kalau begitu kau boleh ku adopsi ? sepertinya aku menyukaimu.. β€œ kata Kyungsoo.

Sunny mengerjap-ngerjapkan matanya, β€œ a..apa yang… β€œ

Kyungsoo tersenyum dan rona merah kini menghiasi kedua pipi Sunny.

The end~

Kyaaa..bunuh aja Baby ! judul ama ceritanya emang gak nyambung uahahaha #plak!

Sebenarnya cast anjingnya itu adalah anjing Baby si Jollie sama Kevin ehehehe

Dan miann klo FF nya abal-abal kek gini, sebenernya sempet mikir ini FF bakal di publish ato enggak tapi ternyata posternya udah jadi ! gomawoo buat XiviXo unnie yang udah bikin posternya.

Dan miann klo posternya terlalu bagus buat dipasangkan dengan FF ini uhuhu -_-

Baiklah…comment kalian semua akan ngebuat Baby semangat buas nulis ^0^/

Β 

Salam sayang

Β 

Babyrosse~

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s