Like Fortune Goddess [Teaser]

LIKE AMOORE GODDESTPoster and Storyline belong to Me

Main cast:

Im Yoona | Choi Siwon | Lee Donghae

Other cast:

Lee Qri | Ham Eunjung | Leo Jung | Nickhun

Genre:

Romance | Fantasy | Friendship | Hurt/Comfort

Length:

Bakalan Multichapter

Rating: PG-13

Choi Siwon dan Lee Donghae adalah sahabat lama yang kebetulan bekerja di perusahaan yang sama, yakni Amoore Corporation. Perusahaan ini milik keluarga Choi yang dulunya hanyalah anak perusahaan dari sebuah perusahaan teknologi terbesar di Perancis. Anak perusahaan ini kemudian menjafi sebuah perusahaan besar di bawah kepemimpinan Tuan Choi, appa dari Siwon. Lambat laun, tuan Choi membeli semua saham perusahaan itu dengan harga tinggi karena ia sudah terlalu sukses menjadi seorang pengusaha.

Kedua namja itu, Donghae dan Siwon selalu bersama-sama hingga suatu hari, Donghae tidak sengaja melempar kaleng minuman soda ke sembarang tempat dan mengenai kepala seseorang. …

Im Yoona, adalah seorang manusia yang telah meninggal dunia. Namun karena kebaikan hatinya saat masih hidup, para dewa menjadikan Yoona sebagai salah satu Dewi Keberuntungan yang akan dikirim ke bumi untuk memberikan keberuntungan kepada setiap manusia yang telah dikehendaki para dewa.

Suatu hari, Yoona sedang berjalan menyusuri sungai Han sendirian karena tigasnya untuk hari itu sudah selesai. Bagaimana tidak? Yoona kan salah satu dewi. Siapa pula yang akan menemani seorang dewi yang sedang kesepian? Yoona tidak akan dapat dilihat oleh manusia kecuali para dewa yang menghendaki. Jadi, tidak ada sesuatupun yang bisa membuat Yoona terlihat oleh manusia.

Saat sedang jalan-jalan, tiba-tiba kepala Yoona terkena lemparan kaleng yang ditendang sembarangan oleh seseorang. Yoona marah dan heran. Kenapa dia bisa disentuh dan merasakan sakit?

Ternyata Yoona telah menjadi manusia biasa. Dia protes karena merasa ada yang tidak beres. “Oh Dewa, ini tidak adil. Apa yang telah aku perbuat sehingga Engkau menghukumku seperti ini?” Yoona, sang dewi keberuntungan kini bernasib malang.

Donghae berlari secepat mungkin saat mendengar suara yeoja yang berteriak kesakitan. “Apa kau baik-baik saja?” tanya Donghae. …

Yoona yang dekat dengan Donghae, mulai berkenalan dengan sang putera chaebol terkaya se-Asia, yaitu Choi Siwon. Siwon senang berkenalan dengan Yoona karena Yoona orang yang ceria.

Di balik keceriaan Yoona, rupanya ada masalah yang ia sembunyikan. Seorang dewi lain yang sama seperti dirinya telah melakukan kesalahan namun ia melimpahkan kesalahan itu pada Yoona yang polos sehingga Yoona yang harus menjalani hukuman sebagai manusia.

“Aku akan mengusut semuanya. Keadilan harus ditegakkan,” seru Yoona. Ia tidak terima diperlakukan todak adil seperti itu. Bagaimana dia bisa hidup di bumi? Dia sama sekali tidak tahu seluk beluk kehidupan di bumi karena semua ingatannya tentang kehidupannya saat menjadi manusia telah dihapus oleh para dewa. …

Saat menjadi manusia itulah, Yoona mulai dekat dengan Donghae dan Siwon, hingga akhirnya dia jatuh cinta pada salah satu dari kedua namja tersebut.

Bagaimanakah kehidupn Yoona sebagai manusia? Siapakah yang dicintai Yoona? Apakah dia bisa menjadi dewi keberuntungan lagi? Atau dia akan menjadi manusia selamanya, mengingat Yoona adalah korban dari kelicikan rekannya sesama dewa. Bagaimana Yoona bisa menjadi seorang dewi lagi?

Nantikan chapter 1 hanya di SM FANFICTIONS INDO.

Teaser end.

Haaaai hai yeorobun… Author GJ baru buat teaser untuk FF terbaru di blog ini. Hmmm, semoga nantinya kalian suka ya…. Comment juseyo…

Advertisements

56 thoughts on “Like Fortune Goddess [Teaser]

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s